Sunday, February 15, 2015

Event Report: Launching Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara - 10 Februari 2015

Hallo guys!

     Kali ini aku postnya bakalan cuma dalam bahasa Indonesia aja karena ngejar postingan lain (soalnya harus kudu balik ngerjain skripsi, hiks). Kali ini aku mau sekedar sharing pengalaman aku datang ke event launchingnya Wardah EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash Mascara, yuk lansung kita lihat keseruan event nya!

     Jadi, tanggal 10 Februari lalu aku diundang untuk menghadiri launchingnya produk wardah terbaru yaitu EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash mascara yang berlangsung di hotel Mulia, Jakarta. Anyway, bagi kamu yang ngga update (hahaha), Wardah itu adalah perusahaan kosmetik yang berdiri dari tahun 1995 di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation. Nah, Wardah ini sendiri image nya ditujukan terutama untuk wanita muslim karena merupakan produk yang Halal, jadi wanita muslim bisa tampil cantik tanpa harus takut ada kandungan yang tidak halal dari kosmetik Wardah.



 Di November 2014 kemarin Wadah ngeluncurin EyeXpert Perfectcurl dan Aqua Lash mascara ini, tapi baru di luncurkan secara resmi tanggal 10 Februari kemarin. Maskara EyeXpert ini menggunakan formulasi Intense Black Color Pigment untuk hasil akhir bulu mata yang lebih hitam dan terdefinisi sempurna dengan formula yang cepat kering saat diaplikasikan sehingga maskaranya jadi nyaman dan mudah digunakan. Empat keunggulan utama dari maskara ini adalah: curl lock power (bulu mata terlihat lebih lentik dan tebal sepanjang hari), breathable formula (bulu mata tetap ternutrisi dan dapat tahan dari air dan minyak, serta keringat), argan oil+vitamin E (menutrisi dan menghindari kerontokan bulu mata), dan clumps free formula (tidak menggumpal). Jadi cocok banget digunakan day to night!
     Nah, kalau yang Aqua Lash mascara ini lebih ke hasil yang lentik, panjang dan cantik natural. Aqua Lash maskara berbahan dasar air yang membuat maskara ini mudah diaplikasikan dan terasa ringan di mata. Walaupun berbahan dasar air, mascara ini juga waterproof loh dan cara pembersihannya dapat dilakukan menggunakan air hangat. Maskara Aqua Lash mengandung fiber (yang dapat membuat bulu mata terlihat panjang secara optimal), vitamin E (merawat dan menutrisi bulu mata), serta menggunakan teknologi anti gumpal atau clumps free yang membuat maskara ini cocok untuk sehari-hari.
     Selain dari kedua maskara tadi, ada juga EyeXpert Eye Makeup Remover dari Wardah yang merupakan formula pembersih khusus untuk riasan mata dengan maskara maupun eyeliner yang memiliki daya tahan tinggi. Eye makeup remover ini sendiri memiliki dual action formula serta on wipes cleansing power sehingga proses pembersihan makeup pun lebih mudah dan cepat, serta produk ini juga alcohol free loh, jadi ngga perih saat digunakan!




     Acara dimulai sekitar jam 7 malam, tepatnya setelah jamuan makan malam yang diberikan oleh Wardah. Acara kali ini berisikan talkshow mengenai produk terbaru wardah dan juga makeup demo dari dua MUA Wardah, yaitu mas Philipe dan mba Carolina. Selain kedua acara tadi, para beauty blogger dan MUA yang diundang juga mendapat kesempatan untuk mencoba kedua mascara terbaru Wardah ini. Aku mencoba yang EyeXpert Perfectcurl dan so far aku suka karena bulu mata jadi lebih lentik dan juga tebal, selain itu bulu mata juga tidak turun karena maskaranya ternyata cukup ringan. Tunggu review nya ya sekitaran bulan depan hehehe (kelarin skripsi dulu). Oya, setelah itu juga ada lomba eye makeup dengan maskara Wardah yang terbaru, pemilihan best dress dan pemberian goodie bag!








Photo by Yuka. 

Photo by Denny. 

Photo by Denny. 
   
     Yang pasti, kami ngga lupa foto-foto dong! Hehehe.
Photo by Yuka.  

Photo by Denny.  

Photo by Denny.  

Photo by Yuka.  

Photo by Denny.  

Photo by Denny. 

 Aaaannnddd, penasaran dong apa isi goodie bag ku?? Nah ini dia!




Banyak kaaan~
     Kira-kira yang mana yang kalian mau aku review duluan?? Komen aja ya langsung di bawah kalau ada request! Hehe. Anyway, sekian dulu event report ku kali ini, see you adorable angels!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment