Monday, January 12, 2015

Chit chat: 10 Gaya Rambut di Tahun 2015

Hallo pretty ladies!

     Kali ini aku balik membawa artikel yang masih menyangkut tahun baru 2015! Bukan review pastinya hehehe, tapi kali ini aku mau ngebahas beberapa gaya rambut yang dikabarkan bakal nge-trend di tahun 2015 ini! Penasaran kan pastinya?? Yuk, langsung aja di cek! 



(P.s i don't have time to make an English version as well right now, jadi artikelnya cuma dalam bahasa Indonesia dulu yap!)

1. Rambut Pendek
     Bukan berarti rambut panjang bakal langsung tereliminasi, tapi rambut pendek bakalan cukup nge-hits loh di tahun 2015 ini! Kabarnya, rambut dengan ekstensi super panjang bakal kalah pamor dengan rambut pendek di tahun ini. Banyak model rambut pendek yang bakal tren, seperti misalnya pixie cut, modern Farrah Fawcett (sebahu dan bergelombang), ruffled pettite cut, dan lainya.


     Kamu yang berambut pendek pastinya bakalan senang ya dengan trend ini! So girls, yuk simpan dulu hair extension mu!

2. Rambut Medium
     Selain rambut pendek, rambut medium juga akan nge-hits loh! Bagi kamu yang masih merasa takut memotong pendek rambutmu, mungkin kamu bisa coba gaya rambut potongan medium. Tidak panjang, tapi juga tidak pendek! Kamu bisa memotongnya dengan gaya blunt midi cut (tanpa layer) atau bermain dengan layer!

     Rambut dengan potongan medium akan terlihat sangat chick dan tetap elegan, jadi jangan takut untuk mencoba nya!

3. Rambut Panjang
     Nah, bagi kamu yang berambut panjang dan sangat menyayangi rambut panjangmu, tidak usah khawatir kok. Walaupun memang hair extension yang super panjang uda ketinggalan jaman, tapi rambut panjang masih bakalan populer, kok! Tentunya kamu tetap harus ke salon untuk merapikan rambut panjangmu dengan sedikit potongan gaya yang bikin kamu terlihat lebih segar dan brand new


     Bagi yang memiliki rambut panjang, kamu bakal bisa berkreasi sepuasnya di tahun 2015 ini karena rambut dengan kepangan dan ekor kuda juga bakalan nge-tren loh!

4. Rambut Kepangan
     Siapa yang pecinta kepangan? Ini adalah tahunmu untuk menunjukkan segala kepangan keren yang kamu bisa! Rambut dengan berbagai kepangan menarik juga lagi nge-tren banget loh di red carpet dan berbagai fashion show!

     Bagi kamu yang belum bisa, yuk belajar mengepang! 

5. Rambut Ekor Kuda
     Rambut yang diikat ala ekor kuda bakalan nge-tren di tahun 2015 ini! Tapi bukan sembarangan ekor kuda ya, karena yang bakal nge-trend adalah ekor kuda yang tidak diikat terlalu tinggi. Model ekor kuda yang diikat tinggi ke atas seperti rambut ginnie sudah out of trend banget di tahun ini, jadi ikat rambut mu dengan model ekor kuda yang sedang atau rendah saja ya, girls!


     Selain itu, rambut ekor kuda yang sangat rapi dan licin lah yang sedang nge-tren di berbagai fashion show internasional. Tapi, bagi kamu yang malas mengikat ekor kuda mu dengan rapi, tidak usah khawatir karena model rambut yang berikutnya ini mungkin lebih cocok denganmu!

6. Rambut Diikat Secara Asal
     Memang masih merupakan rambut dengan gaya yang diikat. Tapi bukan rapi terikat sempurna, ikat lah rambut mu dengan gaya yang terlihat lebih asal. Biarkan beberapa rambut jatuh tergerai atau ikatlah rambut mu dengan model ekor kuda yang berantakan atau terlihat sedikit disanggul. 


     Bagi kamu yang memang suka mengikat rambut dengan asal, pasti hal ini adalah hal yang menyenangkan karena rambut mu yang diikat secara asal itu tetap akan terlihat stylish loh!

7. Rambut Kering Alami
     Kamu yang paling malas untuk mengeringkan rambut mu dengan hairdryer atau nge-blow, tren yang satu ini bakal cocok banget denganmu! Kabarnya rambut yang dibiarkan kering secara alami terlihat lebih menarik dan hidup dibanding rambut-rambut yang di blow secara khusus. Berbagai model-model fashion show terkenal juga sudah banyak yang muncul dengan gaya rambut seperti ini saat sedang di catwalk.
 
     Kalau kamu memang malas membuat tanganmu lelah demi mengeringkan rambut dengan hairdryer, kamu harus berbahagia karena gaya rambut kering alami ini akan ngetren tahun ini! 

8. Rambut Terlihat Basah
     Wah, girls, dengan trend ini kita bakal bisa berhemat waktu untuk mengeringkan rambut lho! Trend rambut yang terlihat basah ini memang sedang cukup nge-trend di gunakan berbagai model terkenal dalam fashion show internasional. Tapi pastinya, jangan lupa untuk sisir rambut mu dengan rapi dan pastikan jangan sampai masih ada air yang menetes dari rambutmu, karena terlihat basah bukan berarti rambutmu benar-benar basah seutuhnya.


     Bagi kamu yang malas mengeringkan rambut sampai benar-benar kering, tahun 2015 pastinya merupakan tahun yang sangat menarik, kapan lagi bisa keluar dengan rambut yang masih setengah basah dan dianggap keren? Semoga tren ini juga bakal ramai di Indonesia ya, girls!
 
9. Rambut Berponi
     Kamu yang tetap mau terlihat imut, jangan malu untuk gunting poni mu! Rambut berponi bakalan nge tren di tahun ini! Kamu bisa memadukan gaya poni mu ini dengar berbagai model rambut lainnya dan tetap terlihat segar dan muda!


     Kamu yang suka menggunakan poni pasti akan senang dengan trend ini!

10. Rambut dengan Hiasan Menarik
     Kamu penyuka aksesori rambut? Sekarang tahun di mana kamu dapat memakai berbagai macam aksesori rambut yang unik dan menarik karena hal ini bakalan jadi nge-hits di tahun ini! Tren ini sudah bermunculan di berbagai fashion show dan dapat dilihat bahwa berbagai model sudah banyak yang tampil dengan hiasan-hiasan rambut yang menarik saat di catwalk.


     Yuk girls, mulai cari hiasan-hiasan rambut yang unik dan menarik tapi tidak berlebihan untuk menghiasi rambutmu agar lebih oke lagi!

--
     Sekian beberapa model rambut yang dikabarkan akan nge-tren di tahun 2015 ini! Aku pribadi sih lagi suka sama rambut blunt medium curl, bahkan aku uda motong rambutku jadi medium. Cuma karena aku perm di salon, kalau di potong rata nanti keritingnya bakal hilang semua, jadi mau gak mau tetap berlayer deh hehehe. Nanti aku bakal share juga foto rambut baru ku!

Nah, kalau kamu, mana yang jadi pilihan rambut 2015 mu? Share yuk~ :)

Love,
Auzola

4 comments:

  1. rambut pendek dan rambut medium :)
    sekarang emang ngetren rambut pendek atau medium dan tanpa poni gitu ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rambut pendek-medium lagi banyak emang! hehehe kalo aku lagi poni-an biar keliatan lebih muda beberapa tahun :P

      Delete
  2. rambut yang diiket ngasal kayanya keren banget ya Ola :D
    request trend warna rambut 2015 dong Ola, hihihihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahhaa iya, gw banget tu yg iket ngasal, jadi ga repot2 ;)
      requestnya tar ya, kalo sempet gw bikinin artikelnya hahahhaa :*

      Delete