Saturday, May 23, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: Amethyst Lippy Scrub Cocoa & Creme Brulee

Aloha adorable!

     Aku hari ini mau share review tentang sugar lip scrub yang aku coba! Kali ini lip scrub nya dari Amethyst dan ada banyaaakk banget flavornya! Aku dapatnya yang Creme Brulee dan Cocoa! YUmm! Yuk, langsung aja di cek reviewnya!

Check the English version HERE
INFORMASI PRODUK
Blog Label: Green
Brand : Amethyst
Name : Lippy Scrub (rasa Cocoa dan Creme Brulee)
Content: 15gr
Made In : Indonesia
Harga : IDR 40k (sekitaran USD 4)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

KEMASAN & DETAIL
     Berikut kemasannya~

     Well, kemasannya cukup simple dan terbuat dari plastik (jadi kalau jatoh ga berisik dan ga rusak hahhaa). Design bagian tutup nya cukup imut, tapi bagian jarnya biasa aja. Kemasannya kecil dan gampang di bawa-bawa kalau tiba-tiba bibir kering dan pecah-pecah melanda. Oya, yang di kemas dengan warna dominan kuning itu yang creme brulee dan yang cocoa lebih dominan ke warna cokelat.


     Di bagian jar nya kamu bisa lihat bahan-bahan natural dan aman yang digunakan!
Bahan-bahan creme brulee: sugar, extra virgin olive oil infused with organic vanilla bean, virgin coconut oil, beeswax, honey, walnut shell powder, lip safe flavor oil and vitamin E.
Bahan-bahan cocoa: sugar, extra virgin olive oil infused with organic vanilla bean, virgin coconut oil, beeswax, honey, walnut shell powder, cocoa powder and vitamin E.





     Ini dia tektur dari sugar lip scrub nya! Cukup padat dan ngga gamang jatuh-jatuh gulanya pas lagi scrub bibir. Aku suka deh! Soalnya biasanya gulanya suka rontok-rontok lebay yang bikin semutan, sukur ini ga parah banget rontoknya, cukup nempel pas lagi scrub. Lihat deh di fotonya, cukup padet kan? Plus, partikel gulanya juga ga kegedean atau kekecilan, jadi pas buat ngilangin kulit mati pada bibir.



Ini pas aku nyobain lip scrub nya!

     Lihat partikel scrubnya? Aku suka karena size nya pas menurutku. Hahaha. Soalnya kalau kekecilan agak kurang pas scrubbing, pastinya lebih tajem-tajem dan kalau kegedean juga ga oke buat angkat kulit mati. Aku menggunakan scrub ini dengan cara dipijat-pijat di bibir dengan arah memutar. Terus aku bersihin sisanya pakai tisue dan sambil di bersihin aku juga tetap scrub bibirnya dengan tisue dan sisaan scrub nya biar lebih afdol hahhaa.


     Ini dia hasil scrubbingnya! Emang sih ga begitu keliatan di foto. Tapi di aku berasa kok, tadinya bibirnya lebih kering dan ada sisa kulit matinya, setelah scrubbing jadi lebih lembut dan lebih pinkish juga. Sayang kameranya ga begitu nangkep perbedaannya.  Tapi kamu bisa lihat di foto kalau bibir ku yang after itu lebih halus (gari-garis bibirnya lebih halus dan ga keliatan kan?) dan bibirku juga jadi keliatan lebih plumed!

OVERALL REVIEW

     Setelah makai scrub ini beberapa kali, aku bisa bilang aku suka! Hmm karena sebenarnya uda aku jabarin di atas, jadi di sini gak usah banyak-banyak lagi penjelasannya. Hahaha. Intinya sih scrub nya bekerja oke di bibirku dan bagus buat angkat kulit mati dan bikin bibirku lebih lembut. Aku biasanya makai lip scrub ini tergantung kebutuhan sih (biasanya kalau pakai matte kan bibir jadi kering, jadi setelahnya aku suka pakai scrub ini dan abis tu pakai lipbalm biar alus lagi hehe).
     Oh, sedikit tambahan, aku sendiri lebih suka yang cocoa karena yang creme brulee wanginya terlalu manis buat ku (aku suka pusing kalau nyium sesuatu yang terlalu manis). Jadi aku lebih milih yang cocoa deh! Wanginya enyaakk! Tapi kalau ada kesempatan, aku juga pengen deh nyobain yang matcha, bubble gum atau yang coffee!

Pro:
+affordable
+banyak pilihan rasa
+wanginya enak (especially yang cocoa, cukup bikin relax haha)
+kemasannya cukup oke
+travel friendly
+size scrub gulanya pas
+gak begitu berantakan pas digunain
+handmade
+natural

Cons:
-umm, belum ada

Overall Rating: 4/5

     Pada intinya, aku suka lippy scrub ini! Oh ya, satu lagi, karena ini natural dan homemade, lippy scrub ini cuma tahan sekitar 6 bulanan atau sampai tercium wangi gak enak. Jadi ga usah takut buat pake sehari-hari biar habis tepat sebelum ngga bisa digunakan lagi hehehe.
"You'll love.. 
The Mixture
The Texture
The Flavor" :)
---

     Di mana belinya?? Well, kalau kamu berminat buat beli dan nyobain lippy scrub dari Amethyst ini, kamu bisa langsung aja contact mereka!

Facebook: Amethyst
Instagram: amethyst.id
Line: amethyst.id
Ph: 085727545488

See you on my next post, pretty!

Love,
Auzola


1 comment: