Thursday, March 26, 2015

(Bahasa Indonesia) Chit chat: My Cinderella Moment - Cinderella Makeup Inspired and Cinderella's Date Night Experience

Hey guys!!

     Jadi hari ini aku mau share sedikit chit-chat, a.k.a sesuatu tentang hal yang aku alami di kehidupan asli ku hahhaa. Dua minggu yang lalu aku menangin kesempatan untuk menonton Cinderella secara gratis dari Disney Studio Indo! Yuk langsung aja liat ke bawah ceritanya dan juga aku ada tips mudah kalau kamu mau dandan kaya Cinderella! Anyway aku bikin chitchat kali ini juga dalam Bahasa Inggris :)

Check the English version HERE

     So, kemarinan aku bener-bener mupeng banget buat nonton Cinderella yang baru cepat-cepat, tapi aku selalu malas dengan ramainya bioskop saat film baru keluar, karena kalau ngga buru-buru dan ngga mati-matian ngantri pasti dapet seat nya jelek banget. Jadi biasanya sih aku tahan-tahan sampai seminggu atau dua minggu sebelum akhirnya memutuskan untuk nonton. Tapi, magic do happen! Aku randomly ikutan kuis di fan page facebook nya Disney Studio Indo yang kalau menang bakal dikasih nonton Cinderella secara gratis.
     Bayangin, kesempatan buat nonton Cinderella secara gratis! Itu fokus utama ku hahahhaa, tapi ternyata pas aku baca lagi, pemenang nya ga cuma dapat free nonton aja, tapi juga dinner sama Sandra Dewi, yang merupakan Disney Cinderella Brand Ambassador dari Indonesia. Hehhee, jujur aja aku ngga begitu tau tentang Sandra Dewi dan lebih excited sama nonton filmnya. Aku emang kurang ngeh sih soalnya sama artis artis Indonesia (maap ya Sandra hehehe).
     Dan beruntungnya aku, aku menaaaangg! Hahahhaa, senangnyaaaa karena bisa nonton Cinderella cepat-cepat! Well, aku dapat dua tiket dan tentunya aku ngajak Ichi! Yah, kamu bisa bilang kalau dia prince charming ku lah hahhaa.

       Hehehe, jadi acaranya tuh di Kota Kasablanka, and guess what?? Aku bisa nyelesaian Cinderella inspired dress ku tepat waktu lho! Well, seperti yang dengar, kalau keajaiban pun butuh sedikit waktu hehhee. Awalnya aku agak malu mau pakai dress nya, tapi kata Ichi pede aja, jadi aku usahain buat muka batu hahhaa. Sebenarnya aku emang suka pakai baju princess, tapi takut banyak judgement kanan kiri dan tatapan aneh orang-orang hahhaa. Untungnya pacarku support selalu.
     Anyway ternyata di Kokas tu lagi ada carriage nya Cinderella yang super besar dan bisa buat foto-foto disana! Aku makin happy dong hahhaa. Sayangnya aku cuma pakai kamera hape, jadi kualitanya jelek banget :(


     Tapi seriously aku awalnya malu banget dan ngga pengen jadi foto gara-gara banyak orang, yang pastinya bakal ngeliatin aku dengan tatapan aneh karena baju ku yang ala Cinderella itu. Ugh, aku sebenarnya cukup rendah self-esteem nya, apalagi setelah menggemuk parah seperti sekarang hahhaa. Untungnya cowok ku selalu dukung aja, jadi dia yang nenangin biar aku santai pas mau foto. Setelah foto-foto itu, sekitar jam 8 kita makan malam dan jam 9 akhirnya nonton deh di studio premier!

Cinderella shoeee!!! Aku mau banget punya satuuuuu! 

 Ini setelah makan malam. Seperti yang kamu lihat, aku bahkan nge-styling rambut aku ala Cinderella yang di film! Hahhaa, sayangnya rambutku masih kependekan sebenarnya dan keritingan ga pernah tahan di rambutku. 

 And here my super boyfriend!

So, di studio premier itu super comfy banget, berasa nonton dirumah, bangkunya enak dan ada selimutnya! Pas banget buat nonton~ 

   Dan ini Ichi sama Sandra Dewi, hahahhaa, dia cukup senang bisa foto sama cewek cantik. O ya, Sandra Dewi ternyata aslinya juga sangat ramah dan cantik, just like a princess! 

Ini dia foto rame-rame bareng pemenang lain dan juga teman yang mereka ajak. 

 Ini aku lagi gaje mau sok-sok elegan ala Cinderella, yang ujungnya fail berat hahhaa. Aku soalnya fat cinderella :P

Ini setelah nonton, lipstik ku uda pudar hahhaha. Aku sukaaa sama film nyaaa!

     Well, sayangnya Cinderella nya kurang sesuai dengan harapanku, i mean, bentuk mukanya terlalu tegas dan matanya gak biru! Errr, tapi untungnya aktingnya Lily James bagus dan dia bisa ngebawa kepribadian Cinderella dengan cukup baik, di mana walaupun Cinderella itu baik, tapi dia masih bisa buat mempertahankan dirinya.
     Plus, aku suka versi lagu Dilly Dilly (Lavender's Blue) yang ada di film Cinderella ini! I could sing it all day!
------------------
     Anyway, berhubung masih bahas Cinderella, aku ada sedikit tips untuk tampil ala Cinderella. Hmm, emang ngga sama-sama banget sih soalnya aku kira awalnya makeup matanya natural, ternyata di filmnya agak gelap makeup matanya walaupun para makeup artisnya tetap mengkombinasikannya dengan pas, jadi tetap terlihat natural.


Yah, tapi ini makeup mata ku saat nonton kemarin:

     Aku menggunakan eyeshadow warna cokelat untuk makeup mata ini. Aku buat agak gelap di ujung luar supaya mataku terlihat lebih berbentuk. Kalau kamu sadar, Cinderella yang di film ngga pakai eyeliner hitam seperti yang ku pakai. Tapi aku tetap pakai eyeliner hitam biar mata ku terlihat lebih bold, kalau ngga keliatan banget sipit kayanya. Aku juga nambahin bulu mata palsu karena bulu mata ku pendek. Sayangnya aku ngga punya tutorialnya, intinya sih cuma aplikasiin eyeshadow cokelat terang di bagian kelopak mata dan cokelat yang lebih tua di ujung luar mata dan sedikit ke kelopak. Setelah itu tinggal tambah eyeliner, mascara dan bulu mata palsu jika perlu.
     Tapi, setelah aku nonton filmnya, aku bisa saranin kamu buat pakai eyeshadow yang lebih gelap di bagian kelopak, mungkin warna-warna kombinasi dari "Sophisticated" dan "Silly" dari palette nya the Balm Nude 'tude. Dan untuk bibirnya, Cinderella pakainya warna agak coral. Aku sendiri pakai PAC matte lipstik yang Indian Red, which is menurut aku cocok dan cukup mirip warnanya.

 Setelah selesai dengan makeupnya, kamu bisa nge-style rambut kamu ala Cinderella dan juga gunakan dress biru mu! Tadaaaa kamu siap deh jadi Cinderella!

So here's one more pic! Hehehe. Seperti yang kamu liat, walaupun uda sok-sok cakep jadi princess aku teteap musti pakai jam tangan (ceritanya biar ngga bingung waktu hahhaa) dan aku biasanya makai jam Bonia ku yang akhir-akhir ini merupakan jam favorit ku! Oya, kamu juga bisa mendapatkan koleksi jam Bonia di Zalora lho!

Sekian chit chat kali ini. Anyway apa kamu uda pada nonton Cinderella yang baru? Gimana menurut mu??
Last but not least, have courage and be kind! :)

Love,
Auzola

--------------------------------------
DON'T FORGET TO ENTER MY GIVEAWAY AND WIN TONS OF PRODUCTS WORTH MILLION!

No comments:

Post a Comment