Tuesday, December 9, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Kracie Elasticity Facial Mask

Heyya~

     Aku kembali dengan review lainnya, yaitu review dari Kracie elasticity facial mask yang juga ku dapatkan dari Kawaii Beauty Japan ! Aku sebelumnya sudah pernah ngereview keluaran masker dari Kracie juga, yaitu yang variant extra moist facial mask, cek DI SINI.
     Sedikit tentang Kawaii Beauty Japan kalau kamu ngga pernah dengar: intinya sih ini website tentang kecantikan dan lifestyle. Tapi ga cuma artikel beauty atau lifestyle biasa, tapi KBJ juga banyak share artikel bermanfaat tentang beauty dan lifestyle dari Jepang! Seru loh, apalagi mereka sering melakukan giveaway secara cuma-cuma, jadi jangan sampai deh kamu kitinggalan! Cuss langsung buka dan daftar secepatnya di Kawaii Beauty Japan!
Nah sekarang cek review ku dulu yuk~

Check the English version HERE
INFO PRODUCTBlog Label: Green
Brand : Kracie
Name : Elasticity Facial Mask
Content: 25ml
Made In : Japan
Price : IDR 22k (around USD2)


PACKAGING & USAGE
     Liat packagingnya dulu yap~
Packagingnya simple dengan paduan warna orange dan banyak tulisan Jepang-nya yang aku ngga ngerti, kaya maskernya yang extra moist itu.
Bagian belakangnya, tertera cara penggunaan, perhatian dan komposisi masker.

 Lebih dekat.
 
Ini dia isinya~

Aku suka tekstur bahan dari masker ini. Cukup tebal dan juga gak gampang sobek.

 Ini dia tekstur maskernya dari dekat.

 One whole mask!

Cairan esens dari masker ini lebih kental dibanding yang masker extra moist. Tapi juga menyegarkan dan enak rasanya pas digunakan. Aku lebih suka yang ini sih dibanding yang esens masker extra moist.
Sekarang lihat hasil penggunaan maskernya di wajahku yuk~

     Gambar pertama as aku makai maskernya selama kurang lebih 15 menit . Yang gambar kedua pas maskernya baru aja kulepas, kamu lihat kan esensnya masih melekat di wajahku, dan cukup banyak juga, jadi aku pijat-pijat dengan ringan wajahku agar esens yang tersisa bisa terserap sempurna. Yang ketiga adalah setelah beberapa lama dan cairan esensnya uda mengering, tapi ternyata tetap meninggalkan rasa agak lengket dikulit, tapi jelas kulit ku terasa lebih kenyal.

OVERALL REVIEW

     Aku cukup suka masker elasticity dari Kracie ini. Wanginya sih bagiku enak dan cairannya juga kental yang rasanya enak dikulit, menyegarkan juga. Plus, tekstur bahan maskernya cukup kuat dan gak gampang sobek, serta juga bakal nempel terus di kulit ga perlu tiduran, jadi selama maskeran bisa ngalakuin apa aja.
     Maskernya mengandung Co-Enzym dan Soybean Isoflavone yang bisa menjaga elastisitas dan merawat kelembaban kulit. Oleh karena ini makanya aku merasa setelah makai masker ini wajah jadi terasa lebih elastis, kenyal, lembut dan juga segar. Aku cuma kurang suka sama rasa lengket dari masker ini setelah mengering, tapi sih sebenarnya bisa langsung di cuci kalau ga suka.

Pro:
+ melembabkan
+ mempertahankan ke-elastisan kulit
+ refreshing
+ kulit jadi kenyal dan kencang setelah maskeran
+ wanginya enak
+ maskernya ga melorot dari muka, jadi bisa sambil tetap beraktivitas saat maskeran

Cons:
- ada rasa lengket saat masker ini uda mulai kering
     Akhirnya aku tetap suka sih sama Kracie Elasticity Facial Mask ini, ngga bikin kulit iritasi atau gatal (kaya beberapa masker lain yang pernah ku coba), dan juga kulit terasa lebih kencang dan juga kenyal setelah pemakaian. Emang rasa lengket setelah masker mengering agak ganggu, tapi sih bisa langsung dicuci kalau mau, jadi ga masalah juga.
Overall Rating: 4/5
 ----
Makasih buat Kawaii Beauty Japan uda ngasih aku masker ini! Psstt, kamu jangan lupa buka website nya KBJ, kali ada artikel yang berguna bagimu! :)

Sekian review ku kali ini dan kalau kamu tertarik dengan masker ini bisa langsung beli aja di drugstore macam guardian atau watson dan atau di supermarket! Makasih uda mampir ke blog ku~

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment