Thursday, November 27, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Sally Hansen i Heart Nail Art Neon - 150 Hot Wasabi

Halooo~

     Aku akan review salah satu produk dari Sally Hansen yang aku dapat dari Beauty Blogger Meet Up beberapa bulan yang lalu. Sally Hansen merupakan salah satu sponsor dari gathering kemarin. Review kali ini tentang nail polish lagi yang juga termasuk dari salah satu koleksi Sally Hansen i Heart Nail Art. Kalau kamu baca blog ku akhir-akhir ini, aku uda review juga salah satu nail polish striper dari koleksi yang ini dan sekarang mau review yang neon! Psstt, warnanya hijau!

Check the English version HERE

     Anyway, seperti yang sudah ku bilang, aku ngga punya kuku-kuku lentik yang bagus buat di foto, tapi demi review ini, aku bakal nunjukin kuku-ku yang pas-pasan itu lagi. Kuku-ku kecil dan gak kece banget deh buat nail art dan sejenisnya, but oh well, seengganya fokus ke revienwya aja ya hahhaa.

INFO PRODUCT

Blog Label: Green
Brand : Sally Hansen
Name : i Heart Nail Art Neon - 150 Hot Wasabi
Content: 5ml
Made In : US
Price : IDR 55k (sekitar USD 5.5)

PACKAGING
     Seperti biasa, liat packagingnya dulu yap~
Sama kaya yang i Heart Nail Art Striper,  yang ini juga botolnya simple berbentuk segi panjang yang slim dengan tutup berwarna hitam. Bagus deh pas di simpan ga banyak makan tempat kaya botol nail polish lain pada normalnya.


Bagian belakangnya, ada tipe dari nail polish neon ini, punya ku 150 Hot Wasabi dan juga ada manual cara pemakaian nail polish ini. Noted: nail polish ini dalam penggunaannya butuh dua coat.

Kuasnya lebar tapi tipis dan juga ngga letoy, jadi enak pas ngejangkau bagian-bagian samping kuku, ngga kaya kuas biasanya yang kadang letoy banget.

SWATCH
     Sekarang liat yuk gimana hasilnya di jari ku yang super duper kecil ini (please, dont mind about my baby nails).
Aku hanya pakai sekali aja dan warnanya yang keluar ga bagus-bagus amat ketebalannya. Jadi harus dua coat atau mungkin 3-4 coat baru warnanya bakalan bagus.

OVERALL REVIEW

     Well, kuasnya bagus, tapi ngga dengan hasil warnanya, maksudku aku bakal lebih milih yang tipe 'striper' karena satu coat aja warnanya uda sempurna. Sementara yang ini butuh dua coat atau lebih agar warnanya benar-benar terlihat. Walaupun begitu warnanya neon hijaunya sebenarnya cukup menarik bagiku.

Pro:
+ brush nya bagus, lebar, tipis tapi tidak letoy
+ cukup mudah digunakan
+ warnanya hijau neonnya bagus

Cons:
- warna hasilnya so-so kalau cuma satu coat dan butuh dua coat atau lebih
     Intinya nail polish ini sebenarnya gak jelek-jelek banget, tapi ngga bagus juga karena butuh pengaplikasian lebih banyak. Tapi kalau kamu mau coba nail polish ini, inget-inget butuh dua coat atau lebih untuk menghasilkan hasil warna yang bagus.
Overall Rating: 3/5
----

     So guys, what do you think? Kalau kamu mau punya dan mau nyobain i Heart Nail Art collection dari Sally Hansen ini, kamu bisa langsung dapetin di department-department store besar kaya Soga dan sebagainya. Atau kamu bisa dapatkan juga di beberapa counter Guardian atau Watsons!

Semoga review dari ku bermanfaat yaaa dan dont mind the small nails! Hahaha.

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment