Tuesday, February 3, 2015

Chit chat: Why I Want To Attend BBMeetUp 2 So Much

Aloha!

     Kali ini aku mau sedikit bercerita kenapa aku sangat mau menghadiri BB Meet Up yang ke dua! Postingan kali ini cukup dalam bahasa Indonesia aja, karena acaranya di Jakarta dan aku cuma mau ngasih tau kalian para beauty enthusiast kenapa ini event wajib didatengin! Oya, kali ini post nya khusus bahasa indonesia aja ya, karena emang ditujukan buat pembaca di Indonesia, terutama yang lagi di Jakarta hahaha.


     Seperti yang mungkin kalian uda pada tau, September lalu aku menghadiri acara beauty blogger pertama yang dibuat oleh blogger untuk blogger, yaitu BBMeetUp. Kalau yang belum baca event reportnya, buruan baca, biar bisa tau kehebohan acaranya: BBMeetUp1  Aku benar-benar senang banget bisa ngikutin event tersebut, terutama karena jadi makin kenal dan dekat sama teman-teman blogger lain dan hadiahnya banyak buanget dari sponsor-sponsor tercinta!! Hampir setengah produk yang dikasih uda sempat aku review di blog ku dari mulai bulan oktober. Kalau kamu sempat baca-baca review ku bulan-bulan lalu, kamu mungkin banyak liat produk yang berasal dari BBMeetUp yang aku hadiri. Dan menurutku itu keren banget bisa mendapat goodie bag seheboh itu hahahaa. Nih sekilas flashback foto-foto dari BBMeetUp kemarin, kalau kalian males baca even reportku~

















Plus ini ada videonya juga lho!

     Keliatan kan betapa serunya BBMeetUp yang kuhadiri? Plus liat betapa banyak produk yang aku dapatin dari event BBMeetUp tersebut! Selain itu seneng banget ngumpul sama temen-temen blogger dan tentunya nambah ilmu mengenai per-blogger-an dan juga makeup! Hahaha kebayangkan event BBMeetUp yang kedua pasti lebih heboh dan seru lagi dari itu! Jadi seriusan, aku kepengen banget datang lagi di BBMeetUp sebagai blogger pastinya! :)
---

     Nah, februari ini BBMeetUp kedua bakalan dimulai loh! Tapi lebih besar dan meriah dibanding BBMeetUp pertama yang hanya dibuka untuk 20 beauty blogger saja dan merupakan private event. BBMeetUp 2 ngga hanya sekedar event kecil untuk sesama blogger, tetapi juga dibuka untuk umum loh!
     Bingung kenapa bisa dibuka untuk umum padahal judulnya untuk "beauty blogger?", well, simple, karena BBMeetUp kali ini tidak hanya berupa gathering kecil, tetapi juga BAZAAR! Wiihh, berasa kan serunya? Nah, di BBMeetUp kali ini bakalan ada beauty & lifestyle Bazaar dan juga Talkshow, jadi selain beauty blogger pun boleh datang!


     BBMeetUp kali ini dilaksanakan di Senayan City, tepatnya dari tanggal 12-15 Februari 2015. Untuk detail acara selama beauty bazaar nya sendiri yaitu:
-Grand Opening di area bazaar (lantai 6) tanggal 12 Feb 2015 Jam 10-12
-Workshop di area Atrium tanggal 12 Feb 2015 jam 16-18
-Talkshow di area Atrium tanggal 15 Feb 2015 jam 16-18
-Untuk Bazaarnya sendiri dibuka tanggal 12-15 Feb 2015 dari jam 10-10, pagi sampai malam! Puas-puasin deh kalau mau belanja.

     Selama 4 hari itu pula, para tenant yang join di BBMeetUp rata-rata akan menjual produk kecantikan dan tentunya banyak promosi khusus loh! Hihihi bebas belanja-belinji pastinya *siap-siap dompet tiris*. Mulai dari harga khusus, goodie bags, hampers, lucky draw dan purchase with purchase, plus khusus dari team BBMeetUp tentu ada acara untuk para beauty blogger nya!
     Khusus buat blogger yang terpilih buat ikutan Grand Opening dan juga acara BBMeetUp ini nantinya bakal boleh ikutan aktivitas yang diberikan oleh setiap tenant buat dapeting goodie bag yang isinya full size produk *wooghh, seru ya* dan satu beauty blogger boleh ngambil lebih dari satu goodie bag! *makin tambah kepengen ikutan*

       Terus juga, uda dapat bocoran lho buat beberapa tenant yang fix bakal ada di Bazaar BBMeetUp, penasaran kan?? Nih ku kasih tauuu:
Ada Beauty Barn Indonesia (skin care untuk anak-anak dan mereka yang kulitnya super sensitif. Brand ini asli buatan Indonesia lho!) Terus ada AYouBeauty lagi! AYou Beauty itu yang ngebawa produk-produk supe kece macam Armando Caruso ke Indonesia. Ada Kay Collection (siapa pecinta masami shouko??? cuss jangan lupa datang!). Ada Bio Oil, The Balm, The Bath Box, Duux, Utama Spice, HQ7, Piggy Paint dan masih banyak lagi! Untuk tenant lainnya masih rahasia, jadi stay tuned terus di sosmed BBMeetUp!
Keren-keren kan tenant nya??

Oh ya, kalau kamu juga mau jadi salah satu tenant, jangan khawatir, masih bisa daftar lohh!
     Langsung aja contact Carnellin - 0878 7732 1006 atau Jean: 0812 4074 9421 untuk RSVP menjadi tenant di acara BBMeetUp 2. Dijamin produk mu bakal makin terkenal hahaha, soalnya bakal banyak yang datang dan bakal notice! Gak nyesel deh!

     Anyway, dari yang uda aku ungkapkan mengenai acara BBMeetUp yang kedua ini, uda ketebak banget kan pastinya aku pengen banget hadir sebagai beauty blogger disana? Hahaha. Tapi jujur aja, alasan utama aku sangat pengen hadir adalah buat senang-senang, bulan-bulan ini aku lagi stress banget sama skripsi yang ngga kunjung selesai (seperti yang aku selalu mention di hampir setiap blog post ku beberapa saat ini). Jujur dari kemarin aku sama sekali menolak produk apapun untuk direview maupun undangan acara-acara blogger, dan juga jadi jarang nulis blog maupun artikel di KBJ, karena lagi fokus sama skripsi. Tapi yeah ternyata ngga kunjung kelar dan aku jadi stress. Hahaha, makanya pas tau BBMeetUp mau ada lagi aku sangat excited banget karena last event emang fun banget dan bisa menghilangkan stress untuk sementara waktu.
     Aku berharap banget bisa datang jadi blogger biar bisa hunting bareng temen-temen blogger lainnya. Jujur aku cukup kangen ketemu sama temen-temen blogger ku, jadi ku rasa bakalan seru banget kalau bisa ketemu dan have fun lagi sama mereka di acara BBMeetUp. Siapa tau energy jadi ke recharge kembali dan skripsi pun bisa kelar *ngarep*.
     Selain itu, jujur aja pastinya goodie bag nya bakal bikin ngiler banget. Hahhaa. Aku uda beberapa saat ini nahan-nahan gak beli produk kosmetik gara-gara sepiknya mau nabung (tapi selalu kepake buat makan gara-gara stress hahhaa), jadi gak ada salah nya kalau bisa dapetin produk-produk kece secara gratis! Beberapa tenant memang belum familiar bagi ku, tapi pastinya aku ngincer banget produk The Balm, AYou Beauty dan juga Kay Collection! Hehehe. The Balm sih emang aku senang banget, terutama sama eyeshadow, blush dan primernya (kalian wajib coba!). Kalau AYou Beauty dan Kay Collection pastinya karena aku lagi nyari brush baru buat keperluan makeup, biar EOTD makin kece dan juga complexion makin flawless, di mana butuh brushes yang juga kece tentunya hahhaa.

 So yeah, intinya i can't wait for this BBMeetUp! Hopefully i can participated as a beauty blogger for this event, but if unfortunately im not the chosen ones, i'll probably still gonna end up going to this event as well with my boyfriend on weekend to check on the bazaar! Hehehe, but i prefer as blogger though :P
--
     Untuk blogger yang lain, kalau kamu mau bisa terpilih untuk dapetin undangan sebagai beauty blogger buat BBMeetUp ini, kamu tinggal bikin postingan di blog mu mengapa kamu mau banget datang ke acara BBMeetUp 2 ini, share juga tentang acara ini ke semua sosmed yang kamu punya! Dan pastinya jangan lupa follow smua sosmednya BBMeetUp! Terus kalo uda tinggal daftar DISINI deh!
Goodluck ya teman-teman blogger, smoga kita bisa ketemuan! Hehehe.

     Untuk update lanjutan mengenai BBMeetUp ini jangan lupa follow smua akun media social BBMeetUp ya!

     BIG thanks for Carnellin, Tia, Mei, Jean dan Shinta for making this event happen again! Plus thanks as well for the sposnor; Senayan City, Kawaii Beauty Japan, Fashion TV, Female Daily dan Indonesian Beauty Blogger!

Sekian aja chit-chat kali ini, wish me luck ya! (terutama buat skripsi hahhaa). See ya!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment