Saturday, July 19, 2014

H.I.S. × KBJ Free Japan Beauty Tour Contest: Activity I Want To Do If I Get The Beauty Tour

Halo semua nya~

     Kali ini postnya khusus pake bahasa indonesia karena diharuskan pake bhs.indonesia hahaha (sorry foreign readers, you might not be able to read this ;p ). Well well, kali ini artikel ku adalah tentang Jepang dan apa yang aku mau lakukan kalau aku dapat kesempatan ke Jepang! (Banyak dong pastinya wkwkkww).

http://www.kawaiibeautyjapan.com/

P.s aza-chan adalah karakter mini diriku yang ku buat semenjak SMP, hehe.

     Nah sebelumnya aku jelaskan dulu bahwa ini adalah kontes yang diselenggarakan oleh H.I.S travel dan juga Kawaii Beauty Japan / KBJ dengan hadiah gratis Beauty Tour ke Jepang! Asik kan??? Aku sangat bersemangat mendengarnya, karena kecantikan dan Jepang adalah hal yang cukup membuat aku tertarik!
     Kapan lagi jadi cantik ala wanita Jepang kalo ngga belajar tentang kecantikan langsung di Jepang nya sendiri! Hihihi jadi semangat banget mau ngepost! Yuk langsung aja cek apa yang aku mau lakukan kalau aku menang beauty tour ke Jepang bersama KBJ dan H.I.S travel!

      Sebenernya ngga muluk2 banget kok, Tokyo aja uda jadi tempat yang oke dan lengkap banget untuk di kunjungi. Sekarang apa yang mau aku lakukan di Tokyo? Yes of course, pastinya harus mampir ke Harajuku! Itu kayanya sesuatu hal yang wajib karena di Harajuku bakal ada hampir semua yang aku mau! Apa kah itu??? Tentunya pertama adalah MAKEUP dan SKIN CARE! Hahahaha.

http://www.kawaiibeautyjapan.com/

      Iri engga sih melihat wanita-wanita Jepang yang kinclong-kinclong itu?? Aku sih IRI alias pengen! Penasaran banget gimana cara mereka merawat kecantikan mereka. Dengan pergi sendiri ke Jepang, aku bakalan mau banget mencari tau tentang hal-hal kecantikan tradisional maupun skin care yang oke biar bisa jadi secantik wanita Jepang. Dengan tau hal-hal tersebut aku berharap bisa mengaplikasikannya di keseharian aku agar mendapat kulit yang cantik seperti layaknya wanita Jepang dan ngga ketinggalan, pastinya aku bakalan share ke kalian juga! Sharing is caring ;)
       Selain skin care tadi, pastinya aku bakal puas-puasin diri untuk hunting Makeup! Terutama makeup-makeup Jepang yang ngga masuk ke Indonesia. Pssttt, salah satu nya yang pasti bakalan ku cari adalah Kiss Me Heroine Make. Hihihi, dulu pernah di beliin loose powder nya dan i loooveee it! Bagus untuk sehari-hari dan packagingnya kece bangeeettt. So kalau aku berkesempatan untuk ke Jepang, aku ngga mungkin bakal melewatkan ini! Hehehe. Apalagi ini salah satu brand makeup dari  Jepang yang harganya cukup terjangkau.

http://www.gohalainn.net/2012/06/asian-cosmetic-brand-introduction-kiss.html

Source: GoHalainn.net

     Selain itu aku juga sangat penasaran untuk cobain CanMake. Karena katanya CanMake itu termasuk salah satu brand Jepang yang cukup murah dan juga bagus. Jadi pastinya tertarik aku banget untuk nyobain dan mungkin mendapatkan beberapa produk dari CanMake ini.

http://item.rakuten.co.jp/genky/c/0000001187/
Source: Rakuten.co.jp

     Selain kedua itu tadi, aku pastinya ngga bakalan tutup mata akan produk-produk makeup lainnya dari negeri matahari ini, terutama seperti Shu Uemura, Shiseido, Kanebo, Dolly Wink dan sebagainya. Kapan lagi kan bisa berburu makeup di Jepang?? Memikirkannya aja aku udah ngiler hihihi ;)
      Lalu, aku juga akan berburu makeup brush! Hahaha, soalnya makeup brush dari Jepang terlihat lucu dan lembut-lembut bulunya. Aku ngga akan keberatan untuk dapat satu set atau lebih! Hehehe. Dan yang gak kalah pentingnya adalah BULU MATA PALSU! Hehehe, kita tau dong Gyaru itu identik sama bulu mata yang 'wah', jadi ngga ada salahnya untuk mendapatkan sepasang atau bahkan sepuluh pasang bulu mata paslu dari Jepang. Apalagi model nya beragam dan cantik-cantik, dapat membuat mata lebih WOW. Ini adalah salah satu yang HARUS DIDAPAT kalau lagi di Jepang. Hehehe.

http://www.myfatpocket.com/good-looks/j-beauty-7-japanese-drugstore-beauty-products-loved-by-women-abroad.html
Source: myfatpocket.com

http://throughthelookingglassanddowntherabbithole.com/2013/12/08/falsies-the-japanese-way/
Source: throughthelookingglassanddowntherabbithole.com

     Hihihi, banyak dan beragam kan bulu matanya, siapa yang mauuu?? Hehe. Lalu selagi di Harajuku, aku berharap bisa mampir ke Daiso, dimana barang-barang semuanya cuma seharga 100 yen saja! Daiso menjual berbagai macam barang, dari barang-barang serbaguna, keperluan rumah, keperluan dapur, aksesoris, dan sampai kebutuhan kecantikan tentunya. Hihihi, siapa yang ngga mau makeup lucu dan oke cuma seharga 100 yen??

http://thaismatsurinha.blogspot.com/2012/04/loja-daiso-japan-inaugura-sua-filial-no.html
Source: thaismatsurinha.blogspot.com/
 
http://kungsuayjung.blogspot.com/2012/07/makeup-section-in-daiso-japan-at.html
Source: kungsuayjung.blogspot.com

     Lalu jika memang aku bisa ke Jepang, selain makeup dan skin care yang pertama kali bakal menjadi pusat perhatian ku, aku juga mau mencoba makanan-makanan Jepang, seperti sushi, ramen, dorayaki, dango, mochi, takoyaki, okonomiyaki, udon, dan sebagainya! Memang beberapa makanan tersebut disini juga di jual, tapi pasti rasa dari kampung halamannya lebih oke dong?? Jadi aku ngga akan melewatkan untuk membahagiakan perutku di Jepang sana :)

http://www.kawaiibeautyjapan.com/

     Selain makanan dan makeup, aku juga antusias untuk melihat fashion-fashion di Harajuku. Apalagi banyak cosplayer berkeliaran dengan gaya-gaya keren. Siapa tau aku bisa mendapatkan aksesoris cosplay saat di Harajuku. Bakalan menyenangkan banget karena aku memang cukup tertarik sama dunia cosplay. Dan Jepang pastinya di penuhi dengan macam-macam cosplay, jadi pastinya aku akan sangat enjoy disana. Selain itu aku juga penasaran bagaimana mereka bisa berdandan yang awet dan mirip dengan tokoh yang diperaninya. Pasti menyenangkan!

http://www.kawaiibeautyjapan.com/

     Jika ke Jepang, aku juga berharap mendapatkan kesempatan untuk mencoba Yukata atau Kimono. Hihihi, biar berasa jadi wanita Jepang ceritanya. Apalagi ini musim panas, pasti banyak cewek-cewek Jepang yang memakai Yukata untuk datang ke festival-festival. Wah menyenangkan sekali jika sempat mampir ke salah satu festival di Jepang. Atau mungkin mampir ke kuil-kuil di sana dengan menggunakan Yukata ini, pasti menjadi suatu pengalaman yang menarik bagiku. Dan jika memungkinkan mau deh rasanya belajar cara makeup seperti Geisha atau sekedar mengenal makeup apa saja yang dipergunakan. Aneh mungkin, tapi aku selalu menganggap makeup para Geisha itu begitu elegant dan cantik. Apalagi jika bisa berdandan ala geisha dan disanggul sambil memakai kimono, pasti bahkan sangat berkesan dan tidak terlupakan. Hehehe.

http://www.kawaiibeautyjapan.com/

      Dan dari semua kegiatan yang telah aku sebutkan di atas, aku sangat berharap bisa berkunjung ke DISNEYLAND TOKYO. Hahaha. Aku selalu menyukai karakter-karakter disney semenjak kecil. Aku bahkan suka berdandan menjadi salah satu princess disney! Oleh karena itu aku sangat berharap dapat ke Disneyland Tokyo dan bertemu karakter favorite ku, serta tentunya berburu suvernir disney! Hehehe. <3

      Dan dari semuanya topik, makeup, style dan sebagainya, aku tetap paling menyukai dan tertarik dengan Makeup dan Skin care Jepang. Hal itu memang didasari sama aku yang suka ber-makeup ria dan hobi ku memang akhir-akhir ini sangatlah berhubungan dengan makeup. Walaupun aku sudah mencoba-coba makeup gothic semenjak SMA, tapi sekarang ini aku lebih antusias dibandingkan dulu. Oleh karena itu makeup dari Jepang tentunya tidak luput dari perhatian ku. Terlebih lagi bisa dibilang bahwa makeup brand dari Jepang berkualitas bagus dengan harga yang bervariasi. Jadi aku sangat tertarik dengan brand-brand makeup dari Jepang.
      Lalu skin care, kenapa skin care? Karena wajahku semenjak akhir tahun kuliah ini menjadi lebih rentan terhadap jerawat dan juga banyak bekas jerawat yang tertinggal di wajah (bisa dibilang karena stress). Hal itu sangatlah menganggu. Oleh karena itu aku cukup penasaran dengan skin care dari Jepang karena bisa kita lihat sendiri wajah wanita Jepang itu mulus-mulus dan cantiiikkk. Hihihi, jadi ya pastilah aku tertarik sama skin care Jepang, siapa sih yang ngga mau wajahnya mulus-lus-lus?? ;)

---
     Sekian beberapa impian utama ku jika aku bisa ikutan beauty tour ke Jepang oleh KBJ dan H.I.S travel. Eh, tapi dari tadi aku sudah menyebutkan KBJ berkali-kali, kalian tau sudah tau kan KBJ itu apa?? Atau masih ada yang belum tau?? Nih ku ceritakan singkatnya tentang KBJ ya, kali aja ada yang belum tau hehe.

http://www.kawaiibeautyjapan.com/

      Kawaii Beauty Japan atau KBJ adalah salah satu media online yang membahas dan berspesialiasi dalam ranah Kecantikan Jepang yang dikembangkan oleh PT Media Makmur. KBJ menyediakan berbagai macam kiat-kiat dan informasi dari Jepang yang berkaitan dengan kecantikan dan juga produk bagi wanita Indoesia.
     Konsep yang diusung oleh KBJ ini terdiri atas 3 hal, yaitu "Skin, Body and Heart". Mengapa begitu? Hal ini disebabkan karena KBJ mempercayai bahwa kecantikan yang sesungguhnya tidak hanya berasal dari penampilan luar, tetapi juga apa yang ada di dalam diri kita. Yep, aku sangat setuju dengan konsep KBJ, kita harus mempunyai inner beauty dan tidak hanya outer beauty.
      Sampai sekarang ini Kawaii Beauty Japan sudah sangat banyak berkerja sama dengan brand brand kecantikan ternama dari Jepang, serta selalu memberikan informasi -informasi kecantikan dan produk Jepang melalui website dan juga social media KBJ lainnya. Selain itu KBJ juga sangat sering membagi-bagikan hadiah gratis! Atau membuat event dan kontes keren seperti ini.
     Yup, ini adalah salah satu program terbaru dari KBJ yang juga di sponsori oleh H.I.S Travel dan yang pasti hadinya sangatlah menakjubkan! Bayangkan saja, pemenangnya bisa jalan-jalan ke Jepang! Lebih mengagumkannya lagi, KBJ akan memilih DUA orang pemenang untuk mengikuti Japan Beauty Tour ini! Wah banget kan!! Bagi kamu yang belum ikutan, yuk ikutan! Kapan lagi ke Jepang secara gratis ;)

Kamu bisa mengintip Kawaii Beauty Japan di website maupun sosial medianya yang lain, tinggal klik dibawah sini:

 YUK JOIN dan menangkan perjalanan ke JEPANG!!
http://www.kawaiibeautyjapan.com/

---

     Sekian post ku kali ini. Hihihi semoga impianku bisa terkabulkan dan jangan lupa untuk mendaftar di website KBJ dan temukan informasi-informasi menarik seputar Jepang!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment