Sunday, February 15, 2015

Event Report: BBMeetUp PAC Talk Show and Makeup Demo - 12 February 2015

Hello!

      Masih ngebahas BBMeetUp tentunya, hehehe, di post kali ini aku mau share event report dari PAC talkshow dan makeup demo yang juga merupakan rangkaian acara BBMeetUp di tanggal 12 Februari! Gak kalah seru kok dari muter-muter hunting goodie bag! Hehehe


     Karena memang masih hari yang sama, aku ngga banyak ngambil gambar soalnya aku ngga bawa kamera dan note ku uda tiris baterai nya hehehe, seharian di pake buat posting BB Meet Up! Hehe. Demo makeup kali ini terbagi atas dua look, daily dan night look. Daily look didominasi dengan warna pink, cream dan cokelat untuk eye makeupnya, sedangkan night look didominasi dengan warna biru muda, biru tua, dan orange.







     Di sini juga aku mendapatkan beberapa tips makeup, antara lain:
- taburkan loose powder di bagian bawah mata sebelum pengaplikasian eyeshadow, agar eyeshadow yang jatuh tidak mengotori makeup di wajah.
- PAC face paint dapat digunakan sebagai eyeshadow base agar warna eyeshadow lebih keluar.
- Hindari bulu mata yang terlalu panjang pada mata yang kecil.
- Saat pemakaian bulu mata pastikan bulu mata nya berada tepat diatas garis bulu mata natural kita.
- Tutupi garis bulu mata dengan memulaskan eyeliner agar terlihat lebih menyatu.
- Gunakan bulu mata palsu saat makeup malam agar terlihat lebih glamor.
dan sebagainya, aku ngga begitu ingat semuanya, tapi sih useful hahhaa.

     Karena fotonya pun ngga banyak, event reportnya sampai segini aja dulu ya hehehe, intinya ikutin talkshow PAC ini berguna bagiku dan seneng dapat produknya PAC! Gak sabar buat nyobain! Yuk kita dukung terus produk Indonesia! :)
     Anyway ini ada beberapa foto narsis blogger-blogger kece pas lagi nunggu talkshow PAC ini dimulai hahhaa, jangan bosen ya liat muka-muka kita terpampang dimana-mana ;)





     Oya, kalian yang belum sempet ke BBMeetUp jangan lupa datang ya di hari Minggu, tanggal 15 February 2015 ini di Senayan City lantai 6! Jangan sampai ketinggalan keseruannya deh!

Love,
Auzola



No comments:

Post a Comment