Sunday, February 15, 2015

Event Report: BBMeetUp Nano Philosophy Talk Show - 14 Februari 2015

Hey!

     Kalau tadi aku udah share semua tentang tenant-tenant BBMeetUp, kali ini aku mau share event yang aku ikuti di hari ke tiga BBMeetUp! Yup, aku ikutan talkshownya Nano Philosophy di atrium Senayan City! Seru lhooo~
   


     Nah hari ke tiga BB Meet Up ini di meriahkan sama talkshow nya Nano Philosophy, bingung apaan Nano Philosophy ini? Nano Philosophy itu merupakan sebuah klinik kecantikan, dengan menggunakan tim yang juga profesional, Nano Philosophy bertujuan untuk memberikan perawatan kecantikan, memperbaikii kondisi badan, kesehatan, dan anti penuaan yang semuanya 100% organik dan alami. Nano Philosophy ini sudah bertahun-tahun dikembangkan oleh tim peneliti di Jepang dan Eropa,  oleh karena itu Nano Philosophy dapat memberikan solusi aman, efektif dan holistik untuk kecantikan, kesehatan dan anti penuaan.
     Treatement yang ada di Nano Philosophy ini juga beragam, dari mulai lipo thread, cell therapy, dna protection, needle-less delivery, organic superlift, nano cocktail dan super model slimming. Masing-masing treatement dapat menghasilkan efek yang langsung, tetapi tetap butuh treatement beberapa kali untuk maintenance.
     Sekarang Nano Philosophy masih membuka booth di atrium senayan City, kamu bisa mendaatkan harga khusus lhoo!! Jadi yang kepengen terlihat muda, ngurusin badan, nyehatin badan, dan kepengen banget nyobain Nano Philosophy, cuss buruan ke Senayan City, karena banyak banget tawaran harga khusus di sana, lumayan lho saving money :)






     Saat acara di mulai Nano Philosophy juga memilih dua pengunjung yang beruntung untuk nyobain Homeopathy treatment yang bisa mengencangkan wajah dan men-shapping wajah menjadi v-line. Seneng banget kan tuh yang dapat treatment cuma-cuma. Hahaha. Kapan lagi bisa dapatin treatment langsingin muka gratis, hehe.




     Sembari menunggu treatement masker kedua pengunjung tadi, Dr. Liliana dari Nano Philosophy menjelaskan beberapa treatment yang ada di sana dan juga ada sesi tanya jawab setelahnya. Lalu Manohara, yang merupakan brand ambassador Nano Philosophy juga naik ke panggung untuk talkshow dan tanya jawab. Ternyata Manohara sendiri sudah lama menjalani treatment di Nano Philosophy, bahkan sebelum ia menjadi brand ambassadornya.








     Para pengunjung yang tadi ikut treatment juga diberikan hadiah lho dari Nano Philosophy, lucky yaa! Oya, perubahan sisi wajah mereka yang menggunakan treatment juga cukup terlihat loh, seperti lebih soft, kencang, bahkan bagian rahang jadi lebih terangkat. Keren lho! Lalu setelah itu ada lucky prize! Guess what?? Pacar ku menang dong hahhaha, tapi dia ngga mau maju karena malu, jadi aku yang mewakilkan maju. Hihihi, lagian juga untungnya di aku, kan aku yang bakal make hadiahnya hohoho.

Okay, gw bantet banget ye disebelah Manohara yang uda langsing gara-gara Nano Philosophy, totally want to try it, kali jadi langsing selamanya hahahhaa.

Btw, ini yang aku dan pacar ku dapat dari talk show Nano Philosophy, lucky :)

     Sekian event report ku kali ini, kalau kamu tertarik untuk tahu lebih lanjut tentang Nano Philosophy ini, langsung aja cek website mereka, telepon, atau kunjungi beauty center mereka!

Grand Indonesia West Mall 3rd fl #18, Jakata Pusat, Tel: 021 2358110
Senayan Jl. Hang Lekir No.4D, Jakarta Selatan, Tel: 021 7210147
Kelapa Gading Jl. Raya Kelapa Nias Blok QE No.6, Jakarta Utara, Tel: 021 4516252
Bali Jl. Basangkasa No. 36, Seminyak, Tel: 0361 739372
Kuala Lumpur D3-G4-6 Solaris Dutamas No.1 Jl.Dutamas 1, 50480 Malaysia

See you on my next post, pretty!

Love,
Auzola


4 comments:

  1. Asik banget kegiatan BBMeetUp .. Andai aq disana, sayangx jauuhh .. He he Btw thanks for sharing Auzola ..
    New post, mampir komen komen yah >> http://www.misskarlina.com/2015/02/the-expert-kontribusi-sariayu-dalam.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi iyaaa asiikk~
      Katanya akhir2 tahun ini mau ada lagi, main2 ke sini :D

      Delete