Thursday, October 9, 2014

(Indonesian Version) Event Report: Clinique Breast Cancer Awereness Campaign - 1 October 2014

Hello all!

     Aku mau share tentang event yang baru-baru ini diadakan Clinique. Ini salah satu event yang diadakan oleh Clinique, Estee Lauder dan juga DKNY untuk meningkatkan kesadaran akan kanker payudara, yang akan berlangsung selama beberapa waktu di Oktober pink ini! Yuk cek eventnya..~

Check the English Version HERE

     Sebenarnya tempat acara ini berlangsung agak jauh, di PIM sana..tapi karena ini katanya khusus untuk blogger jadi aku ngga papa deh jauh-jauh dikit. Aku datangnya cukup tepat waktu, tapi pas sampai sana belum mulai, untuk temen-temen blogger yang lain beberapa juga uda pada datang. Mungkin ada kali sekitar 20 menit kedepan acaranya baru di buka sama MC.





Jadi sebelum acara di mulai kita registrasi dulu~

Setelah ngga lama pembukaan dari MC ada talkshow juga dari Mario (PR nya Clinique - yg paling kanan) dan mba....(aku lupa namanya, maap). Terus mas-mas yang dikiri itu MC nya.

Setelah itu ada makeup demo dari Clinique dengan mba Atika sebagai MUA nya.

So pretty right~

Terus dilanjutkan sama makeup demo dari Estee Lauder bersama Mas Indra sebagai MUA nya.

Also pretty!Demo kali ini lebih berfokus pada shading dan juga eye makeup yang bewarna pop.

Setelah demo makeup selesai, selanjutnya ada kontes makeup! Selagi kontes makeup berlangsung, di sana ada juga live music untuk memeriahkan acara.

Well.. sayangnya aku kurang begitu suka sama settingan untuk kontes makeupnya. Jadi itu kaya konter aja gitu, ngga disediain bangku dan perlengkapan makeup untuk masing-masing blogger yang ikutan kontes. Jadi malah kaya nyoba-nyoba sample di konter makeup aja, bukan kaya kontes.. Agak aneh jadinya.

Yea..ini kita makeup nya disini. Lihat kan? ngga kaya kontes dan punggungku malah pegal yang ada gara-gara membukkuk terlalu lama buat ngaca. Terus juga ngga ada BA nya, awalnya ada satu, tapi abis tu ngabur ntah kemana, jadi agak susah nemuin produk yang dimau untuk dipakai ya karena ngga lengkap disitu. Terus juga ngga ada yang menjadi kontes makeup, jadi bisa aja kontestannya pake produk makeup bawaan sendiri, jadi kurang terkesan kaya kontes. 
Aku nyesel ngga pakai makeup sendiri aja, orang ngga ada yang liat, soalnya sample nya agak kotor, sorry to say... It was true, muka ku jadi break out parah sekarang, uda break out tambah chaos lagi haha. Ya tapi menurutku ini agak mengecewakan ya.. Tapi untung aja ada temen-temen blogger, jadi tetep seru deh.

Setelah itu dipilih dua kandidat pemenang, yaitu Lisha dan Kania, tapi yang menang cuma satu. Selamat buat Lisha uda kepilih jd juara!

Setelah itu kelar deh dan kita dapat goodie bag imut-imut -.-

 Sebelum makeup contest aku masih bare face, cuma pakai lipstick YSL aja. Lipstiknya match banget ama bajuku kan?? Hahhahaa Loving it! I tell you more about it later!

Setelah makeup contest, full makeup dan jadi 10 tahun lebih tua wkkwkw.

Now pictures time!!!!!!!












dan ini goodie bag nya~~
Well, aku jujur aja agak kecewa dengan goodie bagnya karena isinya banyakan sampel. Bukannya ngga bersyukur, tapi aneh aja acara ini undangan khusus blogger tapi goodie bagnya sampel..Hahaha.. Yeah, tapi aku harap kedepannya Clinique bisa menyediakan goodie bag yang lebih worth untuk kedatangan blogger-blogger.

---
Well, that's a wrap! Ya secara keseluruhan event nya menyenangkan, terutama karena banyak teman beauty blogger yang hadir! :)

Thanks for reading! and WE'RE STRONGER TOGETHER!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment