Monday, May 5, 2014

Event Report: Cosmekita Launching Party at The Akmani Hotel - April 27th, 2014 (versi Bahasa Indonesia)

Hey adorable!

(Klik DISINI untuk post dalam English Version)
     Kali ini aku akan berbagi tentang event report ku. Tebak yang mana?? Acara ini adalah launching party yang sangat menyenangkan, yup, ini report tentang Cosmekita Launching Party di Hotel Akmani minggu lalu!


Wohooo!
N.b sebelum mulai aku harus ingatkan bahwa ini bakalan cukup panjang, karena aku mau ngasih tau kalian setiap detail yang aku ingat tentang acara yang sangat menyenangkan ini, percaya deh, aku merasa harus ngasih tau semuanya supaya kalian yang engga datang juga bisa merasakan kemeriahan acara ini! (Selain itu aku emang suka detail hahha)
Walaypun aku sebenarnya agak kecewa dengan kameraku, aku sebenarnya berharap bisa kasih foto-foto dengan kualitas yang lebih baik, tapi ya apa boleh buat kamera ku ngga bersahabat dengan cahaya minim. Aku sebenarnya butuh kamera baru dan uda usaha minta sama mama juga di cuekin,hikshiks, terpaksa mulai nabung :'(


Hahaha, baiklah, sekian curhatannya, sekarang kita langsung cuss ke event reportnya! Yay :D
---
Sebelumnya aku mau tanya, 
 apa kamu tau Cosmekita itu apa? 

     Bukaaan, cosmekita bukan brand baru, dan nope, bukan juga online shop, hahaa bingung? Aku jelasin sedikit ya tentang Cosmekita ;)    

Sumber gambar: Cosmekita.com

     Cosmekita itu adalah website baru untuk komunitas beauty Indonesia, yang di support oleh Beauty blogger, user (pembaca), online store/shop, dan juga vendor. Masih bingung? Hmmm, pernah gak sih kamu merasa kesal karena uda nyari lama di google tapi ngga ketemu-ketemu review yang kamu mau lihat atau produk kecantikan yang kamu perlukan? Atau kamu bingung produk kecantikan mana yang harus di beli karena fungsinya mirip-mirip? Atau mana sih palet eyeshadow yang paling oke? yada yada, oh well, Cosmekita itu merupakan jawabannya!

Seperti yang aku kutip dari Cosmekita.com :
"Di Cosmekita, kami mengumpulkan seluruh katalog produk sehingga memudahkan pencarian produk, serta kamu bisa mengikuti para beauty blogger favorit kamu dan juga mengikuti artikel-artikel khusus yang ditulis oleh tim Cosmekita yang berguna buat kamu.Selain itu, kamu yang menjadi user di Cosmekita juga bisa ikutan memberi komentar dan mereview produk, serta sharing pengalaman mengenai produk-produk kecantikan yang sudah dipakai."

Konsep dan tagline Cosmekita adalah "CREATE . BEAUTY . TOGETHER"
Simpel dan cute kan? Aku rasa tagline itu sangat merepresentasikan Cosmekita dengan baik.

     Baiklah, pada intinya Cosmekita itu akan menjadi seperti Google tapi khusus untuk produk kecantikan! Kalau kamu adalah beauty blogger atau beauty junky, kamu dengan mudah dapat berbagi review mu atau pengalaman mu dalam menggunakan suatu produk melalui Cosmekita dan pembaca dapat mencari review kamu disana. Atau misalnya kamu hanya ingin melihat suatu review produk, kamu bisa mencari di Cosmekita. Atau kamu ingin melihat ranking produk yang terbaik. Atau kamu ingin membandingkan satu produk dengan produk lainnya. Atau kamu hanya iseng-ising mencari tentang artikel kecantikan atau apapun yang berkaitan dengan kecantikan, Cosmekita akan memiliki hal itu semua! Dan! Cosmekita tidak hanya diperuntukan untuk beauty blogger semana, atau vendor semata, tapi Cosmekita diperuntukkan untuk semuanya agar dapat terkoneksi dengan baik!
     Satu untuk semua kan? Sangat pas untuk beauty junky, beauty blogger, penjual, vendor, atau siapapun yang tertarik dengan dunia kecantikan!
Sumber gambar: Cosmekita.com

Beberapa fitur untuk member di website Cosmekita:
- Signup and Login - user dapat singup atau login dengan user ID, lalu bisa memfolow beauty blogger favoritnya dan juga bisa sharing artikel atau produk kecantikan terfavoritnya ke sosial media melalui Cosmekita. Dengan mendaftar jadi member, kamu juga akan dapat mengumpulkan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan banyak hadian dan juga banyak sekali event-event menarik!
 - Wish List - kamu dapat menambahkan produk favoritemu ke dalam Wish List lalu share di sosial media kamu. Mungkin ada teman yang akan mengirimkannya untukmu. ATAU, Cosmekita secara acak akan mengirimkan mu kejutan! Cosmekita akan selalu berusaha yang terbaik untuk menyenangkan harimu!
- Photo Sharing - merasa senang atau pede dengan makeup atau gaya rambutmu? Upload dan share hal ini ke Cosmekita! Foto mu akan dapat didiskusikan oleh member-member yang lain!

     Terdengar sangat menyenangkan kan?? Tentu aja! Itu yang aku dapat sampaikan tentang Cosmekita saat ini, tapi aku harap kamu sudah mengerti, nanti aku akan share lagi tentang apa itu Cosmekita selama event report ku kali ini, yuk mulai event reportnya!
---
     Jadi, pada suatu hari yang indah beberapa minggu lalu, aku menerima email dari PR Cosmekita, yaitu undangan untuk menghadiri launching party nya Cosmekita. Wow, aku senang sekali menerima undangan seperti ini, karena aku juga masih baru dalam dunia beauty blog, jadi hal ini cukup membanggakan bagiku, di invite langsung ke suatu acara :)    
     Tentu saja aku setuju untuk menghadiri acara ini, karena juga sebelum aku menerima undangan, aku sudah sempat melihat ke website, instagram dan juga facebook page Cosmekita karena awalnya aku lihat senior beauty bloggerku yang cantik, Sanny Lie, memposting tentang Cosmekita di instagramnya, tentu aja aku kepo hahahaa (pssst, btw ce Sanny itu adalah PR dari Cosmekita!). Jadi tentu aja aku sangat tertarik saat dapat undangan ini. Oh ya, selain mengundang beauty blogger, Cosmekita juga mengundang para pembaca, media partner dan juga vendor!   
---
     Akhirnya tanggal 27 datang juga hahhaa, dress code untuk acara ini adalah Smart Casual, jadinya aku kesana menggunakan jeans dari number61, tees bergambar tengkorak unbranded, blazer dari Zara, dan sneaker wedges ku yang sangat nyaman dari Gosh! Sayangnya aku ngga mengambil foto seluruh badan untuk menunjukkan outfitku, aku terlalu sibuk megangin tasku yang berat dan berbicara dengan teman-teman beauty blogger! Haha    

     Oh ya, sebenarnya awalnya aku sangat canggung karena aku hampir engga kenal siapa-siapa! (Ada satu atau dua beauty blogger yang aku pernah bertemu sebelumnya, tapi mereka lagi sibuk mengobrol dengan yang lain, jadi aku takut ganggu hehe). So yeah, jadinya aku bengong-bengong liatin kerumunan orang dan akhirnya aku ngibrit sok-sokan foto-foto aja biar ngga awkward hahhaa. Aku takut menyapa orang yang belum ku kenal dulua, aku maluuuuuu kya kya >_<    
     Tapi syukurnya setelah beberapa saat aku sudah punya teman untuk mengobrol dan kami ngantri untuk regristrasi terlebih dahulu. Saat regrisrasi aku dapat goodie bag dari Cosmekita dan juga satu nomer undian. Aku dapat nomer 8. Sebenarnya 8 itu bukan nomer keberuntunganku, tapi ternyata cukup hoki juga hahaha.
      Setelah sudah regristrasi, kami diundang untuk masuk ke dalam ballroom di mana acara berlangsung dan kami memilih meja kedua paling depan di bagian kiri ruangan. Cukup dekat untuk melihat ke panggung dengan jelas. Tapi karena acaranya belum mulai, kami diajak keluar lagi untuk menikmati makan siang. Makanannya enak-enak dan aku paling suka dengan pudingnya! Sayangnya ngga sempat foto makanannya hahhaha.
pemandangan dari tempat dudukku

Para tamu menikmati makan siang

     Setelah makan siang, kami kembali ke dalam ballroom, acaranya belum juga dimulai, tapi ada tantangan yang diberikan sebelum acara dimulai, yaitu selfie contest! Hahhaa
     Jadi kontes kecil yang diadakan sebelum acara dimulai sangat mudah, yang harus kamu lakukan adalah foto selfie dengan goodie bag yang sudah didapatkan, lalu post ke instagram dan twitter, mention @cosmekita dan kasih hashtag #cosmekitagiveaway #cosmekitaevent
     Gampang bukan? Ada tiga pemenang beruntung yang diumumkan di akhir acara dan mendapatkan produk-produk dari Cosmekita, sayangnya aku ngga menang di selfie contest ini, tapi nih aku share selfie ku hahhaa ;)


Bahkan Aza-chan (aku versi karton chibi) juga ikutan selfie sama goodie bag Cosmekita! Hahhaa

  Sekitar jam 2, akhirnya acaranya dimulai, aku cukup kagum karena banyak sekali beauty blogger yang datang! Yang bikin aku kagum lainnya, Hotel Akmani juga menyediakan kertas untuk menulis dan pinsil, serta snack! Aku jadi merasa kaya lagi ikut ke salah satu rapat mama ku hahahhaa. Dan kertas nya sangat berguna bagiku, soalnya aku jadi bisa nulis informasi-informasi yang penting saat acara berlangsung (takut lupa-lupa hahhaa)
Adam sebagai MC saat pembukaan acara Cosmekita

Sangat banyak orang kan? Aku rasa mungkin yang datang bisa sekitar 60-70 orang. 

 Hihihi, lihat, keren kan? Berasa kaya orang penting hahhaha

Cosmekita flyer.

     Acara ini dibuka dengan sambutan dari salah satu founder Cosmekita, Ms. Karmila Tjahjadi. Dia menceritakan tentang mengapa latar belakang Cosmekita dibuat.
     Jadi, Ms. Karmila mengatakan bahwa mereka membuat Cosmekita berlandaskan pengalaman-pengalaman seperti kesulitan untuk menemukan review yang tepat dan cepat untuk suatu produk, yang kadang google atau yahoo juga belum bisa membantu kita, malah kita harus mencari sampai page-page kebelakang. Jadi mereka memikirkan dan berharap bahwa Cosmekita dapat mempermudah hal pencarian produk kecantikan, review dan sebagainya. Oleh karena itu Cosmekita berusaha untuk dapat mengkatalogkan semua produk kecantikan yang ada agar website ini dapat berjalan sesuai keinginan.    

     Setelah pembukaan oleh Ms. Karmila, berikutkan adalah pembukaan dari founder Cosmekita lainnya, yaitu Mr. Kenny Tjahjadi. 

      Sebelum Mr. Kenny memulai, dia menunjukkan dua video Cosmekita yang menunjukkan bagaimana Cosmekita akan sangat memudahkan kita dalam hal beauty nantinya saat Cosmekita sudah stabil. Dari dua video yang ditontonkan, aku menemukan salah satunya di youtube! Silahkan dilihat dan kamu jadi bisa lebih tau mengenai Cosmekita :)
video
Sumber video: youtube

     Mr. Kenny juga memaparkan hasil penelitiannya dalam bentuk statistik yang berkaitan dengan kecantikan dan beauty blogger. Secara umum ia memberitahukan akan penelitian yang juga mendasari berdirinya Cosmekita dan detail Cosmekita, seperti misalnya nantinya Cosmekita akan membuat ranking produk yang membuat orang menjadi lebih mudah dalam melihat mana produk kencantikan yang paling baik saat itu. Aku ngga akan berkata banyak soalnya aku emang uda tuliskan di bagian atas post ini. Tapi ini ada beberapa tambahan mengenai tujuan Cosmekita:
1. Beauty blogger - dengan menjadi member di Cosmekita.com, beauty blogger dapat menambah pembacannya dan juga traffic mereka, jadi semakin banyak yang berkunjung dengan share review atau tulisan mereka lainnya di Cosmekita.
2. User member (reader) - dengan mendaftar menjadi member di Cosmekita.com, user dapat menjelajahi banyak hal yang terdapat di Cosmekita, seperti mencari artikel, review dan sebagainya dengan lebih mudah, plus mereka juga dapat berinteraksi langsung dengan blogger favoritnya! User juga dapat dengan mudah mencari online store/shop atau vendor yang direkomendasikan.
3. Vendors - vendor juga dapat mendapatkan banyak keuntungan, seperti mudahnya mencara testing pasar untuk produk baru atau saat vendor ingin memunculkan trend terbaru. Vendor juga dapat memasarkan produknya dengan mudah ke pasar melalui Cosmekita.
4. Online stores (online shops) - banyak orang yang semakin memilih untuk berbelanja secara online sekarang ini, dalam Cosmekita, online store/shop akan lebih mudah dalam memperkenalkan tokonya, mendapatkan pembeli dan juga mendapat kepercayaan dari pembeli.

WOW banget kan! Cosmekita tidak hanya untuk pembaca atau beauty blogger atau untuk vendor/online store semata, tapi untuk SEMUANYA!
     Selain itu, Mr. Kenny juga memberitahukan sedikit tips dan trik untuk beauty blogger, karena berdasarkan dari survey yang ia lakukan, masih baru terdapat kurang dari 600 beauty blogger di Indonesia, dan bahkan banyak yang kurang aktif. Lebih dari 50% adalah beauty blogger baru yang masih kurang dari setahun, dan banyak beauty blogger yang muncul lalu menghilang begitu saja. Dan tidak lebih dari 20% (kalau ngga salah ingat) beauty blogger yang benar-benar menjadikan blogging sebagai pekerjaan utamanya. Jadi untuk dapat mempertahankan blog dan tidak kehilangan pembaca, Mr. Kenny memberitahukan beberapa tips, yaitu:
1. Personal branding - di mana kamu juga harus menuliskan secara detail tentang dirimu, agar pembaca dapat merasa mengenal dan dekat dengan mu sebagai beauty blogger, kamu bisa bercerita tentang dirimu, hari-hari mu, makeup yang kamu suka, brand favoritmu, keunikanmu, dan lainnya.
2. Custom URL - yeah, makin cepat makin bagus, harus punya custom url sendiri. Aku juga mau banget dari kemarin uda minta sama pacarku, tapi dia belum ada waktu, aku mau banget blog ku jadi bowbowdorable.com aja ketimbang bowbowdorable.blogspot.com, blogspotnya itu bikin kepanjangan dan susah diinget. Selain custom url berguna agar cepat diingat, hal ini juga membuat blog kita terlihat lebih profesional kan?
3. Special content - sesekali kita boleh kok memposting hal diluar beauty, seperti misalnya keseharian kita, DIY, liburan, pengalaman menyenangkan, atau sekedar curhat aja! Jadi blog kamu ngga bosenin dan ngga kaku banget lah :)
4. Timing update - sebisa mungkin update blog kamu sesering mungkin agar pembaca ngga lupa dengan blogmu. Kamu bisa update foto-foto kecil sehari-harinya atau setidaknya dalam seminggu post sesuatu di blog mu (aku masih malas kadang-kadang hahaha, bahaya).

     Setelah pembukaan dari Mr. Kenny, ce Sanny sebagai PR Cosmekita yang mengundang para beauty blogger juga memberikan sambutan, sayangnya hanya lewat video. Karena ce Sanny kebetulan tidak bisa hadir, selain karena ia ngga tinggal di Jakarta, ce Sanny juga lagi hamil besar (semoga bayi nya lahir dengan selamay ya!). Anyway, aku harap nanti di next event bisa ketemu ce Sanny, she looks really nice! :)    

     Setelah itu, ada demo dari Olga Agradia D, seorang MUA profesional muda plus beautypreneur dari Semarang! Dia hebat banget kemampuan makeupnya dan bahkan Anastasia Beverly Hills sendiri meng-endore Olga loh! Keren banget kan!
     Olga memberitahukan bagaimana cara membuat alis yang sempurna, untuk detailnya kamu bisa langsung cek dan follow instagramnya @olgaagradiad, dia juga punya banyak tutorial untuk eye makeup di instagramnya, jadi pastikan kamu follow dia! :)

   Dan ngga hanya demo alis dari Olga, tapi ada juga demo makeup dan hairstyle!
     So, makeup demo nya dilakukan oleh Mr. Yamano Mitsuo dan hair demo nya oleh Mr. Yazawa Soichi. Mereka bedua adalah hairdresser dari Jepang yang punya salon terkenal bernama Yamano Salon of Beauty! Mereka berdua sangat profesional, bahkan di Jepang mereka yang menangani makeup dan hairstyle untuk Miss Japan, keren banget kan?? Seneng banget dapat melihat demo oleh mereka secara langsung! Apalagi mereka baik-baik dan ramah banget :)


     Jadi ini adalah Mr. Yazawa, dia memberitahukan apa yang akan ia lakukan untuk rambut model, yaitu Karina. Dia berkata bahwa ia akan membuat braid buns untuk rambut panjang, karena katanya di Jakarta panas sekali, pasti gerah punya rambut panjang, jadi sesekali di buns adalah ide yang bagus!  

     Selagi Mr. Yazawa membuat rambut Karina, Mr. Yamano melakukan makeup untuk Rini. Ce Rini juga merupakan salah satu senior beauty blogger dan dia baik banget!

     Mr. Yamano menjelaskan apa yang akan ia buat untuk makeup ce Rini, yaitu dia akan membuat makeup natural dan imut yang sedang trend di Jepang.


     So setelah Mr. Yazawa mengepang dan mengikat sisi-sisi rambut Karina, ia mengumpulkan semuanya dan mengikatnya dalam bentuk pony tail sebelum di bentuk menjadi buns. Sedangkan Mr. Yamano sedang mengoleskan lipstick bewarna pink pada ce Rini, sesuai dengan temanya, Mr. Yamano juga menggunakan blush warna pink dan kombinasi eyeshadow warna coklat dan pink. 

   Ini ada beberapa foto yang menunjukan antusiasme para pengunjung! Mereka pada bangkit dari mejanya dan maju semua kedepan untuk ambil foto demo makeup dan hairstyle. Hahhahaa mereka semua terlihat seperti reporter! Well, aku cuma duduk aja di bangku ku, karena didepan uda penuh, malas berdesakkan, lagi pula aku masih dapat melihat demo nya dengan jelas hahhaa :)


     Lalu mereka juga memperkenalkan shampoo yang lagi terkenal banget di Jepang, yaitu Nudy Aura shampoo dan treatment. Lebih dari 6 juta shampoo dan treatment yang sudah terjual! Dan tentunya shampoo dan treatment ini memberikan efek yang bagus juga!

     Setelah Mr. Yamano seselai dengan makeup ce Rini, dia bertukaran dengan Mr. Yazawa yang juga telah selesai dengan rambut Karina. Jadi Mr. Yamano mendandani Karina dengan natural makeup look juga dan Mr. Yazawa memberikan sentuhan rambut terurai pada ce Rini. Yaitu gaya rambut yang lagi ngetrend dijepang, rambut ikal yang disasak menggunakan tangan agar dapat menambah volume dan membuat rambut terlihat tebal. Selain itu Mr Yazawa juga membuat hiasan bunga dengan kepangan di kanan rambut ce Rini, terlihat lucu banget!

     Selain makeup dan hairstyle, Mr. Yamano dan Mr. Yazawa juga menempelkan Aurum (aurum-yamano.com) pada kedua model! Apa sih itu Aurum? Aurum itu tato sementara yang terbuat dari 99.9% emas asli! Kerena banget kan! Aurum ini juga terkenal di Jepang!
     Aurum dapat bertahan sekitar satu minggu dan terlihat sangat unik dengan banyak design. Selain itu Aurum juga dapat digunakan dengan sangat mudah. Jadi tinggal tempelkan Aurum yang kamu mau di bagian yang kamu mau lalu tinggal dibasahi dengan air agar Aurumnya menempel dikulitmu, yup, seperti menggunakan tato sementara lainnya. Lalu Mr. Yazawa dan Mr. Yamano juga berbaik hari dan menawarkan untuk memasangkan Aurum ini pada pengunjung yang beruntung, sayang nya aku kurang beruntung, tapi teman sebelahku, Kania menjadi salah satu yang beruntung yang dapat mencoba Aurum! Lucky :)

 Mereka menaruhnya di pergelangan tangan Kania, jadi terlihat seperti gelang emas, lucu yaaa :D

     Well, setelah demo nya berakhir, kedua model serta Mr. Yamano dan Mr. Yazawa turun dari panggung agar pengungjung dapat melihat dengan jelas hasil dari demo yang telah mereka lakukan!
      See, cute Aurum, yang ini berbentuk kupu-kupu! Anyway maaf ya gambarnya agak blurry dan ngga sempat ambil gambar buns nya, aku susah banget ngambil gambarnya dengan kamera ku, kamera ku mendadak annoying dan lemot *nangis*

      Ce Rini juga punya beberapa Aurum yang terlihat di badannya! Ada di wajahnya, didekat pinggir mata, lalu ada di lengannya dan juga di pergelangan tangannya, lcuuuuuuuu! >_<

Dan ini rambut kepangan ce Rini yang dibuat menjadi bunga dan rambut ikalnya yang telah disasak dengan tangan, cantik ya :)

     Setelah itu ada salah satu pembicara lain, yaitu Ms. Yulia sebagai pemilik online shop. Dia menjadi distributor resmi untuk Ageha Japan Softlesn di Indonesia, jadi tidak diragukan lagi bahwa barang yang ia jual benar-benar asli, terpercara dan dalam kondisi bagus!
     Dia bercerita sedikit tentang online storenya, bagaimana ia menjadi distributor resmi dari Japan Softlens dan bagaimana ia meminta bantuan beauty blogger untuk mempromosikan Japan softlens nya (salah satu beauty blogger yang membantu nya dari awal adalah Sasya). Belum pernah cobain Japan Softlens? wah rugi deh, soalnya emang dari segi kualitas Japan Softlens bagus banget! Kamu harus coba deh, karena softlensnya sangat nyaman dan memiliki banyak model yang bagus-bagus! Jadi jangan ragu, yuk langsung cek instagram Ms. Yulia secepatnya! Kamu bisa cek instagramnya disini @japansoftlens atau langsung ke website Japan Softlensnya langsung http://shop.japansoftlens.com/ !

DAAAANN yang ngga kalah seru, setelah sharing dari Ms. Yulia, acara terkahir adalah undian grandprize! Jadi ada tiga orang pemenang selfie kontes yang tadi dilakukan di awal acara, satu pemenang grandprize untuk vendor/media (OPPO camera), dan satu pemenang beruntung dari beauty blogger yang mendapatkan grandprize Samsung Note 8.0. My gosh! Keren dan asik banget kan! Banyak banget suprise gift nya!

 Ini dia tiga pemenang dari selfie kontes: Jesslyn, Ochel and Raden, congrats!! :D

     Setelah pengumuman pemenang selfie contest, lalu ada pemenang untuk vendor/media, sayangnya aku lagi sms-an jadi ngga sempat mengambil gambar. Tapi selamat ya kepada pemenangnya! (aku juga lupa namanya haha maaf)
     Setelah itu Mr. Kenny mengambil salah satu kertas dalam jar yang berisikan nomer-nomer yang tadi didapat saat regristrasi untuk pemenang Samsung Note 8.0.  Daaaannn.... tebak siapa yang menang???
AKU!!!!

     Hahahahahaha! Wohoooo! Jujur aku kaget banget karena emang lagi ngga memerhatikan setelah Mr. Kenny ngaduk-ngaduk jarnya buat ambil nomer, lagipula aku merasa ngga bakal menang ini, jadi aku terus aja sms-an. Tapi kagetnya bukan main pas MC nya bilang "the lucky number 8!"
     Itu nomerku! Hahaha, jadi aku maju kedepan sambil awkward gitu karena aku malu harus diliatin didepan orang banyak! Hahhaa tapi aku senang baget! Aku menang! Thank you Cosmekita!
Sumber gambar: Cosmekita Facebook Page

     Hahahhaa aku ngga nyangka aku bakal menang! Anyway, setelah pengumuman pemenang itu akhirnya even yang menyenangkan ini harus berakhir. Fun banget! Aku sangat berharap Cosmekita benar-benar bisa mencapai tujuannya dan semakin popular kedepannya!

Ini beberapa foto saat event!!


 Aku - Kania dan bayinya yang lucu banget, Safa - Lina

Aku dan Kania

 Aku - Kania - Lina

 Aku dan Lina

Aku dan Lina lagi, hhaha.

 Aku dan Reezki

 Mr. Yamano dan aku

Mr. Yazawa dan aku

Aku dan Imelda, akhirnya ketemu! Hahhaa

Imelda - Sasya - Aku - Nancy - Lina

Dan ini apa yang ku dapat dari acara ini!
Pertama, goodie bag yang aku dapat saat registrasi
 Goodie bag yang sangat imut, tebak apa isinyaaaaa~

     Uh, bingung ini apa?? Hahhaa aku juga bingung pas pertama dapat ini, ternyata ini tuh invitation! hahahha lucu banget kan!
 Pas dibuka undanganya, tadaaa~

      Keliatannya kaya makeup palette kan hhahaa. Seharusnya undangan ini dikirimkan dirumah, tapi karena ada masalah teknis jadi ngga jadi dikirim ke rumah deh, tapi undangannya tetap dikasih saat acara! Aku suka banget sama desain undangannya :D

Lalu ada note book floral lucu ini juga dalam goodie bagnya

 Desain nya simpel dan lucu banget!

 Terus ada cleanser dari Paramarta Spa, ngga sabar mau nyobain :D

     Daaaannn, ada Ageha Japan Softlens! Ms. Yulia berbaih hati ngasih ini secara gratis untuk semua beauty blogger yang sudah datang! Baik bangeeeettt! Dan yang disebelah softlensnya itu bukan lipstick, tapi pulpen berbentuk lipstik, lucu ya! Hahahha

     Goodie bag selanjutnya yang aku dapetin di akhir acara dengan menukarkan nomer yang diterima saat registrasi tadi. Karena aku dapat nomer 8, maka goodie bag ku juga nomer 8, karena masing-masing goodie bag berisikan produk kecantikan yang berbeda-beda!

      Aku dapat tiga makeup! Dan aku senang banget karena semuanya belum pernah aku cobain, hahhaha jadi bener-bener barang baru yang bisa aku cobain!

 Baviphat Secret Recipe Magic Girl with BB Cream (baca reviewnya DISINI)

Wardah Exclusive Lipstick no.48 (review coming soon)

and last Bourjois Mascara Volumizer! (review coming soon)

Goodie bag terakhir! Hahhaa my grand prize, yup, SAMSUNG NOTE 8.0 yay!

     Banyak sekali hal yang aku dapatkan dari launching party Cosmekita; pengetahuan, teman baru, goodie bag, grand prize dan yang paling penting adalah pengalaman yang oke banget! Aku senang dapat menghadiri acara ini dan aku berharap yang terbaik untuk kemajuan Cosmekita!

     Jangan lupa untuk berkunjung dan mendaftar di Cosmekita.com! Bantu Cosmekita agar menjadi website kencantikan yang lebih baik dan semoga website Cosmekita cepat stabil, karena ini akan sangat membantu dan memudahkan kita sebagai beauty junky, beauty blogger, pembaca, vendor, dan juga online shop!

cosmekita.com

Let's join Cosmekita.com and let's create beauty together! :)

Sekian event report dariku! Terimakasih telah membaca dan juga berkunjung!

Love,
Auzola!

 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------
DONT FORGET TO JOIN MY GIVEAWAY!
http://bowbowdorable.blogspot.com/2014/04/bowbowdorable-celebration-secret-mini.html


4 comments:

  1. Hey you lucky number 8< selamat yaaa!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya lucky bener >_<
      Makasih sayaaangg :D

      Delete
  2. asik asik yg menang door prize! :D

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete