Thursday, December 4, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Sally Hansen i Heart Nail Art - 420 Studs Kit

Hey hooo~

    Aku mau membagi review singkat tentang Sally Nansen i Heart Nail Art Studs Kit yang aku dapat saat gathering Beauty Blogger Meet Up. Anyway, aku sebelumnya uda pernah mereview produk Sally Hansen juga yang termasuk dalam range i Heart Nail Art collection, yaitu, Striper nail polish, Neon nail polish dan Stylo pen. Kamu bisa melihat reviewnya juga!

Check the English version HERE
INFO PRODUCT
Blog Label: Green
Brand : Sally Hansen
Name : i Heart Nail Art Kit - Studs Kit
Content: 3 vials-studs and 1 pick up tool
Made In : US
Price : IDR 75k (sekitar USD7.5)

PACKAGING & APPLICATION
     Yuk liat packagingnya dulu~

Ini bagian depan dan belakang dari kotaknya.

 Masing-masing dari bagian samping. Yang kiri terdapat peringatan pemakaian dan yang kanan terdapat detail singkat dari produck ini.

 Bagian bawahnya. 

 dan bagian atas. 

 Ini dia dalamnya!

Tiga botol kecil yang berisikan studs dan juga pick up tools. Kedua diatas yang hitam dan silver itu lebih mirip dengan rhinestone dan yang emas bagian bawah baru lebih mirip studs. 

Ini dia saat aku coba pakaikan di kuku-ku yang kecil-kecil. Maaf ya kuku-ku kecil-kecil dan jelek, but thats all i have, hehe. Anyway sebelumnya aku poleskan top coat dulu sebelum memasang studsnya biar bisa nempel. Sebenarnya hasilnya mungkin lebih oke kalau yang makai emang kuku-nya cocok buat nail art hahaha.

OVERALL REVIEW

     This cute studs are nice for nail arts. Kualitasnya bagus dan satu tabung kecil ini ku rasa cukup untuk beberapa kali pemakaian nail art yang berbeda, karena walaupun kecil isinya cukup banyak. Tapi yang nyebelin buat ku adalah pick up tool nya gak begitu membantu pas ngambil studsnya, karena banyak yang ngga menempel, mungkin karena bagian karetnya terlalu keras atau gimana, idk.

UPDATE: jadi, marketing manager Sally Hansen sendiri nge-email aku dan menjelaskan cara penggunaan stud kit ini dan juga pick up tools nya! Hahhaa, beda sama cara ku kemarin, mungkin makanya aku merasa pick up tools ku agak ga guna, tapi ini dia cara yang benar nya:

"Pertama, kamu butuh piring atau wadah (yang hanya digunakan untuk kegiatan nail art). Teteskan beberapa tetes top coat dan juga stud nya dalam wadah (tapi dipisah ya). Terus celupkan pick up tool nya kedalam tetesan top coat dan lalu angkat stud nya, dengan begini stud akan langsung menempel pada pick up tool dan kamu bisa langsung memasangkan studnya pada kukumu."

Pro:
+ cute
+ bagus untuk nail art
+ tiga studs yang berbeda-beda
+ mudah digunakan

Cons:
- untuk saat ini belum ada
     Pada intinya sebenarnya studs kit ini bagus dan recommended bagi pecinta nail art, studsnya bagus dan ngga begitu mahal lah buat tiga tabung studs begini.
Overall Rating: 4/5

---

Thats all! I hope you enjoy my simple review of this studs kit!

     Kalau kamu mau punya dan mau nyobain i Heart Nail Art collection studs kit dari Sally Hansen ini, kamu bisa langsung dapetin di department-department store besar kaya Sogo dan sebagainya. Atau kamu bisa dapatkan juga di beberapa counter Guardian atau Watsons!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment