Wednesday, April 22, 2015

(Bahasa Indonesia) Chit chat: Disney On Ice "Dare To Dream" - April 12th, 2015

Hey guys!

     Kangen deh buat nulis, tapi gara-gara banyak hal beberapa minggu ini aku jadi males (mulai dari laptop lemot, kamera rusak dll). Anyway, kali ini aku mau sekedar chitchat aja dari pengalaman aku beberapa minggu lalu saat nonton Disney On Ice: Dare To Dream di Istora Senayan! Sebenarnya bukan show nya sih yang heboh (karena aku uda nonton setiap tahunnya), tapi karena pengalamanku yang cukup aneh hahaha. Plus tahun ini ada Rapunzel yang merupakan salah satu karakter Disney favorit ku!
Tapi yang paling bikin heboh: Aku nonton Disney On Ice pakai kostum Rapunzel!

Check the English version HERE
     Yah, setelah ngga ada Disney On Ice tahun lalu, akhirnya tahun ini ada lagi! Lebih bikin aku senang lagi, karena ada Rapunzel untuk show tahun ini! Aku uda nunggu bertahun-tahun buat Disney On Ice yang ada Rapunzelnya semenjak pertama kali aku nonton Tangled, jadi aku senang banget! Rapunzel is one of my favorite character!

     Makanya aku senang bangetttt dan saking senang nya aku jadi punya keinginan buat tampil jadi Rapunzel pas nonton. Kaya anak kecil ya? Tapi emang gitu, aku mau banget pakai kostum Rapunzel! Selain itu emang aku paling suka jadi princess (bahkan dari kecil), tapi aku inget, aku uda dewasa, dan orang dewasa ngga nonton pertunjukkan pakai kostum kaya anak-anak.
     Hmmm, tapi akhirnya aku mikir "whatever, aku mau jadi Rapunzel, aku ngga peduli mau uda gede kek, it's my dream!". Dan kebetulan banget, tema Disney On Ice tahum ini adalah "Dare To Dream", so why not? Hahahhaha. Jadi dalam seminggu aku mati-matian jadiin kostumku. Kerjaan ku sih cuma ngegambar kainnya aja, kain untuk atasannya sendiri perlu 3 hari buat digambar yang bikin aku sakit punggung setelahnya. Buat roknya sendiri cuma butuh sekitar 5jam karena desingnya lebih besar-besar. Tapi itu pun aku ngga sempat gambar detil buat bagian samping-samping roknya.

     Aku ngga bisa jahit jujur aja, jadi tetap harus di bawa ke tukang jahit. Si mas-mas jahit ini sebenarnya ga bisa jahit gaun, cuma gara-gara aku aja dia jadi belajar, walaupun cukup memakan waktu banyak bongkar pasang dan aku harus tetap waspada biar dia ga bikinnya salah. Padahal baju rapunzel ku yang sebelumnya juga bikinnya ama dia (itu banyak salahnya sih, makanya pas kain tangannya ada yang sobek dan aku ngga nemu warna yang pas, aku memutuskan buat bikin yang baru aja kostumnya), tapi tetap deh dia bingung sendiri, jadi bener-bener harus di perhatikan selama dia bikin itu baju hahaha. Tapi karena si mas ini uda yang paling deket jadi aku males nyari tukang jahit lain. Tapi, kalau aku bisa jahit sendiri, aku pasti mendingan jahit sendiri deh hahaha.

     Tapi sukurnya sih jadi bajunya tepat waktu, tapi terus aku bingung mau pakai wig blonde yang panjang banget atau pakai wig cokelat ala Brunette Rapunzel. Tapi karena aku uda pernah jadi rapunzel rambut cokelat aku memutuskan buat pakai wig panjang blonde ku aja. Aku gagal bikin kepangan dan akhirnya tu rambut di gerai aja.


     I REALLY USE THE WIG AND THE COSTUME. Pas uda sampai di sana aku mendem lamaaaa banget di mobil gara-gara tiba-tiba merasa malu, uda gede kok masih pake kostum?? Tapi, untungnya pacarku, Ichi, bilang kalau aku harus berani dan gak perlu malu kalau aku senang dan suka, kalau pakai kostum princess itu mimpiku, ya dilakukan aja ga perlu dengerin orang lain. He's right. Jadi akhirnya aku sok-sok berani melangkah keluar mobil.
     Boong deh, aku pake hoodie buat nutupin rambut n kostum ku sampai aku tiba di tempat aku duduk. Hahahha. Walaupun uda duduk tadinya aku tetep malu dan mau berubah pikiran buat pakai hoodie nya aja sampe pulang, tapi Ichi suruh lepas, jadi ya aku lepas hoodienya.
     OMG, kids are freaking out! I mean in a good way. Jadi para orang tua dan anak-anak yang duduk disekitar ku itu pada minta buat foto bareng! Hahaha, aku jadi senang! Awalnya aku parno banget bakal dikira orang aneh gara-gara uda gede masih pake kostum buat nonton acara disney. Eh, tapi pas aku sadar banyak banget respon positif dari orang-orang, aku jadi lega-an dan senang jadinya!

      Oh ya, di level Gold, tempat duduknya tu bebas, jadi siapa cepat dia dapat. Aku dapatnya lumayan oke sih tempatnya dan yang minta foto disekitaran aku itu cukup banyak juga sampai sekitaran 15menitan kali ya. Sampai ngantri-ngantri gitu hahaha, cool right?
aku emang biasanya selalu duduk di NE kalau nonton Disney On Ice (setiap ada kesempatan beli seat yang gold). Tapi kalau Disney Live aku biasanya beli tiket yang paling murah. Kalau misalnya kamu mau ketemu aku di show nya sih tanya langsung aja biar pasti hehehe. 

     Terus Ichi bilang kalau dia ngeliat orang-orang yang duduk di level seat lain (pintunya lain jadi ga nyampur), pada banyak yang nunjuk-nunjuk gitu, bahkan yang dari level paling mahal, nunjuk-nunjuk gitu, uda gandeng anaknya dan kaya ngobrol sama panitianya. Ichi berasumsi kalau tu orang mau naik juga ke atas buat foto, tai ga bisa hahhaa. Banyak juga anak-anak yang lambai-lambai dan senyum-senyum, jadi aku lambai balik sambil senyum juga, berasa princess beneran wkwkkw.


     Setelah kehebohan itu, aku duduk aja sambil foto-foto sama Ichi sambil nungguin show nya mulai. Bahkan saat nunggu itu ada anak-anak yang kebetulan duduknya di deketku, terus pindah ke sampingku, cuma buat nyolek aja setiap aku lagi ngadep Ichi, pas nengok dia cuma senyum. Dan itu dilakukan berkali-kali. Hahaha. Ada yang duduk di belakangku dan mainin rambut wig ku. Benar-benar berasa kaya Rapunzel deh hahhaa. Penyesalanku cuma satu, kenapa aku ga punya wig yang lebih bagus? Soalnya wig ku terus-terusan nyangkut di kancing belakang.

Ini dia bocah-bocah yang narikin rambut dan nyolek-nyolek aku melulu hahaha. 

     Akhirnya show nya mulai jugaaa! I looveee it! Pertama ada Princess and the Frog, terus ada Snow White dan dilanjutkan sama Cinderella bagian pertama. Terus ada break nya sekitar 15menitan. Nah ini dia saat kamera ku mendadak rusak. Lensa nya eror dan anggap aja itu waktu meninggalnya kameraku.





     Terus pas istirahat itu orangnya Big Daddy (promotor show ini), nyamperin dan nanya aku mau ngga di interview sama Berita Satu. Karena aku bingung jadi iya-iya aja. Eh bok, ternyata beneran di rekam @_@ Tadinya uda mau berubah pikiran, tapi kata Ichi gak boleh kabur karena uda bilang iya, akhirnya dengan super malu aku terpaksa interview. Bah, pasti keliatan bego banget dah tu di tv hahaha. Aku ga suka liat muka ku di rekaman ataupun suara ku, so aku ga mau nyari tau juga tu Berita Satu tayang di mana dan pura-pura lupa aja. Hahhaha, maluuuuu.

omg, i'm so fat >_< 

     Setelah itu aku balik lagi ke tempat show nya karena show nya mau dimulai lagi! Berikutnya adalah Cinderella bagian ke dua dan dilanjutkan sama Tangled! Yay! Aku suka banget yang meranin Flynn, cocoook! It's so fun dan aku sing along pastinya hahhaa. Terus pas sing along aku jadi inget mimpiku yang hobi jadi princess dan kalau ada orang yang nganggep itu aneh aku bisa bilang "haven't any of you ever had a dream??" hahhaha.





     Setelah show nya berakhir masih banyak yang mau minta foto di dalam ternyata, dan aku senang aja! Hehehe aku senang foto sama anak-anak yang mikir aku Rapunzel beneran. Terus pas aku keluar ternyata banyak juga yang nungguin mau foto hahhaa. Aku senang sih karena ternyata mimpi aneh ku dandan ala princess bikin banyak anak-anak senang dan juga mungkin aja aku bikin mimpi anak-anak kecil tercapai buat ketemu princess favoritenya (walaupun aku princess abal yang kelebihan berat badan hahaha).
   





     Intinya aku pulang dengan cukup bahagia! Hehehe, next show mungkin aku akan datang lagi dengan kostum yang berbeda! Disney Live kemarin aku jadi Snow White, mungkin next time bisa jadi Aurora atau Cinderella ;)

     Begitu chit-chat ku kali ini. Ini pengalaman yang cukup berkenang sebenarnya hahaha. Oh ya, buat info aja, aku juga available untuk pesta ulang tahun atau event apa aja. Kalau kamu mau ada princess di acaramu, bisa langsung kontak aku aja :)

See you on my next post!

Love,
Auzola



----------------------------------------------------------------------
P.s GIVEAWAY ku masih di buka sampai 30 April lho, yuk ikutan! 

DON'T FORGET TO ENTER MY GIVEAWAY AND WIN TONS OF PRODUCTS WORTH MILLION!

2 comments:

  1. Cantikkkk .. Kostumnya bagus tuhhh .. ^^

    New post ^^ http://www.misskarlina.com/2015/04/wardah-exclusive-lipstick-in-golden.html

    ReplyDelete