Wednesday, April 8, 2015

Event Report: Maybelline A Secret Playground - March 24th, 2015

Hello April!

     Kali ini aku mau sedikit share tentang event report dari eventnya Maybelline Secret Playground! Pasti uda pada tau kan produk Maybelline? Brand ini menyediakan produk seperti lipstik, maskara, bedak dan lainnya dengan harga yang terjangkau dengan kualitas yang sangat baik! Cocok deh buat remaja :)
     Jadi di sini Maybelline meluncurkan produk terbarunya dan juga mengenalkan brand ambassador baru nya lho! Penasaran siap? Yuk langsung lihat di post ku kali ini :)



     Jujur aja, aku datangnya telat, karena macet ga jelas yang parah banget, pas di jalanan kampusku, yaitu Paramadina, ternyata sedang ada kaya konstruksi gitu, errrr, padahal biasanya siang-siang gitu gak macet, tapi ini, gileeee! Bete banget cuma ke SCBD aja 2 jam -___-
     Anyway acara kali ini memang berfokus sama pengenalan produk baru maybelline dan juga brand ambassador terbarunya. Yannis Rodocanachi, General Manager Constumer Product Division L'oreal Indonesia mengatakan bahwa Maybelline sebagai brand kecantikan nomer satu di dunia yang mengusung visi kecantikan yang menginspirasi, percaya bahwa setiap remaja putri memiliki karakteristik dan kecantikan yang berbada-beda, termasuk di Indonesia. Maybelline memahami keunikan remaja putri Indonesia dan berkomitmen untuk terus menyediakan inovasi produk kecantikan yang dapat menjawab kebutuhan mereka. Selain itu maybelline juga ingin menghadirkan sosok yang inspiratif bagi remaja putri Indonesia oleh karena itu ditunjukkan brand ambassador terbaru yang memiliki karakter Maybelline Girl yang penuh bakat, cerdas, percaya diri, aktif dan kreatif.

Tadaaaa, brand ambassador Maybelline yang terbaru adalah Eva Celia!



     Monika Ardianti, Business Unit Manager Maybelline New York Indonesia mengungkapkan bahwa ada banyak remaja putri yang belum berani menggunakan makeup, padahal dengan memakai produk riasan yang tepat mereka bisa memiliki wajah yang cantik namun natural. Solusi kecantikan yang paling mendasar adalah bedak yang berkualitas yang mampu bertahan sepanjang aktifitas remaja. Oleh karena ini, Maybelline mengeluarkan produk terbarunya, yaitu bedak Clear Smooth All in One yang multiguna.

     Maybeline Clear Smooth All in One terbaru ini pun memiliki banyak kelebihan, antara lain: dapat menyerap minyak di wajah lima kali lebih baik dibanding bedak biasa dengan daya tahan 12 jam, membuat wajah tampil natural dan bebas kilap, mengandung SPF 32 PA+++ yang berguna untuk menangkal bahaya sinar UV A dan UV B, memberikan rasa nyaman dan ringan pada kulit wajah, serta memiliki 5 pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kulit remaja. Plus, bedak ini aman untuk kulit yang sensitif!


     Nah, Eva Celia sendiri ternyata sangat menyukai Maybelline lho! Eva bercerita bahwa dia angat menyukai riasan wajah yang prakti dengan hasil coverage yang medium tapi tahan lama. Di kutip dari Maybelline Press Release, Eva mengungkapkan bahwa, "Saya memiliki mobilitas tinggi dan tidak terlalu menyukai riasan wajah yang berlapis-lapis. Dengan menggunakan bedak Clear Smooth All in One dari Maybelline, saya sudah bisa memiliki riasan wajah yang natural, bebas minyak, terlindungi dari bahaya sinar UV, dan tahan lama.".

     Di sela-sela event ada pertunjukkan dance dari Maybelline Girls 2014 dan selanjutnya adalah waktunya Ryan Ogilvy, Official Makeup Artist Maybelline Indonesia, yang berbagi tips mudah untuk remaja putri agar dapat merias wajah dengan tepat untuk momen-momen mereka, seperti kesekolah, travelling dan pesta.


     Setelah itu acara ditutup dengan foto-foto bersama!



     Oh ya, dikabarkan Maybelline akan kembali menggelar pencarian wajah Maybelline., "Maybelline Girls Search" periode 2015 lho! Bagi kamu yang tertarik dan masih remaja, stay tuned di sosial media nya Maybelline biar ga ketinggalan! Kalau aku uda ketuaan ga bisa ikut lagi hahhahaha.

Anyway, sekian event report ku kali ini, see you!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment