Thursday, December 4, 2014

(Bahasa Indonesia) Review: Sally Hansen i Heart Nail Art Pen - 350 Fine Chartreuse

Hello guys!

     Hari ini aku akan berikan review singkat mengenai Sally Hansen i Heart Nail Art Pen in Fine Chartreuse no.350 yang aku dapat pada saat acara Beauty Blogger Meet Up beberapa bulan yang lalu. Review nya singkat aja kok, yuk langsung cek!

Check for English version HERE
 INFO PRODUCT
Blog Label: Green
Brand : Sally Hansen
Name : i Heart Nail Art Stylo - 350 Fine Chartreuse
Content:1.2ml
Made In : US
Price : IDR 90k (sekitar USD 9)

PACKAGING
     First thing first, liat packagingnya dulu yuk!
 Nail art pen ini berntuknya macam spidol normal aja dengan warna chartreuse kuning-kehijauan. Sebenarnya tidak hanya warna ini, tapi ada berbagai macam warna lainnya yang disesuaikan dengan warna packagingnya, jadi kamu bisa pilih warna mana yang kamu mau, kalau aku cuma dapat yang chartreuse ini hehehe. 

Tinggal tarik aja penutupnya buat ngebuka nail art pen ini.

Ini dia ujung nail art pen ini, kaya spidol biasa kan. Keras dan bagus, jadi gampang kalau mau menggambar sesuatu di kuku-mu.

SWATCH
     Lets see how it turns out!
Well, karena kuku-ku kecil-kecil, aku bingung mau gambar apa, jadi aku hanya gambar polkadot ini yang gampang banget kalau pakai nail art pen ini! Sebenarnya berbagai garis-garis tipis atau tebal juga digambar pakai nail art pen ini, tapi aku emang gak mau ribet aja haha.
     Oh ya, jangan gunakan nail art pen ini di kuku tanpa nail polish. Seengganya gunakan base coat sebelum menggunakan nail art pen ini. Dan sebelum digunakan kocok dulu nail art pen nya dengan keadaan tertutup dan tekan ujung nail art pen ini pada sesuatu yang keras untuk mengeluarkan warnanya, baru deh kamu bisa gunakan untuk menggambar kuku-mu sesuka hati. Jangan lupa untuk mengoleskan top coat setelah selesai karena kalau tidak maka nail art pen ini akan dapat terhapus.

OVERALL REVIEW

     Aku cukup suka nail art pen ini karena gampang digunakan saat bikin nail art, terutama di kuku-ku yang kecil-kecil ini, membantu banget hahhaa. Gampang deh digunakan kaya pakai spidol biasa aja. Ujung nail art pennya juga kokoh jadi gak letoy saat menggambar dan juga ngga ujungnya cukup runcing yang bikin jadi gampang mau bikin polkadot atau garis atau apapun itu.


Pro:
+ good sturdy tip
+ gampang digunakan
+ perfect for nail art
+ tersedia dalam berbagai macam warna lain selain Chartreuse ini

Cons:
- belum ada
     So far this nail art pen is so nice! Cobain deh kalau kamu suka ber-nail art, ku rasa gak bakal rugi karena gampang pemakaiannya dan bikin detail-detail gambar di kuku pun jadi lebih mudah. Hehehe. Tapi jangan lupa buat di secure dengan top coat biar gak bubar hasilnya!
Overall Rating: 5/5

---
       Kalau kamu mau nyobain i Heart Nail Art collection dari Sally Hansen ini, kamu bisa langsung dapetin di department-department store besar kaya Soga dan sebagainya. Atau kamu bisa dapatkan juga di beberapa counter Guardian atau Watsons!
Semoga review dari ku bermanfaat yaaa dan dont mind my small nails! Hahaha.

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment