Thursday, April 23, 2015

(Bahasa Indonesia) Female Disney Character Makeup Collaboration - With Tutorial

Aloha wee lad!

     Hari ini aku mau share kolaborasi makeup ku yang terbaru bersama 13 beauty blogger lainnya! Temanya kali ini adalah "Female Disney Character"! Kali ini aku pakai digital kamera ku yang baru lhoo (pamer walaupun murah)! Hasilnya lumayan laaahh hehehe. Bisa tebak aku yang mana? Aku yang paling terlihat less makeup dan rambut orange keriting acak-acakan! Tebak siapa! :)

Check the English version HERE
      
     Hahahaha, yep, I'm Merida! Merida merupakan salah satu karakter favorit ku selain Ariel, Rapunzel, Elsa, dan Anna (aku ngga bisa milih anna atau elsa yang lebih ku suka, i like them equally hahhaa). Tapi Ariel selalu jadi favorit ku dari kecil! Aahh aku suka emuanya! Makanya kadang susah untuk memilih aku mau jadi siapa. Tapi karena aku uda pernah jadi Ariel, Elsa, Snow White dan Rapunzel, jadi aku mau nyoba look nya Merida yang terlihat tricky!
     Oh sebelum aku lanjut bahas makeup ala Merida, aku mau ngenalin kalian juga ke para beauty blogger lainnya yang ikutan kolaborasi ini! Mereka tentunya bikin female disney look yang keren-keren juga! Jujur aja, kalau kalian sadar aku yang paling terlihat bare face (padahal sebenarnya aku banyak menggunakan makeup lho!). Yauda, langsung aja, berikut bloger-bloger kece nyaaa *drumrolls*

*langsung aja klik gambarnya untuk ke blog mereka dan berkenalan lebih lanjut sama mereka :)

Last but not least, ME!

     Aku berusaha banget biar look kali ini mirip sama Merida. Well, aku uda liat gambarnya dan film nya berkali-kali sampai aku sadar kalau Merida itu benar-benar princess yang paling bare face. Maksudku, dia tu ngga ada eyeliner yang terlihat hitam kaya karakter disney biasanya, ngga ada eyeshadow bewarna, dan bahkan dia ga punya bulu mata panjang nan lentik! Merida punya mata bundar bewarna biru dengan bulu mata pendek bewarna agak orange, bulu mata tebal warna orange, pipi kemerahan yang super natural dengan freckles dan bibir yang warnanya super natural! Benar-benar polos deh! 


     Jujur aja aku agak bingung jadinya mau makeup gimana, apalagi jelas fitur wajahku beda jauh sama si Merida. Hahaha, i mean, gimana caranya aku terlihat super natural dengan bejibun makeup yang aku harus pakai buat merubah wajahku? Tapi akhirnya aku coba aja dan hasilnya not bad lah, ini berikut aku ada tutorialnya kalau kamu juga mau dandan ala Merida!
klik gambar untuk memperbesar

     Tadaaa, ternyata makeup nya benar-benar simple! Oh ya, kalau kamu punya alis tebal macem aku dan kamu mau alismu lebih terlihat orange, kamu bisa menutupnya dulu dengan concealer sebelum menggambar ulang alis mu dengan full orange. Kalau aku malas melakukan itu, jadi aku tiban aja warnanya, walaupun hasilnya jadi ga begitu orange. Hahaha. Anyway ini ada beberapa foto lagi! 





me without the wig!

     Sekian dulu untuk post kali ini, aku harap kamu menyukai post kali ini dan juga tutorialnya! Jangan lupa ya untuk mengunjungi blog teman-teman kolaborasi ku lain! See you :)

Love,
Auzola


----------------------------------------------------------------------
P.s GIVEAWAY ku masih di buka sampai 30 April lho, yuk ikutan! 

DON'T FORGET TO ENTER MY GIVEAWAY AND WIN TONS OF PRODUCTS WORTH MILLION!

No comments:

Post a Comment