Friday, December 12, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: La Fleurte Revital Facial Masque

Heeeyyyy!

     Hari ini aku mau ngasih review singkat tentang La Fleurte Revital Facial Masque yang aku dapat dari salah satu beauty blogger, yaitu Kezia! Jadi La Fleurte  meminta Kezia untuk membagikan produk ini ke beberapa blogger untuk agar bisa dilihat hasilnya pada kulit orang Indonesia! Dan aku cukup beruntung bisa jadi salah satu blogger tersebut!.
      La Fleurte merupakan salah satu high-end cosmetic dari Thailand. La Fleurte ini punya teknologi canggih dan berbagai komposisi yang bikin kulit jadi semakin oke. Terdaat Multisal Multilayer, B-White, Sand Lily Extract, Pomegranate Extract and Tranexamic Acid, whitening dan radiant skin nutrients yang membantu untuk mempercerah kulit.  Lalu ada Palmitoyl Tripeptide-5 dan Placenta, sebagai anti-wrinkle dan anti-aging yang membuat kulit lebih kencang. Lalu terdapat juga bahan-bahan seperti Ginseng Extract, Cucumber Extract, Pro-Vitamin B5 and Shea Butter yang membantu melembutkan dan melembabkan kulit agar lebih sehat. 
Nah sekarang liat yuk efek dari masker ini di wajahku!

Check the English version HERE
INFO PRODUCT Blog Label: Red
Brand : La Fleurte
Name : La Fleurte Revital Facial Masque
Content: 15ml
Made In :Thailand
Price : around IDR 400k (about USD40)


Source: keziagc.com 
 
Jadi intinya masker ini sih untuk membuat kulit tampat lebih cerah, terang, mengurangi garis-garis kerut pada wajah, memperbaiki dark spot, membuat kulit terhidrasi dan lebih lembut. Serta bagus untuk semua jenis kulit dari seluruh suku bangsa di dunia.


PACKAGING & USAGE
    Liat packaging nya dulu yaa.
 Jadi maskernya dikotakin dalam kotak putih yang desainnya elegan. Sebesar kotak jam lah kurang lebih.

 
 Bagian samping ada penjelasan tentang produk dan juga cara panggunaan masker ini. 

Cara penggunaan: Gunakaan tiga atau empat kali seminggu pada saat sebelum tidur dengan cara mengaplikasikan masker La Fleurte ini setelah membersihkan wajah, bawa untuk tidur dan dibilas pada keesokan harinya.

Bagian bawah terdapat komposisi dari masker ini.

 Ini dia dalamnya, botol maskernya ditaruh dengan aman ditengah kotak.


Design jar nya sebenarnya simple tapi elegant dan mahal terlihatnya..  

 Jadi maskernya masih di lindungi sama penutup di dalam lagi setelah tutup luar nya dibuka. 


Ini dia tekstur dari maskernya.

Keliatannya kaya cream normal aja dengan wangi yang cukup enak. Tapi kalau kamu sensitif dengan wangi, mungkin kamu akan merasa wangi masker ini agak ganggu, soalnya jreng banget. Tapi kalau aku sih cukup suka. Oya, tekstur dari maskernya cukup kental, tapi gampang banget ngeratainnya saat di usapkan ke kulit.


Lihat hasilku yuukk~

     Jadi aku pakai di malam hari lalu ku bawa tidur, dan besok nya aku ambil foto nya juga. Oya, ini bukan tiba-tiba aku mendadak putih ya, cuma kameranya ngeselin. Tapi emang kulitku jadi lembut dan lembab banget! Terus juga terlihat lebih cerah dan glowing! Liat kan di foto glowing? Itu bukan karena muka berminyak loh, tapi emang glowing sehat gitu.

OVERALL REVIEW

     Ohhh i love this face mask! Maksudku, untuk masker yang takarannya ga perlu di gunakan tiap hari, hasilnya cukup oke banget di wajah! Aku uda pakai ini sekitar 4 kali dan memang wajahku terlihat lebih cerah. Aku juga merasa pori-porinya lebih mengecil dibanding sebelumnya. Selain itu wajahku jadi glowing! Bukan minyakan ya, tapi emang glowing yang sehat gitu. Senang deh liat nya. Biasanya bangun wajah kumel minyakan, pas pakai ini bangun-bangun glowing tapi lembut dan ga berminyak!
     Lalu maskernya juga sangat menghidrasi wajahku dengan baik makanya rasanya kenyal dan elastis. Tapi sayangnya aku belum bisa kasih komen buat bagian garis-garis halus dan juga dark spot karena aku emang merasa belum ada efek sih dibagian itu. Tapi mungkin kalau dipakai secara rutin hasilnya bakal terlihat. Tapi sih so far aku suka sama hasil kerja masker ini.
     Aku juga cukup suka sama tekstur dari maskernya, emang creamy dan kental, tapi pas di aplikasikan lembut di wajah dan gampang banget di blend ke seluruh permukaan wajah tanpa harus pakai banyak-banyak. Emang akan terasa agak lengket beberapa menit di awal, tapi ga lama hilang kok, jadi ga masalah.

Pro:
+ melembutkan kulit
+ kulit jadi enyal dan lebih elastis
+ wanginya enak
+ wajah jadi glowing
+ mengecilkan pori
+ wajah terlihat lebih cerah

+ wajah jadi ga begitu berminyak

Cons:
- wanginya mungkin terlalu jreng untuk beberapa orang
- aku harap tersedia spatula biar lebih higienis.
     Intinya sih aku cukup merekomendasikan facial mask ini. Efeknya terasa oke banget di wajahku, walaupun ngga ada ngaruhnya ke jerawat ku, tapi yauda, mereka juga tidak pernah mencantumkan kalau ini buat jerawat, hehe. I
Overall Rating: 4.5/5
---

Sayangnya masker ini belum tersedia di Indonesia, tapi jangan khawatir, menurut infornya, sebentar lagi akan mulai didistribusikan kok di Indonesia. Untuk sekarang kamu bisa cek dulu ke sini:

atau
Instagram: La Fleurte

Sekian reviewku kali ini, see you on my next post!

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment