Wednesday, November 26, 2014

(Bahasa Indonesia) Event Report: Bourjois Blogger Gathering - November 6th, 2014

Heeeyyyy!!

     Uda lama aku ngga sempat nulis blog karena kemarin-kemarin aku sibuuukk banget ngurusin kostumku dan juga kostum untuk pacarku untuk acara minggu lalu. Tapi semua uda kelar dan akhirnya aku balik lagi sama blog ini! Thank god karena aku hampir aja lupa buat nulis event report untuk acara yang satu ini, but here goes!

Check the English version HERE
       Acara Bourjois ini berlangsung di Four Season Hotel, tepatnya tanggal November 6th, 2014 lalu. Aku datang bersama dengan Alfia dan Yuka dan kami telat datangnya hahhaa. Acaranya uda dimulai dan uda hampir masuk ke sesi berikutnya yang berisikan penjelasan lebih lanjut mengenai Bourjois dan juga produk terbaru mereka.




Ini dia tiga produk terbaru mereka~



     Jadi, sedikit mengenai Bourjois: Bourjois ditemukan oleh Joseph R Posin pada tahun 1860 dan pada saat itu makeup dan juga parfum Bourjois ini hanya untuk digunakan pada artis-artis saja. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Alexandre- Napoleon Bourjois di tahun 1863, yang membuat perusahaan ini lebih maju dan berkembang hingga menjadi suplier makeup dan parfum yang official untuk keperluan teater dan setelah itu menjadi available untuk semua wanita.
     Bourjois punya produk-produk pertamanya yang masih terkenal hingga sekarang, yaitu Little Round Pot Blush dan Java Rice Powder. Bourjois juga memiliki parfum yang sangat terkenal di dunia yaitu "Soir De Paris" atau "Malam di Paris". Jadi selain sebagai spesialis makeup, Bourjois juga membangun nama sebagai parfumer. 
      Pada tahun 1936 Bourjois juga memberikan suport untuk wanita dengan memberikan mereka cara baru untuk menggunakan makeup; tidak hanya untuk kesenangan pribadi, tapi juga untuk menegaskan kepribadian mereka. Hal ini terjadi saat wanita menuntut kebebasan dan juga identitas baru dengan gaya "tomboy". Jadi Bourjois melebarkan range makeup mereka untuk memberikan para wanita hal tersebut. Dan sampai sekarang Bourjois mempunya bermacam-macam range makeup, dari mulai untuk wajah, mata, dan juga bibir, dengan berbagai macam produk dan juga warna yang bervariasi.
      Sekarang Bourjois juga meluncurkan produk terbarunya, yaitu CC cream, mascara dan juga rouge edition velvet lip colors. Aku sudah mencoba lip colornya dan aku suka banget! Warnanya bagus dan jug matte! Terus juga ngga meninggalkan noda dan tahan seharian walaupun dipakai untuk makan dan minum!








     Setelah itu presentasinya selesai dan kami diperbolehkan untuk mencoba-coba produk Bourjois, mendapatkan makeover dari MUA atau dari beauty advisers Bourjois, dan yang paling menyenangkan, coffee break! Ooohh, food! Love it! Hahhaa, ada mini burger, sandwich, cupcakes dan sebagainya! Oke banget untuk perut keroncongan ku hahhaa.







     Theeenn, it's done! Time for some pictures! 

 Both photos are by Kania.

      Btw, ini isi goodie bag ku! Wohooo, aku dapat CC cream nya, mascara dan juga velvet rouge edition lip color nyaaa! Happy! Well, aku sarankan cobain deh lip colornya, ga rugi deh. Dan kamu harus cepat karena lip color ini suka sold out melulu! Sekarang aku uda ada 4 warna dari lip color sini. Gaaahh, mau banget yang nomer 6-7-8!! Ada yang mau ngasih?? hahaha.


Sekian event reportnya, makasih uda mampir ke blogku, and dont hesitate to give me the Bourjois rouge edition velvet no. 6-7-8, hahhaha i'll gladly receive it, LOL.

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment