Sunday, February 15, 2015

Event Report: BBMeetUp 2 - 14 February 2015

Aloha!

     Semoga kalian ngga bosen ya dengan event report ku! Hihihi masih melaporkan dari acara BBMeetUp tentunya! Karena kemarin tanggal 14 February aku datang lagi hehehe. Janji deh ngga panjang-panjang curhat tentang event nya :)



     Sabtu kemarin aku datang lagi ke BBMeetUp, selain masih penasaran sama barang-barang yang dijual tenant-tenant di sana, aku juga ikutan talkshow dari dua brand lainnya! Anyway aku ngga bakal ngomongin talkshow itu dulu sekarang, aku cuma mau share keadaan bazaar dan foto-foto ku di hari ketiga BBMeetUp ini! Karena kemarin aku kelupaan bawa kamera, makanya sekarang aku foto-in tenant-tenant yang buka booth demi kalian (kali ada yang mau ikut tapi masih ragu karena gak tau booth apa aja yang ada hehhee).



 Duux.

HoliCat. 

Beauty Barn. 

 The Balm.


Kay Collection. 


PAC. 

Dewi Sri Spa. 

Free Samples. 

Kare. 



 TWL.


 Perfect Beauty Shop. 

Blink Charm. 


Cosmetics Center. 


Bath Box. 

Bio Oil. 


AYOU Beauty.

     Seeeee? Buanyak banget kaaan! Dan setiap tenant punya harga khusus loh selama di bazaar! Jadi kalau kamu belum main juga ke bazaar nya BBMeetUp, wih ketinggalan banget dan rugiiiii! Minggu tanggal 15 Februari 2015 besok hari terakhir bazaar BBMeetUp di Senayan City lantai 6, lho! Aku bakal kesana lagi, mau hunting-hunting, kali ada diskonan yang tidak bisa di tolak hahahaha. Jangan lupa mampir juga ya guys! See you!

Love,
Auzola

2 comments:

  1. Ih pasti seru banget deh lagi pada kumpul-kumpul gitu. Sebagai beauty blogger, pastinya pada tau doong kalo Sariayu Martha Tilaar itu udah 4 tahun menjadi official make up dan hair do nya Indonesia Fashion Week 2015, don't ya? cekidot on fashion.sariayu.com

    ReplyDelete