Wednesday, December 31, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: The Body Shop Moisture White Shiso 2in1 Brightening Eye Cream

Hey pretty!

     Aku mau ngasih review singkat tentang The Body Shop Moisture White Shiso 2in1 Brightening Eye Cream. Ini merupakan salah satu eye cream favorite ku belakangan ini, yuk lihat kenapa!

Check the English version HERE
INFO PRODUCTBlog Label: Red
Brand : The Body Shop
Name :Moisture White Shiso 2in1 Brightening Eye Cream
Content: 15ml
Made In : Thailand
Price : IDR 399k (about USD39)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.




  • Metal mirco-circulationg applicator nya memberikan sensasi mendinginkan dan refreshing yang dapat membantu meningkatkan sirkulasi disekitar mata.
  • Formula shiso-powered nya membantu membuat daerah sekitar mata terlihat lebih cerah dan terang. Sudah di tes pada 120 wanita asia, di mana 77% menyatakan bahwa daerah sekitar mata menjadi terlihat lebih cerah setelah menggunakan Moisture White™ Shiso 2 in 1 Brightening Eye Cream.


PACKAGING & USAGE
     Cek kemasannya dulu yuk.
 Desain nya simlpe seperti produk-produk dari The Body Shop lainnya. Produk nya dikemas dengan tube berwarna putih dove. Kemasannya ringan dan mudah banget di bawa-bawa.

 Ini dia metal aplikatornya, bentuknya emang agak aneh.

Pencet tube nya untuk mengeluarkan isi eye cream nya.


 Berikut teksturnya, sangat ringan dan juga watery, jadi mudah di baurkan pada mata serta ada sensasi coolingnya saat digunakan.

Ada efek mencerahkan nya juga pastinya. Tapi emang setelah pemakaian awalnya jadi lebih basah sih (seperti kalau abis pakai cream aja).

Cara pemakaian:
1. Tekan tube nya perlahan sampai cream nya keluar di metal aplikatornya. 

2. Pijatkan cream nya menggunakan aplikator di sekitar mata.
3. Ulangi di bagian mata yang satunya.


Ini dia saat eye creamnya digunakan di area mata ku:

Emang awalnya mata pandanya jadi lebih terlihat karena creamnya bikin terlihat basah gitu, tapi jangan khawatir karena efek itu bakal hilang pas udah kering dan mata kita pun terlihat lebih segar.

OVERALL REVIEW

     Setelah beberapa saat menggunakan eye cream ini, aku harus bilang kalau eye cream ini cukup ngebantu banget dengan mata pandaku. Bukannya tiba-tiba langsung cerah atau gimana, tapi eye cream ini ngebantu bikin mata ku ngga jadi tambah parah karena jam tidurku yang super berantakan ini.
     Tentunya emang cukup bikin mata panda jadi lebih cerah. Cuma karena tidur ku yang akhir-akhir ini semakin ngga benar, cream nya pun ngga berefek se oke yang diharapkan. Tapi ya ga salah creamnya juga sih, aku nya yang tidurnya pagi melulu, untung ada cream ini, jadinya mata ku ngga smokey eyes terus-terusan hahhaa. 
    Aku juga senang sama kemasannya yang kecil dan ramping, jadinya gampang banget di bawa ke mana-mana. Jadi kapanpun mata capek atau mengatuk, aku langsung pakai cream mata ini kalau sempat, jadi mata pun refresh lagi. Ngga cuma karena metal aplikatornya, tapi cream nya juga memberikan sensasi cooling. Makanya aku senang banget pas bawa ini di pesawat pas lagi liburan kemarin, karena aku tambah kurang tidur dan eye cream ini bantu banget bikin aku ngga keliatan kaya mayat hidup di pesawat hahaha.

+ mencerahkan daerah mata
+ menghilangkan mata lelah (setelah cream nya mengering tentunya)
+ mudah di gunakan
+ cooling sensation
+ travel friendly
+ mata panda ku ngga jadi tambah parah (walaupun tidurku makin berantakan)

Cons:
- cukup menguras kantong pelajar
- aplikatornya aneh awalnya (tapi kalau uda biasa jadi gapapa kok)

     Pada akhirnya sih aku tetap suka banget sama produk ini, walaupun mata ku ngga tiba-tiba cerah kayak bayi. Seperti yang udah kusebutkan, eye cream ini bantu banget menjaga mata ku ngga tambah parah karena tidur yang berantakan. Aku cukup bersyukur punya eye cream ini dan aku selalu pakai setiap hari di mata ku yang lelah ini. Aku berharap waktu tidurku benar lagi sih, jadi nya cream ini performanya bisa maksimal.

Overall Rating: 4/5
 -

Untuk lebih lanjut bisa di cek di toko-toko The Body Shop atau online.
https://www.facebook.com/TheBodyShopIndonesia?fref=ts


Sekian deh untuk reviewnya, moga-moga berguna ya!

Love,
Auzola


p.s blog post ini juga sebagai partisipasiku dalam The Body Shop blog competition #TBSBloggers

3 comments:

  1. . hi sis.. thanks for sharing ya.. masi pake siaho eye cream nya sis aampe skrg? gimana hasilnya sis after beberapa bulan pemakaian sis?

    ReplyDelete
  2. . hi sis.. thanks for sharing ya.. masi pake siaho eye cream nya sis aampe skrg? gimana hasilnya sis after beberapa bulan pemakaian sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. haiii, aku masih pakai kemarinan sampai habis, hasilnya sih ngga signifikan karena aku tidurnya selalu pagi, tapi sih so far makai itu mata gelapnya ngga tambah parah sih, dan oke kalau pas mata lagi capek2nya^^

      Delete