Sunday, November 23, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Sally Hansen i Heart Nail Art Striper - 220 Red Rouge

Hey all~

     Ini adalah pertama kalinya aku akan ngereview nail polish. Nail polish ini adalah salah satu dari rangkaian yang terbaru dari Sally Hansen di Indonesia, yang kebetulan aku dapat saat Beauty Blogger Meet Up bulan Agustus yang lalu, di mana Sally Hansen merupakan salah satu sponsor dari acara tersebut. Aku mendapatkan paket Sally Hansen ini karena memenangkan pre-event writing competition BB Meet Up! Sebenarnya aku dapat satu paket berisikan dua nail polish, satu nail art stylo dan juga studs kit, tapi aku mau review satu-satu dimulai dari nail polish yang ini!

Check the English version HERE

     Bukannya aku ngga suka pakai nail polish atau gimana, tapi sebenarnya aku agak feeling insecure harus share tentang nail polish, karena i feel insecure about my nails! Well, itu karena aku merasa ngga punya kuku jari yang lentik-lentik menawan kaya yang biasanya bakal kamu lihat kalo ada yang review nail polish atau bikin nail art. Seriously kuku-ku kecil-kecil banget yang pastinya ngga bisa di bikin nail art yang makan tempat hahhaa. Tapi karena aku mau review produk ini, jadi aku keluar dari comfort zone aku dan tetap nulis review ini. Jangan ketawa ya liat kuku-ku yang kecil-kecil itu hahhaa, enjoy the review!

INFO PRODUCT

Blog Label: Green
Brand : Sally Hansen
Name : i Heart Nail Art Striper - 220 Red Rouge
Content: 5ml
Made In : US
Price : IDR 55k (sekitar USD 5.5)

PACKAGING
     Seperti biasa, yuk liat packaging nya dulu~
 Packaging nya cukup simple dengan botol kaca transparant berbentuk persegi panjang yang dilengkapi dengan tutup bewarna hitam. Menurtku packaging kaya gini memudahkan banget dalam penyimpanan karena ga makan tempat, hahaha.


Bagian belakangnya, dijelaskan ini tipe i Heart Nail Art Striped yang kode 220 warna Red Rouge dan juga terdapat manual bagaimana pengaplikasian nail polish ini.

Kuas dari nail polish ini tipiiiss banget, beda sama nail polish yang biasa aku liat. Aku senang sih karena brushnya tipis jadi gampang buat warnai bagian-bagian yang mungkin terlewatkan kalau pakai brush yang gede, karena kuku-ku bentuknya gak beda hahaha. Tapi karena dia letoy jadi agak sulit juga sih buat bikin garis lurus gitu-gitu, harus hati-hati.

SWATCH
     Sekarang lihat yuk hasil dari warna nail polish ini di kuku-ku yang imut-imut itu (maap ya penampakan kukunya gak kece banget hahaha).

   
      Oya, warnanya keren menurutku, karena hanya dengan satu coating hasilnya uda pop up banget dan warnanya benar-benar full. Warna merahnya juga keren karena mirip darah segar gitu haha.


OVERALL REVIEW

     Menurutku nail polish ini cukup oke. Setidaknya untuk kuku-ku yang kecil-kecil ini, aku merasa kalau brush nya yang tipis sangat membantu banget saat pengaplikasian, terutama daerah-daerah kuku yang nyempil-nyempil yang mungkin sulit kalau pakai brush yang besar. Terus juga warnanya cantiiikk, kaya darah segar dan dengan one coat aku uda bisa dapat full color gitu.

Pro:
+ warna dan hasil pengaplikasiannya oke
+ mudah digunakan
+ aku suka brushnya yang tipis
Cons:
- agak berharap kalau kuas tipisnya itu ga seletoy ini sih, hehe
     Intinya sih aku cukup suka sama i Heart Nail Art Striper warna Red Rouge ini! Tapi kalau kamu ngga begitu suka brush tipis yang fluffy, mungkin ini bukan buat kamu, tapi warnanya saat diaplikasikan kece banget, jadi mungkin kamu masih mau buat nyobain ini! Hehe.
Overall Rating: 4/5
----

     So guys, what do you think? Kalau kamu mau punya dan mau nyobain i Heart Nail Art collection dari Sally Hansen ini, kamu bisa langsung dapetin di department-department store besar kaya Soga dan sebagainya. Atau kamu bisa dapatkan juga di beberapa counter Guardian atau Watsons!

Semoga kalian suka reviewnya dan maaf ya karena kuku-ku ga kece buat di foto hahhaha.

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment