Thursday, October 16, 2014

(Bahasa Indonesia) Daily: Birthday Gifts!

Hello pretty!

       Sekarang aku akan share tentang hadiah ulang tahun kuuuu!! Yaayyy! Uda dari kmaren sih sebenarnya mau post, tapi belum sempat. Aku akan berusaha buat ini ngga panjang-panjang (walaupun tetep bakalan panjang), soalnya masih bejibun review yang harus aku tulis dan juga bakal banyak event report lagi nih. Hahhaa, jadi yuk langsung aja cek hadiah ulang tahunku dulu!

Check the English Version Here
     Well, biar kalian tau aja, aku dapat beberapa makeup yang ada di wishlist aku, tapi ada juga yang keluar dari wishlist karena ngga kuat iman hahhaha. Lagi siapa juga yang bisa tahan diskon keren dan sale buy one get one???
     Yuk pertama-tama liat makeup apa aja yang aku dapat!

1. Lime Crime Eyeshadow Palette
 Sebagai permulaan, aku dapat dua Lime Crime palette!! Satu dari cowok ku, dan satu lagi dibayarin mama. Hahhaa.

Jadiiii, yang kiri D'Antoinette Palette dan yang kanan Chinadoll Fantasy Palette. Aku tau sih aku bakal dapat Chinadoll buat ulang tahun karena uda mupeng banget, eh tapi seminggu sebelum ultah, tiba-tiba luxola.co.id ngasih voucher senilai IDR 200k, jadi cowok ku setuju beliin dan nyokap juga akhirnya setuju hahaha (tapi mereka bikin akun masing-masing sih, soalnya voucher nya sekali pakai per akun, jadi gak bisa pakai akun aku). Tetep aja, so luckyyyyyy~~ So it's only IDR 220k! Lucky me right???

2. Sugar Pill Burning Heart Palette
Ini aku beli sendiri pake uang jajan dan juga pakai voucher dari Luxola tadi hahhaha. Jadi cuma IDR 280k aja! Yippieee, i love Luxola! Hahahhaa. Another wishlist came true!

3. Lime Crime Black Velvet
Another item from my wishlist! Aku juga beli ini di Luxola, entah kenapa pas abis yang voucher 200k itu berakhir, si Luxola kembali hadir dengan diskon 30%! Hahahha, jadi aku beli ini cuma IDR 210k aja. Sayangnya warnanya cuma ada black velvet, kalo ada yang lain pasti ku beli juga deh!  (Aku masih ngincer Salem, Red Velvet, Pink Velvet and Wicked of course! Tapi sih lebih pengen kalo diskonan hahhaha).

4.Yves Saint Laurent Kiss & Blush no.5
Tadaaaa!!! Another dream came trueeee!!! Okay, akhir kebeli juga ini YSL Kiss & Blush!!! Waaa uda lama ngidam ini tapi ngga pernah mau beli gara-gara mahal bangetttt! Tadinya mau beli no.6 yang merah, tapi pas nyobain no.5 ini di counter aku langsung kesengsem dan langsung ku beli hahhaha. Moga-moga next time bisa beli yang warna lain juga, terutama yang merah. No regret!!! Hmm, aku cuma nyesel kenapa duit ku ngga bejibun ya, jadi bisa tak beli semuanya hahhaa.

5. Anna Sui Loose Powder and Foundation
Aku selalu suka deh sama packaging nya Anna sui dan juga wanginya, tapi entah kenapa belum rela beli Anna Sui selama ini. Tapi...entah kenapa Anna Sui lagi promo buy one get one di Sogo, hmmm, jadi whatever, aku memantapkan diri untuk beli! Hahahhaa. Beruntung atau malah ngga ya?? Aku nya sih merasa untung, tapi dompetku kayanya kurang beruntung deh hahaha.
----
Well, selain itu aku juga punya beberapa makeup lainnya yang aku dapat untuk ulang tahunku, bisa dibilang dari Papa. Sebenarnya sih papa ngasih tunai sama credit cardnya buat ku pakai (tapi tetep di limit kok hahhaa), terus aku sabtu kemarin mampir ke pameran kecantikan gitu, Cosmobeaute di JCC, dan aku menghabiskan semua uangku disana....hamir semua di satu konter, yaitu Mehron.... Padahal aku uda nyimpen2 itu duit buat beli barang-barang lain yang masih ada di wishlist ku...tapi..yauda deh... seharusnya aku ngga usah dateng kesana *nangis sesegukan* hahhaa.

6. Mehron Paradise Makeup AQ Pallete
     Okay, karena Mehron emang belum ada di Indonesia, aku jadi hepi bener pas liat Mehron ada di pameran itu. Awalnya sih hampir ngga beli apa-apa kecuali Fantasy F-X face painting 3 atau 4 warna (paling murah, cuma IDR 80k satuannya). Tapi terus ada si Kent Ooi (MUA Malaysia, guru makeup, bahkan punya sekolah makeup nya sendiri!), mungkin dia CEO nya Mehron di Malaysia, ngga tau juga sih, tapi intinya dia ada disitu jualan, dan dia baik bener.
     KENAPA aku bilang baik??? Dia kasih aku diskon.... (miris sih karena uang habis karena kebaikannya itu hahhaa). Jadi aku tu bingung mau pilih warna  Fantasy F-X yang mana, terus si Mr. Kent datang dan menyarankan kalo face painting beli yang Paradise aja, katanya lebih kece dan cepet kering dibanding yang Fantasy. Di swatch dong di tangan ku, dan itu hasilnya kece banget. Terus pas tau harganya IDR 750k aku uda yakin tu ngga mau beli, over budget banget..dan abis tu aku balik bingung pilih warna lagi. 
     Terus si Mr. Kent liatin aku yang mukanya uda super bego dan panik mau pilih warna apa, terus dia bilang dalam bhs.inggris "kalau kamu benar-benar mau yang paradise palette ini, aku kasih harga segini aja" sembari nunjukin angka di kalkulatornya, aku yang "beneraaan???" trus dia bilang iya kalau aku mau banget, aku cukup bayar IDR 550k aja. Menurutku itu ngga mahal-mahal banget lah, secara harga di webnya aja USD 37. Ya abis tu ga ba-bi-bu lagi ku beli lah tu palette. 
     Terus pas uda bayar bukannya pergi aku malah masih ngeliatan yang buat special effect nya *nyolok mata yang jelalatan*
7. Mehron Liquid Latex, 3-d Gel, Modelling Wax and Blood Gel.
     Awalnya sih aku cuma mau beli yang liquid latex kecil (IDR 160k), terus aku ngeliat modelling wax (IDR 160k) dan juga 3-D gel (IDR 130k). Akhirnya aku bingung mau pilih yang mana dari tiga itu. Terus si Mr. Kent ngajarin cara pakai si modeling wax dan juga pakai fake blood gitu, kerennn, darahnya real banget! Blood gel nya IDR 160k btw.
     Terus aku bingung lagi kan tu mau pilih yang mana, terus si Mr. Kent bilang kalau mau aku boleh ambil empat-empatnya seharga IDR 550k aja (aku baru sadar kalo semua nya dihitung jadi IDR 610k), terus dengan innocentnya aku minta diskon lagi...hahhaa, terus dia ngitung-ngitung dikit di kalkulatornya dan bilang aku boleh deh ambil semua seharga IDR 450k! Dia sambil ketawa bilang aku tu kaya cuma bayar tiga item terus dapat yang blood gel gratis hahhaa. Jadi aku yang meh, bye money. Ku beli deh tu semua. Dafuk.
     Tapi serius deh, Mr. Kent nya baik deh, padahal famous MUA gitu..aku jadi agak ga enak hati karena ngga tau dia itu MUA femes hahahha. Tapi seneng bisa belajar dikit dari ekspertnya hahha. Aku juga bikin luka-lukaan karyaku, terus dibilang cukup bagus sama dia, terharuuuu hahaha (padahal mah jelek). Oya, terus juga ada Sam yang bantu-bantu Mr.Kent, dia juga baik mau mondar mandir demi aku yang plinplan hahaha.

(Btw gambar item blood gel nya ada di bawah, tau deh otakku ngga sinkron, kenapa coba aku ngga poto dia bareng yang tiga diatas -.-)

8. Beautisyle Lipstick New Romantic Pink and Candy.
(Anyway itu dia yang buntel fake blood nya). Oya aku juga beli dua lipstik dari Beautistyle di Cosmobeaute, swatch di tangan sih warnanya cantil, terus matte dan cuma IDR 80k juga, jadi ya aku coba beli aja, kali bagus. Warna yang ku dapat: New Romantic Pink and Candy. 

9.  Rista Acne Cream and Acne Lotion
Well it's skin care, untuk jerawat ku yang ntah kenapa lagi lebay.. Ngga sengaja juga lewat konternya Rista terus mba-mbanya nawarin obat jerawat ini, jadi karena ngga mahal-mahal banget, cuma IDR 35k per item, jadi ku beli aja deh, kali work out buat jerawatku.

----
Phew aku beneran bokek sekarang hhahhahaha, tapi ntah kenapa aku ngga nyesel uda beli-beli barang-barang aneh tersebut, malah merasa beruntung karena hampir semua yang aku mau diskon pas di dekat ultahku hahhaa. 
Sekarang yuk cek hadiah-hadiah lain! Ngga banyak sih, soalnya pesta ultahku kebetulan pas banget sama Idul Adha, jadi temen-temen pada ga bisa dateng dan cuma keluarga besar yang dateng, tapi itu pun ngga pada bawa kado, meeh. Tapi masih ada hadiah dari abangku, pacarnya, terus adikku, dan juga dari cowokku tentunya!

10. Silver Queen
Ini dari adikku yang di bawahku (yang paling kecil kaga ngasih hadiah, meh). Dia ngasih coklat karena uda kaya tradisi gitu deh, kalau ngga mampu atau ngga bisa beli hadiah yang lebih mahal, coklat yang dikasih sebagai hadiah ultah. Kayanya papa yang awalnya bikin itu tradisi, tapi tetep aja aku ngga bakal ngebiarin papa cuma ngasih coklat doang buatku hahahhaa. Btw thanks coklatnya, lil bro!

11. Minnie Mouse Pencil Case
Nah itu hadiah buat pengalihan aja. Dia bilang dia lagi bokek g bisa kasih kado yang lebih mahal, jadi cuma bisa kasih tempat pinsil aja hahhaa (tapi emang dia lagi kurang beruntung beberapa bulan ini, mobil meleduk lah, harus ganti ini lah, telat perpanjang stnk lah, apalah, tau deh, pokonya ujung-ujungnya harus keluar duit banyak, jadi dia bokek deh). Biasanya sih aku bakalan bete karena ngarep kado spesial hahaha, tapi ga tau itu hari aku oke-oke aja (biasanya sih ngamuk dah). Terus trnyata dia punya kado lain, dan aku kebetulan ngga menyangka, so quite a surprise! Hahaha.
12. Cute Little Pink House

 Soooo cute riiighhttt!!! Aku dapat rumahhhh! Hahha mini sih, tapi gpp, permulaan (besok rumah beneran ya sun *winkwink*). Aku dan cowokku emang uda liat ini bbrp minggu sebelumnya sih di Gading, tapi ngga nyangka aja dia inget dan mahal beliin ini, aku aja uda lupa hahha! I love you sunshineee!
Tapi sekarang aku malah bingung rumah mini ini mau di letakkin dimana di kamarku yg juga mini ini hahhhaa. Dan aku juga mikir mau naruh apa ya di dalam rumah ini?? Ada ide?Hahhaha.

And last but not least~
13. POP! Anna and Elsa

OMG! Super cute right! Aku emang uda minta ini ke abang ku dari beberapa bulan yang lalu, tapi ngga nyangka beneran dibeliin, soalnya kan susah ditemuin di Indonesia hahhaa. Tapi lucky, ternyata temen pacarnya abangku ada yang ke Jepang, jadi dia nitip deh. Katanya sih awalnya mau dibeliin Olaf, Sven dan Kristoff juga, tapi koper temennya ga muat lagi, sayang bangeettt. 
Tapi gapapa deh, yang penting kan Elsa dan Anna hahahhaa. Tapi tetep aja aku ngarep dapat yang tiga lain itu juga (plus Ariel) hahhaaha. Makasih abang dan pacarnyaaa~

-------
     Well, that's all i got for my birthday!

     Walaupun aku masih minta kado sama mama. Hahhaa, ngga terima aku kalo cuma di kasih palette kecil aja (sekarang sih lagi minta samsung S5, tapi dia ogah gitu soalnya mahal, jadi belum ada persetujuan, tapi aku tetap berusahaaa! Hahhaha, doain ya biar dapet, samsung note ku yang sekarang bikin naik darah soalnya, lemot bener semenjak ngeupdate ke Kitkat. Doh).
     Dan percaya deh, sampe bulan oktober kelar aku bakal terus minta sesuatu terus alasannya "kan ola ulang tahun", hahhahaa. Aku selalu gitu kalo ultah, pokonya ultahku belum kelar kalo oktober belum kelar. Hahahhaa. 

Maaf ya panjang dan ga jelas, tapi semoga kamu suka baca post ku yang gaje ini! Hahaha.

Love,
Auzola


2 comments:

  1. ultah belum kelar kalo oktober blm kelar.. kita samaan kak suka nagih ortu udh mcm rentenir. wkwkwk
    gilee.. tuh makeup bikin ngiri
    sekali lagi happy birthday ya kak ^^ sebagai reader aku ga bisa ngasi kado,aku ngasi doa aja deh.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhahaa betul, mama papa sampe geleng2 kepala aku minta kado mulu wkwkkw.. hihih thanks yaa buat doanya xD

      Delete