Thursday, December 11, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Kracie Brightening Facial Mask

Heyya~

     Aku mau share masker lain dari Kracie, yang kali ini adalah Kracie Brightening Facial Mask yang juga ku dapat dari  Kawaii Beauty Japan ! Aku uda review dua masker Kracie yang lain, tapi beda tipe, cek DI SINI untuk review Kracie Extra Moist Facial Mask da DI SINI untuk review Kracie Elasticity Facial Mask.
     Sedikit tentang Kawaii Beauty Japan kalau kamu ngga pernah dengar: intinya sih ini website tentang kecantikan dan lifestyle. Tapi ga cuma artikel beauty atau lifestyle biasa, tapi KBJ juga banyak share artikel bermanfaat tentang beauty dan lifestyle dari Jepang! Seru loh, apalagi mereka sering melakukan giveaway secara cuma-cuma, jadi jangan sampai deh kamu kitinggalan! Cuss langsung buka dan daftar secepatnya di Kawaii Beauty Japan!
Nah sekarang cek review ku lagi yukkk~

Check the English version HERE
INFO PRODUCT 
Blog Label: Green
Brand : Kracie
Name : Brightening Facial Mask
Content: 25ml
Made In : Japan
Price : IDR 22k (around USD2)


PACKAGING & USAGE
     Liat packagingnya dulu yaa~
Packagingnya simple dengan paduan warna biru dan banyak tulisan Jepang-nya yang aku ngga ngerti, kaya maskernya yang extra moist dan juga yang masker elasticity.
Bagian belakangnya, tertera cara penggunaan, perhatian dan komposisi masker.

 Lebih dekatnya.

 Ini dia isinya.

Ngga seperti dua masker yang sebelumnya, masker Kracie yang ini bahan maskernya lebih tipis dan agak mirip sama tisue basah kalau menurutku, tapi ngga mudah sobek untungnya.

 Nih lebih dekatnya.

 One whole mask! Tipis kan?

Cairan esens dari maskernya mirip-mirip sama yang extra moist sih.

Yuk pakai maskernyaa~

     Gambar pertama pas aku pakai maskernya selama kurang lebih 15 menit-an, seperti yang kamu lihat, maskernya cukup transparan kan, soalnya tipis. Gambar kedua saat aku baru saja ngelepasin maskernya, esensnya masih sisa di wajah dan yang ketiga setelah sekitar 10 menit dari saat masker dibuka, cairan ensensnya uda menyerap seluruhnya, sedikit meninggalkan perasaaan agak lengket, tapi ngga begitu berasa sih.

OVERALL REVIEW

     Jujur aja wajah ku ngga tiba-tiba cerah bak snow white juga, cuma emang agak terasa sedikit lebih cerah dibanding sebelum pemakaian, tapi ngga begitu kentara bagiku. Tapi masker ini juga sangat fresh dan bikin kulit terasa lembut dan kenyal. Maskernya juga wanginya cukup enak bagi hidungku dan ngga mengganggu. Selain itu, seperti dua masker lainnya, masker brightening ini juga menempel dengan baik di wajah, jadi gak jatuh-jatuhan walaupun sambil beraktifitas.

Pro:
+ melembabkan
+ kulit terasa lembut dan juga fresh
+ wanginya enak
+ masker nya ngga copot walaupun sambil melakukan aktivitas
+ membuat kulit wajah sedikit lebih cerah

Cons:
- tidak ada.
 
     Intinya sih aku cukup suka sama Kracie Brightening Facial Mask ini, ngga bikin iritasi atau gatal pada kulit, serta bikin kulitku lembut dan juga fresh, plus jadi sedikit lebih cerah.
Overall Rating: 4/5
 ----
Thanks buat Kawaii Beauty Japan uda ngasihin aku masker ini! Kalian jangan lupa ya cek website KBJ, karena KBJ lagi ada giveaway yang bagi-bagi masker Kracie ini secara gratis loh! Jadi jangan sampai ketinggalan! :)

Sekian reviewku! Kalau kamu mau nyoba maskernya bisa beli di drugstore macam watson atau guardian atau juga di supermarket-supermarket. See you on my next post!

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment