Friday, February 13, 2015

Chit chat: Why I Want to Join Max Factor Makeup Demo on BB Meet Up!

Halo!

    Seperti yang kalian tahu, acara BB Meet Up sudah berlangsung dari kemarin loh! Tentunya bazaar nya juga ramai dan banyak banget diskonan! Plus tentunya ada talkshow dan demo makeup seru dari sponsor! Nah untuk hari sabtu besok, tanggal 14 Februari 2015 di Senayan City, tempat BB Meet Up berlangsung, bakalan ada demo makeup dari Max Factor pukul 16.30! Keren banget kan!


    Aku pengen banget ikutan supaya bisa menambah ilmu tentang makeup tentunya, karena dari setiap demo makeup yang aku ikuti pasti aku selalu dapat informasi yang berguna mengenai pengaplikasian makeup dan itu ngebantu banget!
     So pasti aku pengen banget ikutan makeup demo ini, terliebih lagi karena sponsor yang bikin makeu demo ini si Max Factor, tambah seneng dan makin mau ikutan! Soalnya uda cukup lama aku mau coba-coba Max Factor ini tapi belum kesampaian sayangnya. Yang aku tau banyak yang bilang si Max Factor ini cukup kece dan harganya juga masih termasuk affrodable.
     Sekilas tentang Max Factor, Max Factor merupakan sebuah brand kosmetik yang dibuat oleh Mr. Max Factor sendiri, yang merupakan seorang makeup artis dari Rusia. Max pindah dari Rusia ke America di tahun 1904 dan menjadi seorang makeup artis yang sangat terkenal disana. Pada tahun 1916 akhirnya Max memutuskan untuk  menjual eyeshadow dan pinsil alis, sampai empat tahun berikutnya Max akhirnya me-launching full range kosmetik buatannya dan menyebutnya "make-up", yang merupakan prasa yang dia buat. Max Factor terus berkembang sampai sekarang ini dan trus memunculkan inovasi-inovasi makeup.
     Salah satu produk Max Factor yang aku incar adalah si Lipfinity. Penasaran Lipfinity itu apa?? Lipfinity itu adalah lip colour dari Max Factor yang bisa tahan up to 24 jam! Hahaha pecinta lippen seperti aku pasti mupeng dong dengernya hihihi.


     Lipfinity ini terdiri atas dua produk, satunya liquid lip color yang semi matte gitu dan satu lagi semacam lipbalm buat efek glossy dan lebih tahan lama. Lip color ini diclaim bisa tahan up to 24 jam. Lalu balm nya dapat melembabkan bibir, aplikatornya lip colour nya juga di katakan mudah digunakan dan hasilnya bold. Plus ada 25 pilihan warna yang tersedia! (at least di luar negeri ada 25 warna haha). Jadi cara pakainya itu pertama gunakan dulu lip colour nya, tunggu semenit atau sampai kering, baru langkah kedua di lapisi sama balm nya. Jadi bisa dua macam gitu deh, semi matte atau agak glossy! Kepengeeennn.


     See see see! Keren kan! Kebetulan banget ini Lipfinity ada di goodie bag untuk blogger yang ikutan makeup demo nya Max Factor di BB Meet Up besok, so ngga bohong, aku jadi tambah super excited dan tambah mupeng! Hihihi, moga-moga bisa ikutan makeup demo nya sebagai blogger dan terpenuhi impian nyobain dan punya Max Factor Lipfinity ini! Bagi blogger yang mau ikutan langsung aja tulis post kenapa mau banget datang ke Max factor Makeup demo dan isi google doc nya! https://docs.google.com/forms/d/1EJIXiRgtee0zLbWStfeyZEGdjkxlAH8rR6tPW8nxoIo/viewform
   
   Sekian dulu ya, see you! Dan jangan lupa datang ke BB Meet Up, masih sampai tanggal 15 ni loh! Prepare your wallet and join us, Ladies!

Love,
Auzola

1 comment:

  1. Thanks so much for using my pictures and crediting me!! Hope you had fun at the event meet up.

    Sam xx

    http://www.beautifie.com

    ReplyDelete