Friday, December 5, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Kracie Extra Moist Facial Mask

Aloha buddy!

     Sudah ku bilang bakal banyak review dari blog ku untuk beberapa saat ini, hahhaa. Aku harap ngga ada yang mengharapkan aku bikin makeup tutorial atau ngeshare makeup look apapun itu, karena wajah ku lagi ngga kepengen di lenongin. Yah...uda 2 bulanan ini wajah ku, tepatnya bagian pipi bawa dan rahang kena badai jerawat lebay yang aku pun bingung kenapa, biasanya ga pernah gitu loh (kata nyokap sih stress skripsi belum kelar hahhaa). Ya intinya sih tambah bikin stress dan ga mood buat dandan. Tapi, kayanya ga ada yang kangen juga ama makeup look ku hahhaa. Anyway, hari ini aku akan review Kracie Extra Moist Facial Mask yang aku dapat dari Kawaii Beauty Japan !
     Sedikit tentang Kawaii Beauty Japan kalau kamu ngga pernah dengar: intinya sih ini website tentang kecantikan dan lifestyle. Tapi ga cuma artikel beauty atau lifestyle biasa, tapi KBJ juga banyak share artikel bermanfaat tentang beauty dan lifestyle dari Jepang! Seru loh, apalagi mereka sering melakukan giveaway secara cuma-cuma, jadi jangan sampai deh kamu kitinggalan! Cuss langsung buka dan daftar secepatnya di Kawaii Beauty Japan!
Sekarang kembali dulu ke review ku yaa~

Check the English version HERE
INFO PRODUCT
Blog Label: Green
Brand : Kracie
Name : Extra Moist Facial Mask
Content: 25ml
Made In : Japan
Price : IDR 22k (around USD2)


PACKAGING & USAGE
     Lihat packagingnya dulu yaa..
Packagingnya simple dengan paduan warna pink dan banyak tulisan Jepang-nya yang aku ngga ngerti.
Bagian belakangnya, tertera cara penggunaan, perhatian dan komposisi masker.

Lebih jelasnya~
 
Dan ini isinya!

Maskernya bertekstur dan berbahan yang terlihat enak digunakan.

 Nih lebih dekatnya. Lihat kan tekstur bahan maskernya.

 Tadaa, one whole mask~

Ini dia isi carian dari maskernya, cukup menyegarkan dan terasa enak dikulit.

Sekarang yuk kita coba!
Nyeremin gak?

Setelah 15 menit yang pendek! Aku ngga mencuci muka ku dari sisa-an carian masker, tapi aku memijat-mijat lembut wajahku agak sisa cairannya meresap dengan sempurna pada kulitku!

OVERALL REVIEW

     So, maskernya wanginya enak dan enak juga digunakan. Tekstur bahan maskernya agak beda sama beberapa masker yang uda pernah ku coba, bukan seperti gel juga, tapi maskernya enak dalam penggunaannya karena pas di pakai ga bakal melorot, jadi bisa sambil melakukan kegiatan apa aja. Selain itu makainya juga relatif lebih cepat, cuma 10-15 menit, biasanya beberapa masker yang pernah ku gunakan bisa sampai 20menit-an.
    Masker ini mengandung  Royal Jelly dan Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk merawat wajah dari tanda penuaan dan menjaga kelembaban. Aku harus bilang kalau emang masker ini dapat melembabkan wajah ku dan enak rasanya setelah pakai masker ini, kulit jadi agak kenyal dan segar!

Pro:
+ melembabkan
+ merawat wajah dari tanda penuaan
+ menyegarkan
+ membuat kulit terasa kenyal
+ wanginya enak
+ maskernya gak jatuh dari wajah walaupun melakukan kegiatan apapun

Cons:
- belum ada
     Intinya aku cukup suka Kracie Extra Moist Facial Mask ini, ngga bikin kulitku iritasi atau terasa gatal sehabis pemakaian (beberapa masker kadang suka gatal) dan bikin kulitku kenyal seharian!
Overall Rating: 4/5
 ----
Makasih untuk Kawaii Beauty Japan yang telah memberikan aku masker ini! Psstt, jangan lupa main-main ke website nya!

Sekian review ku, kalau kamu tertarik dengan masker ini bisa langsung beli aja di drugstore macam guardian atau watson dan atau di supermarket! Thanks for reading!

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment