Friday, May 29, 2015

(Bahasa Indonesia) Chit chat: Inspirasi Eyeliener 2015

Hey hoooo~

     One last chit chat for this month! Aku mau bagiin inspirasi eyeliner yang ternyata cukup booming di runway-runway spring/summer 2015 ini! Aku sendiri memang demen banget sama eye makeup, so ga ada salahnya bagi-bagi inspirasi eyeliner hahhaha. Langsung lihat aja yuk guys!


1. Eyeliner Putih

     Eyeliner putih merupakan salah satu trend eyeliner yang lagi cukup diminati di runway Spring/Summer 2015 ini. Ngga cuma bikin mata keliatan gede dan cuma di pakai di waterline aja, tapi eyeliner putih juga bisa kamu kreasikan sesuka hati mu! Kamu bisa mengaplikasikannya dalam gaya cat eyes, reverse cat eyes, pada waterline mu seperti biasa, sebagai aksen untuk mempercantik eyeliner hitammu, di ujung dalam mata, dan sebagainya. Aku sendiri lagi mau nyoba ala cat eyes untuk eyeliner putih ini! Kayanya unik!


2. Eyeliner Turquoise








     Warna turquoise memang salah satu warna yang menarik dan aku suka liatnya kalau jadi eyeliner! Warnanya yang terlihat segar dan ceria dapat menjadi pilihan untuk kamu yang mau berkreasi sama eyelinermu. Dari pada bersusah payah menggunakan eyeshadow, kamu cukup menggunakaneyeliner turquoise untuk tampilan fresh dan colorful! Mudah kan tampil imut dan bewarna hahhaa.










3. Eyeliner Hijau Pastel


     Tidak hanya warna-warni bold yang dapat kamu jadikan pilihan, tapi warna pastel juga dapat menghiasi matamu dengan apik, lho! Hijau pastel merupakan salah satu warna yang 'in' dalam runway 2015 ini dan emang pas diaplikasiin keliatannya segerrr banget! Kawaiiiiii! Selain itu ini juga pilihan cukup oke kalau kamu mau nyoba eyeliner warna cuma masih takut pakai warna bold hehehe.


4. Eyeliner 3D








     Mungkin kebanyakan dari kita belum familiar dengan eyeliner 3D ini. Eyeliner 3Dsendiri banyak di gunakan oleh Fendi dalam runway Spring/Summer 2015 ini! Ini sumpah unik banget dan keceeee! Pengen banget aku nyobain, cuma masih nyari cara biar oke hasilnya hahhaa. Tapi sih kayanya kamu bisa mencoba trend ini dengan menggunakaneyeliner tape biasa yang bewarna atau kamu dapat mengecatnya dengan warna eyeliner pilihanmu, lalu tempel menggunakan lem khusus eye tape. Kalau aslinya kalau ga salah pakai leather warna gitu deh.






sumber: www.marieclaire.com/

----
     Well, baru segitu sih yang benar-benar menarik perhatianku dan aku rangkum dalam inspirasi eyeliner di chit chat kali ini. Aku sendiri juga lagi kepengen banget nyoba-nyoba eyeliner warna-warni dan unik, bahkan buat sehari-hari hahhaa. Nanti kalau berhasil pasti ku upload di Instagram ku wkwkkw.

See you girls!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment