Sunday, March 15, 2015

Chit-chat: Manfaat SHARP Plasmacluster untuk Kesehatan dan Kecantikan - SHARP x KBJ Blog Competition

Heyyaaa!

     So good to be back! Anyway, hari ini aku mau chit-chat sedikit tentang SHARP Plasmacluster! Penasaran apaan itu?? Well, langsung aja kamu baca lebih lanjut karena pastinya kamu pecinta kecantikan tapi tetap memperdulikan kesehatan bakalan suka sama yang satu ini!



     Sedikit tentang SHARP, jadi SHARP sendiri didirikan di tahun 1969 yang diawali dengan nama PT Yasonta yang didirikan oleh Bpk. Martua R. Panggabean dan Bpk. Jauw TJong Kie. Lalu di tahun 1970 Sharp Corporation menandatangani perjanjian kerjasama dengan PT Yasonta untuk menjadi Agen Pemasaran dan Pabrik Perakitan untuk produk TV dan Audio di Indonesia. Nah seiring berkembangnya perusahaan dan juga jaman, maka produk yang dikeluarkan oleh SHARP menjadi lebih variatif dan juga semakin memperdulikan kesehatan lho, tidak hanya memperdulikan fungsi dari produk.

     Salah satu teknologi canggih yang digunakan oleh SHARP adalah teknologi plasmacluster. Lebih hebatnya lagi teknologi ini asli merupakan temuan dari SHARP lho! Apa sih plasmacluster itu? Sedikit penjelasan ya dari apa yang aku baca (fix me if i'm wrong hehe), jadi di teknologi plasmacluster ini, semburan plasma menghasilkan dan memancarkan ion positif dan negatif yang sama yang terdapat pada alam. Oleh karena itu hal ini membuat teknologi plasmacluster menjadi sebagai teknologi disinfeksi untuk menekan efek virus serta bakteri di udara, menjaga kelembaban dengan molekul air di sekitar ionPlasmacluster, dan juga tentunya membuat udara disekitar menjadi lebih sehat dan segar.

Yuk lihat video nya untuk lebih jelasnya :)


      Jadi, teknologi plasmacluster ini dapat membuat udara di sekitar kita menjadi lebih baik dan sehat! Selain menghilangkan virus dan bakteri tadi, hal ini juga menghilangkan alergen seperti kotoran debu dan tungau mati, menghilangkan bau-bau an yang tidak enak dari udara, bahkan dapat juga melembabkan kulit kita! Nah SHARP terlah mengaplikasikan teknologi ini pada produk-produknya, salah satu yang menarik bagi ku adalah hair dryer nya! Hahaha, tentunya karena uda wow duluan sama teknologi plasmacluster yang bikin udara di sekitar lebih sehat, bersih dan lembab, aku semakin penasaran dong sama hair dryer nya yang juga menggunakan teknologi plasmacluster ini, tentunya ya karena fokus aku emang ke beauty, hahhaha seneng dong kalau punya rambut kece, sehat, dan ngga mencuat-cuat. 
     Cerita dikit, aku pernah sebel pakai catokan, bukannya bikin rambutku lemes dan lurus ke bawah, eh yang ada malah rambutnya kaya abis di gesek-gesek dan mencuat-cuat kesegala arah, bah mana lagi event hari itu, bad hair day banget dah -.-


See! Sebel banget kan? Orang rencananya di catok biar perm nya bisa lurus sementara waktu, eh malah jadi awut-awutan kaya gak sisiran *disitu kadang saya merasa sedih*

     Maka dari itu aku sangat sangat tertarik sama hair dryer dari SHARP ini, di mana dengan teknologi plasmacluster selain udara yang dikeluarkan dari hairdryer nya pasti lebih sehat di banding hairdryer lain dong, selain itu dia kan juga bisa ngelembabin dan menekan listrik statis yang bikin rambut mencuat-cuat. 

Berikut penjelasannya dari yang aku kutip di website nya SHARP:


Plasmacluster Generator milik Sharp mengeluarkan ion positif dan negatif disertai dengan efek melembapkan secara terus menerus sehingga mengurangi kadar kekeringan dan kerusakan rambut dan memberikan kecantikan alami pada rambut.

Saat rambut disisir, rambut mengeluarkan ion positif dan sisir mengeluarkan ion negatif. Ion negatif dari sisir dan ion positif diseimbangkan oleh ion yang dikeluarkan dari Plasmacluster Hairdryer sehingga menjadikan rambut tidak kusut.

Plasmacluster ion menutup kultikula rambut dengan sangat rapat sehingga rambut terlindungi dari kerusakan yang menyebabkan rambut mudah rontok.

Mengurangi rambut patah dan bercabang dengan cara mengatasi kusut rambut akibat menyisir. Ion plasmacluster mengurangi listrik statis di rambut dan sisir hingga sekitar 1/3 nya. Hal ini mencegah rambut menjadi kusut saat rambut dikeringkan. Menyisir menjadi lebih mudah bahkan dengan jari tangan.


Hahhaha, nih liat deh video nya buat lebih jelasnya:

Keweeen kaaan? *edisi mupeng*
     Jadi dari yang aku simpulkan SHARP plasmacluster hairdryer ini juga punya berbagai manfaat buat kecantikan rambut dan ngga hanya itu, tapi juga terlihat sangat bagus untuk membuat rambut jadi makin sehat! Jujur aja rambut ku lagi jelek banget akhir-akhir ini sampai aku pun takut sisiran apa lagi pake hairdryer >_<
     
Nih summary ku tentang inti dari kegunaan SHARP plasmacluster (hairdryer):
1. Menjaga kelembaban - karena ion plasmacluster yang tadi ini menghasilan molekul air yang melapisi rambut saat digunakan, jadi dapat membuat rambut lembab dan rusak karena kering (melembabkan rambut sampai 23.000.000 Ion/cm). Rambut yang lembab tentunya bakal terhindar dari rambut yang patah-patah, serta mengurangi split ends!
2. Menekan listrik statis yang bikin rambut mu mencuat-cuat - kalo biasanya hairdryer bikin rambut mu mencuat-mencuat gaje plus rusak, justru si SHARP ini punya teknologi plasmacluster yang dapat menekan listrik statis, jadi no more rambut mencuat!
----
     Jadi jelas kan kenapa aku mupeng? Di jamin kalian yang baca ini terus juga jadi mau hahhaha. Jangan sedih buat yang masih belom bisa beli, nih, aku kasih kabar bahagia, bagi kamu yang punya blog, kamu bisa ikutan blog competition yang diadain Kawaii Beauty Japan yang bekerja sama dengan SHARP loh!
     Caranya gampang banget dan bisa langsung kamu temukan di website nya KBJ, langsung aja klik link berikut buat tau cara-caranya: SHARP Plasmacluster Blog Competition

Jangan sampai ketinggalan karena ini di tutup tanggal 15 Maret 2015 besok! Yuk cuss langung ikutan, jangan sampai ketinggalan buat dapetin si hairdryer keren ini :)

Sekian dulu post ku kali ini, see you on my next post!

Love,
Auzola

1 comment: