Monday, December 8, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Kracie - Naive Cleansing Oil

Hey ho, hey ho~

      Aku mau share review tentang salah satu favorite cleansing oil ku akhir-akhir ini! Hahaa, dari kalimat pembuka ku rasa kamu bisa nebak kalau aku suka sama produk ini! Oya, sebelumnya makasih banget buat  Kawaii Beauty Japan yang sudah mempertemukan aku dengan cleansing oil ini secara gratis *kecup*.
      Oh, kalau kamu belum pernah tau tentang Kawaii Beauty Japan, aku rasa kamu harus buru-buru ke sana deh, soalnya di sana banyak artikel-artikel menarik tentang beauty dan lifesyle, dan juga tentang Jepang! Aku juga nulis beberapa artikel loh disana, jadi buruan cek!! *maksa* Hahhaa. Selain itu mereka juga sering adain giveaway loh! Rugi deh kalo ngga daftar dan sering-sering ngecek Kawaii Beauty Japan :)

Check the English version HERE
INFO PRODUCTBlog Label:Yellow Label
Brand : Kracie
Name : Naive Cleansing Oil
Content: 250ml
Made In : Japan
Price : IDR 120k (around USD12)


PACKAGING & USAGE
     Ayo liat packagingnya dulu~
Packagingnya cukup simple dengan botol plastik yang cukup tebal plus pump.

Bagian belakang, terdapat cara pakai, perhatian dan juga komposisi.

Ini lebih jelasnya.

Ini dia pump nya.

Pump nya juga punya ganjelannya loh, jadi kamu ngga perlu khawatir kalau mau bawa-bawa cleansing oil ini keluar, karena isinya g bakal kepencet-pencet keluar deh selama ganjelan pump nya di pasang.

Ini dia cleansing oilnya, ya kaya minyak biasa, cuma kayanya ga selengket minyak biasa. Wanginya juga ga begitu kentara, jadi tekstur dan wanginya tu sama-sama ringan.

Ini dia kalau di bilas dengan air. Kaya face wash aja, cuma ngga ada busa-busa nya.

Daaan, cleansing oil ini benar-benar bisa mengangkat makeup-makeup di wajah, ga cuma kotoran aja pastinya. Jadi ga perlu dua kali pakai makeup remover lagi, karena ini aja uda cukup banget!


     Lihat kan gimana makeup ku langsung ilang sekali pakai cleansing oil ini?? Bahkan maskara ku yang waterproof juga bersih loh! Oh ya, kalau di penggunaannya di sarankan untuk pakai 4 pump, tapi kalau aku cukup pakai satu pump aja uda pas untuk satu muka ku, tapi kamu tau lah ya takaran yang pas buat mu.

OVERALL REVIEW

     I love it! Hahaha, kamu lihat kan hasil nya yang membersihkan makeup ku langsung?? Aku suka banget, apalagi makainya lebih gampang di banding makeup remover yang pernah aku gunakan. Yang harus dilakukan cuma pump aja isinya, pijat-pijat dikit di muka dan mata, terus bilas deh pake air dan POOF! Semua kotoran-kotoran dan makeup di wajah hilang deh!
     Terus juga gampang banget ngapus mascara waterproof pakai cleansing oil dari Kracie ini dan ngga bikin mata lecet atau sakit, karena texturnya soft banget dan ngga perlu pakai kapas (kalau makeup remover biasanya yang pakai kapas kadang suka bikin mata agak-agak sakit gara-gara kelamaan digosok tapi makeup matanya ga ilang-ilang). Terus juga ngga perih di mata loh pas aku bersihin makeup mata! Semua bedak, foundation, blush, bahkan lipstick langsung tersapu abis pakai cleansing oil ini, so ini lagi jadi favorite cleansing oil ku!

Pro:
+ ngga bikin kulit kering
+ gampang digunakan
+ membersihkan wajah dengan sempurna
+ bisa membersihkan makeup yang waterproof sekaligus
+ hampir ngga berbau
+ ngga bikin mata perih

Cons:
- belum ada
     In conclusion i loveee this! Seriously!
Overall Rating: 5/5
---
Sekian review ku dan aku harap berguna bagi kalian! :)

p.s jangan lupa kunjungi websitenya Kawaii Beauty Japan

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment