Tuesday, March 24, 2015

Event Report: Discover The Future of Beauty with Panasonic Beauty x Female Daily - March 14th, 2015

Hellooo!

     Sorry, i've been MIA for quite a while, let's just say i'm not really in the mood to update the blog or create a makeup look, but don't worry i'll get back on the saddle soon! Anyway, post kali ini dalam bahasa Indonesia aja, karena eventnya juga di Indonesia dan aku mau share ini khusus buat pembaca blog ku yang Indonesia (karena ngga cuma event report lho isinya, tapi ada sedikit first impression ku tentang beberapa produk dari event yang ku hadiri ini) hehe.
      Minggu lalu, tepatnya tanggal 14 Maret, aku menghadiri event dari Panasonic Beauty di headquarter nya Female Daily, di Kemang! Aku sendiri datang ke event ini karena di undang oleh pihak Female Daily nya, heheehe thanks FD! Yuk langsung lihat aja keseruan event nya dan juga first impression ku tentang beberapa produk yang aku coba!



   


     Jadi, di event kali ini kami di kenalkan dengan berbagai produk kecantikan dari Panasonic! Ada untuk wajah, rambut, mata dan sebagainya! Event ini di awali dengan pembukaan oleh tim Female Daily dan dilanjutkan dengan sedikit pembukaan juga dari tim Panasonic, Mba Nadia. Setelah pembukaan, event dilanjutkan dengan demo oleh Mas Aar yang merupakan hairstylist dari Prestige Salon Kemang.







     Mas Aar mendemonstrasikan cara menstyling rambut dengan menggunakan Panasonic Nanoe Hair Dryer EH-NA65-K. Yang ternyata sangat mudah digunakan sendiri maupun oleh profesional stylist. Hairdryer ini juga memiliki beberapa nozzle yang bisa diganti-ganti. Pada model pertama, mas Aar menggunakan nozzle yang biasa karena model memiliki rambut yang lurus dan ia mengganti nozzle dengan diffuser untuk menangani model kedua karena memiliki rambut keriting atau ikal.
     Selain itu mas Aar juga mencobakan Panasonic Nanoe Hair Straightener EH-HS95-K, yang ternyata sangat mudah digunakan sendiri. Tidak seperti kebanyakan hair straightener lainnya yang membutuhkan waktu lama untuk menjadi panas, Panasonic Nanoe Hair Straightener dapat mencapai 200 derajat dengan sekian detik saja! Jadi kamu yang suka buru-buru pasti bakalan suka deh sama catokan ini. Apalagi karena teknologi nanoe nya jadi gak bikin rambut awut-awutan. Hehehe.


     Setelah demonstrasi oleh mas Aar, para blogger yang diundang dapat mencoba produk-produknya! Terdapat 4 station agar saat mencoba jadi lebih mudah, jadi setelah 20 menit di satu station, kita saling bertukar ke station berikutnya untuk mencoba produk Panasonic Beauty. Ada dua hair station, face station dan mobile station yang berisikan alat-alat seperti electric nail buffer, eyelash curler, sikat gigi dan lainnya.
     Dari hasil mutar-mutar nyobaik produk Panasonic Beauty, ada 4 yang aku taksir, sebenarnya 5, tapi yang satu lagi ngga sempat ngambil fotonya hahaha, jadi 4 ini aja yang bakal aku berikan sedikit first impression ku.

Nanoe™ Moisture Infusion Hair Dryer EH-NA65-K



    Nah, aku suka deh sama hairdryer yang satu ini! Hair dryer ini memiliki berbagai settingan yang membuat mudah, seperti ada tiga heat setting dan 2 speed. Jadi kamu bisa pilih mau untuk ngeringin rambut atau buat styling. Terus juga kalau kamu pakai yang paling hangat, terus kamu tiba-tiba mau angin yang rasanya adem, kamu tinggal pencet tombol di tengah dan semerta-merta angin yang keluar adalah yang adem! Keren yaaa~



     Dengan teknologi nano nya yang baru ini, kamu bisa mengeringkan rambut mu tanpa membuat nya jadi kasar dan kaku. Teknologi nano ini mengambil kelembaban yang melayang pergi dari rambutmu dan memprosesnya menjadi partikel yang sangat kecil yang digabungkan dengan ion alami dari udara yang lalu menciptakan molekul baru yang memiliki kelembaban 1000kali dari ion biasa, yang dapat menembus ke rambutmu kembali. Jadi rambutmu tetap sehat, kuat dan dapat terlindungi dari panas dan kerusakan akibat disisir, jadi rambutmu bakalan tergerai indah deh, ngga awut-awutan.



     Oya, kerennya lagi, hair dryer ini memiliki tiga nozzle yang bisa di ganti-ganti sesuai dengan kebutuhan rambutmu! Ada quick-dry nozzle yang cocok untuk mengeringkan rambut. Yang kedua ada set nozzle yang berfungsi untuk mengeluarkan angin dengan seksama sesuai dengan kebutuhan yang bagus digunakan untuk hair styling. Terakhir ada diffuser, nozzle yang ini dapat mendistribusi angin dengan lebih merata dan cocok untuk mengeringkan rambut yang agak ikal.






Nanoe™ Moisture Infusion Flat Iron EH-HS95-K



      Berikutnya aku juga nyobain catokannya Panasonic yang Nanoe dan seneng deh ama catokan yang ini! Aku terakhir kali nyatok sama catokan merek x agak sebel soalnya karena rambutku jadi super berantakan, emang agak lurus, tapi jadi awut-awutan, jabrik-jabrik gitu, ngga ada keliatan halus-halusnya sama sekali. Grrrr.. dan kemarin pas nyobain catokannya Panasonic yang Nanoe ini aku sukaaaa, rambut nya ngga jadi awut-awutan dan keliatan rapi. Karena ini catokan juga make teknologi nanoe macam hairdryer nya yang diatas aku jelasin, jadi pas makai pun rambut ngga jadi rusak atau kekeringan.





     Terus, catokan ini juga memiliki tingkatan panas yang bisa kamu sesuaikan dengan kondisi rambutmu. Misalnya kamu memiliki rambut yang tipis, mungkin kamu mau mensetting tingkatan panasnya ke yang paling kecil atau misalnya rambut mu tebal kamu bisa menaikkan panas catokannya. Catokan ini memiliki 5 tingkatan panas, dimulai dari 150 - 170 - 180 - 190 - 200.






     Selain itu, panas nya juga terdistribusi dengan baik ke keseluruhan besi nya, jadi saat digunakan pun panasnya akan merata. Dan tidak seperti kebanyakan catokan yang suhunya tidak rata dan stabil, catokan Panasonic Nanoe ini panasnya selalu stabil, jadi saat meluruskan rambut usaha yang dikeluarkan pun lebih mudah, dengan sekali tarikan aja rambut uda berasa lebih lurus. Performa nya dikatakan 35% lebih baik dibandingkan dengan catokan keluaran panasonic lainnya.




      Oh ya, catokan ini juga mudah disimpan lho! Karena biasanya kan catokan menganga dan harus di berikan karet gelang biar sisinya saling menempel agar tidak makan tempat saat disimpan, nah si catokan Panasonic Nanoe ini ada tombol penguncinya di bagian bawah. Jadi kalau mau di rapatkan dan disimpan tinggal dorong tombol pengunci di bawah catokannya ke arah depan dan kalau mau digunakan tinggal di dorong ke belakang. Jadi lebih enak buat nyimpan catokan ini!


Heated Rotating Eyelash Curler EH-SE60VP



     Berikutnya adalah eyelash curler! Dari namanya juga uda ketauan kan buat apa? Hehhehe. Aku sendiri sebelumnya belum pernah pakai eyelash curler yang begini dan aku tambah tertarik banget setelah mencoba produk ini! Bentuknya sendiri sangat imut, kaya mascara aja, cuma lebih berat karena ada baterai nya. Cara pakai nya juga gampang dan mirip-mirip sama pakai mascara, cuma ini muter sendiri sisir nya!






      Jadi setelah dihidupkan, ujung sisirnya akan menjadi hangat (tenang, engga panas kok!) dan bisa langsung digunakan! Sisirnya juga dapat merotasi sampai 360 derajat, Selain itu ngga perlu jepit-jepit bulu mata lagi! Hanya perlu satu batera AA aja dan voila!



Ini ada sedikit saran pemakaian yang aku temukan di websitenya Panasonic:




1. Setelah di hangatkan, letakkan sisir nya di dekat garis bulu mata dan tahan selama tiga detik, setelah itu bawa sisir nya ke arah ujung bulu mata.







2. Setelah itu gunakan rotasi dan letakkan sisirnya di dekat garis bulu mata kembali tahan beberapa detik dan bawa sisir ke arah ujung bulu mata. 


3. Gunakan mascara seperti biasa.






4. Dengan setting-an rotasi arah kebalikan dari yang tadi, letakkan sisir di dekat garis bulu mata dan secara perlahan naikkan ke arah ujung bulu mata. Hal ini dapat menghilangkan gumpalan maskara yang berlebihan dan menambahkan kelentikkan bulu mata





5. Tanpa menggunakan rotasi, letakkan sisir di dekat garis bulu mata bagian ujung luar dan secara perlahan bawa ke arah ujung bulu mata agar bulu mata semakin lentik.






6. Dengan menggunakan rotasi seperti langkah ke dua, letakkan sisir di ujung bulu mata untuk hasil akhir yang lebih lentik. Tahan untuk sekitar 3 detik.





      Berikut ada video pas aku nyobain eyelash curler ini, emang ngga se-detail langkah-langkah di atas, tapi cukup membuahkan hasil hehehe. 
video

     Dan ini hasilnya, yang mata sebelah kiri di foto ada lah yang menggunakan eyelash curler ini, nampak lebih lentik kan dibanding yang satunya? 


Nano Spa Quality Facial Steamer EH-SA31VP



     Last but not least adalah si facial steamer! Aku sukaaaaaa! Ngga perlu repot-repot nge-steam muka pakai rebusan air di baskom kalau ada ini hahhahaha. Ini aku paling mau (sebenarnya sih semuanya mau kalau di tawarin hahhaa). Anyway ini steamer nya mudah banget digunakan dan enak anget-anget gitu. 


     Di tengah-tengahnya ada tombol on off nya, kalau hidup kamu bisa melihat dia ngeluarin asap yang bikin wajah hangat dan lembab.


     Di bagian belakangnya ada water tank nya yang bisa diisi dengan dua opsi, penuh dan setengah. Ada indikatornya disana, jadi kamu bisa tau ngisinya penuh atau cuma setengah. Nah yang penuh ini kira-kira buat steam sekitar 6 menit dan kalau setengah kurang lebih 3 menit, kamu bisa sesuaikan dengan kebutuhan. Dan kalau kurang kamu bisa lagi isi dengan air. Sebenarnya bisa air apa aja, tapi mungkin lebih oke kalau di isi dengan air matang/air botolan.




     Dengan teknologi nano-ionic nya, steam ini dapat menghasilkan partikel-partikel kecil yang 4000 kali jauh lebih baik daripada yang dihasilkan steam biasa. Ini membuat ion nya dapat menembus lapisan kulit dengan lebih baik yang membuat kulit lebih lembab dan sehat!






Ada dua kegunaan dari steam ini, yaitu:
1. Refresh - partikelnya yang super kecil dapat menembus lapisan kulit dengan merata yang membuat kulit jadi refresh dan memperbaharui kulit. 
2. Cleanse - partikel ionic dari steam ini menghasilkan uap yang dapat membersihkan wajah dengan lebih baik untuk deep pore cleansing. Dengan ini sisa-sisa makeup, kotoran dan minyak berlebih pun dapat hilang dengan mudah!

     Aku mencobanya saat di event nya dan untungnya makeup ku ngga luntur! Hehehe, tapi enak deh, berasa kaya di salon-salon gitu dan wajah emang jadi lembab setelahnya! Aku mau bangeeet, pasti bersihin komedo jadi jauh lebih mudah deh kalau pakai ini! 
video
#PanasonicBeauty #PanasonicBeautyID 
--------------------------------------------

     Sekian 4 produk Panasonic Beauty yang aku cobain saat event Female Daily kemarin! Aku sukaaaa empat-empatnya karena semuanya punya peran yang beda-beda dan semuanya berguna banget buat sehari-hari biar tampil kece setiap saat hahahhaa, jadi mupeng banget. Terutama karena warnanya kombinasi sama warna pink! Aku suka soalnya lucuuuu!
     Nah, kalau kamu, apa ada yang pernah kamu cobain?? Kalau ada yang mana?? Dan kalau belum kamu paling mau nyobain dan punya yang mana nih?? Kalau aku mau semua! Hehhehee.

Seru kan eventnya?? Sekian dulu ya post ku kali ini, see you on my next post!

Love,
Auzola

--------------------------------------
DON'T FORGET TO ENTER MY GIVEAWAY AND WIN TONS OF PRODUCTS WORTH MILLION!


No comments:

Post a Comment