Wednesday, October 8, 2014

(INDONESIAN VERSION) Event Report: Makeover Makeup Competition - 28 August 2014

Aloha~

      Tanggal 28 August 2014 yang lalu aku mengikuti kompetisi makeup yang diadakan oleh salah satu brand lokal yaitu, Makeover, tepatnya di Mall Taman Anggrek. Aku tahu kompetisi ini dari facebook dan langsung aja daftar melalui email. Ga tau kenapa, lagi pengen aja iseng ikutan makeup contest hahhha. Oh ya, tema kontes kali ini lebih berfokus pada mata, yaitu eye makeup statement!

Check the English Version HERE
     Sebenarnya aku datang tepat waktu, tapi pas aku datang ternyata belum mulai dan bahkan pendaftarannya aja belum buka. Tapi beruntung sih soalnya aku belum makan dari pagi, so makan dulu deh ma cowo ku (ya, dia biasanya selalu ikut kalo aku ada event-event di weekend hehehe). Pas aku balik untungnya pendaftarannya udah buka.
      Setelah cukup beberapa saat nunggu sehabis pendaftaran, aku jadi agak bosan karena memang staff dari Makeover nya masih beberes panggung, jadi akhirnya aku ke toilet deh. Eh ternyata pas aku balik acaranya uda mau di mulai! Semua kontestan uda pada duduk manis di bangkunya di atas panggung. Sumpah awkward banget jalan sendirian ke atas panggung hahhaha.
      Terus pas duduk aku mukanya langsung bego karena ternyata makeupnya tetap sharing gitu dan aku ngga dapat palette eyeshadow warna yang aku mau..meehhh, sedih tapi ya ujung-ujungnya pake aja apa warna yang ada dan sebenarnya aku bikin eye makeup ku kacau balau.  

Serius deh aku bikin eye makeup berantakan bangeeettt.

Aku pake eyeliner kebanyakan dan waktunya sempit banget jadi ngga bisa di betulin, yauda aku sekalian aja full eyeliner satu mata uda kaya anak metal. Ha ha ha...

 Saatnya penilaian!

Jadi MC dan juga perwakilan dari Makeover bertanya pada masing-masing peserta ttg makeup mata macam apa yang mereka bikin dan namanya apa. Aku yang langsung "wtf namanya yak???", akhirnya ku karang aja jadi "dark rose". Lagi pula eyemakeup ku warnanya kombinasi pink dan hitam hahaha.

Nah kedua perwakilan Makeover mondar mandir buat liat-liat lagi hasil eye makeup para partisipan. Btw ada tiga pemenang lho nantinya!

 Tattaraaa-taraaaaaaaaa, aku menaaang! Hahhaha, emang cuma juara tiga, tapi lumayan lah, apalagi uda mata macam anak metal gitu, eyeliner terkacau yang pernah aku pake deh seriusan. Tapi sukurlah, juri nya masih suka, hahhaha.

Yay! Semua partisipan yang ngga menang juga dapat goodie bag loh! Asiiikk :)

Aku dan pemenang pertama, Ikrima.

..., the second winner - Ikrima, the first winner - and Me! the third winner.

 Yaaayyy! Thanks for my annoying boyfriend who already supported me!

dan ini hadiah kuuuu! Taraaa. Satu powder eyeshadow warna Bronze Fuzz, dua pencil eyeliners warna Glam Gold dan Navy Blue, dan yang terakhir adalah voucher IDR 100k untuk beli produk makeover! (Sayang ada minimum pembelian hahhahaa, tapi masih beruntung laahh).
----
That's all! Thanks for Makeover for this competition! It was fun and thanks for the prize!

Love,
Auzola




4 comments:

  1. Cieeeeh annoying boyfriendnya Ola *eh salah fokus*
    Congraaaaaaaats! Aku suka dark rosenya <3

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha, iya dong annoying xD
      thanks ya riiii, itu berantakan buangetttt, kelar2 eyeliner bagian bawahnya langsung ku apus hahhahaa :P

      Delete
  2. selalu pengen ikut event-event kaya gini :) belum juga kesampean hehe

    sweet-creamy-pink.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhee lain kali ikutaan, mayan seru kok dan nambah2 experience juga :D

      Delete