Wednesday, December 10, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Kracie Naive Facial Cleansing Foam - Green Tea

Hello guys!

     So, aku mau share review tentang salah satu cleansing foam yang jadi favoritku, yaitu Kracie Naive Facial Cleansing Foam in Green Tea! Special thanks to Kawaii Beauty Japan karena uda ngasih aku ini! Sedikit tentang Kawaii Beauty Japan kalau kamu ngga pernah dengar: intinya sih ini website tentang kecantikan dan lifestyle. Tapi ga cuma artikel beauty atau lifestyle biasa, tapi KBJ juga banyak share artikel bermanfaat tentang beauty dan lifestyle dari Jepang! Seru loh, apalagi mereka sering melakukan giveaway secara cuma-cuma, jadi jangan sampai deh kamu kitinggalan! Cuss langsung buka dan daftar secepatnya di Kawaii Beauty Japan!
     Sekarang lihat yuk kenapa cleansing foam ini cepet banget bisa jadi favorite aku!

Check the English version HERE
INFO PRODUCT Blog Label: Green
Brand : Kracie
Name : Elasticity Facial Mask
Content:110gr
Made In : Japan
Price : sekitar IDR 50k (around USD5)


PACKAGING & USAGE
      Intip packagingnya dulu yaaa.
 Packaginya sih simple aja, tube dengan warna hijau putih.

Bagian belakang.

Lebih dekat~

Ini dia tutupnya, gampang jadi nya buat ngeluarin isinya.


Ini isinya, emang ga berbentuk foam sih, melainkan cream yang agak padat, tapi kalau di kasih air langsung jadi foam kok.

Lihatkan, ini setelah dikasih air.

Sekarang saatnya cuci mukaaa.

     Lihatkan? Wajahku jadi lebih bersih dan cerah abis di bersihin pakai facial foam ini. Minyaknya langsung kabur! Oya, aku cuma pakai sekitar 1cm aja, karena uda cukup buat bersihin seluruh wajahku!

OVERALL REVIEW

     I love it!! Langsung suka banget abis pertama kali makai dan sekarang tiap hari makai ini terus! Aku suka wanginyaaa, emang tulisannya green tea, tapi pas dihidung aku wanginya tu kaya campurang green tea + apel + lemon! Ga tau kenapa bisa gitu, tapi aku suka banget wanginya, relaxing dan refreshing bagiku. Jadi sekarang pas nyuci muka aku tu enjoy banget sama wanginya, soalnya bikin relax.
     Foamnya juga lembut banget pas buat pijat wajah. Yang paling oke sih abis ku bilas dia ga meninggalkan perasaan kering dan kesat dikulit (kadang beberapa facial wash suka gitu, bikin keset, aku ga suka). Tapi cleansing foam ini bikin kulit lembut dan fresh! Selain itu, selama pemakaian cleansing foam ini, breakout di wajahku juga ga bertambah parah, malah kayanya jadi lebih better. Tapi ga berarti ini bikin breakout ku hilang seketika yaaa, tapi sih so far so good!

Pro:
+ gak bikin wajah berasa kesat dan kering
+ suka banget sama foamnya yang lembut
+ refreshing
+ rasanya bersih dan enak wajah abis cuci pakai cleansing foam ini
+ wanginya enak banget
+ gak bikin breakout ku tambah parah
+ relaxing
+ lumayan mengontrol kadar minyak

Cons:
- nada~
     Should i say more? Nah, i just love it! Pasti bakal beli lagi kalo abiisss.
Overall Rating: 5/5
 ----
Makasih banget buat Kawaii Beauty Japan karena uda ngasih aku ini, kalau ga pasti aku sampe besok-besok juga belum tentu nyobain, kan rugi ternyata bisa suka gini hahhaa. Eh, btw jangan lupa mampir-mampir ke website mereka, kali ada artikel yang berguna buat kamu atau ada giveaway yang bisa diikuti!

Sekian aja reviewku kali ini dan kalau kamu mau coba cleansing foam ini, bisa di beli di drugstore macam watson atau guardian, atau juga di supermarket!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment