Tuesday, May 26, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: LUX White Impress Collection Body Wash and Shower Serum

Hi all!

     Hari ini aku mau share review dan juga pengalamanku mandi mewah menggunakan shower serum untuk pertama kali! Produk kali ini adalah keluaran LUX, yaitu LUX White Impress Collection yang terdiri atas whitening body wash dan juga whitening shower serum. Yuk langsung aja lihat reviewnya!

Check the English version HERE


INFOMASI PRODUK 
Blog Label: Green
Brand : LUX
Name : White Impress Collection - Whitening Body Wash dan Whitening Shower Serum
Content: 220ml untuk Body Wash dan 180ml untuk Shower Serum
Made In : Thailand
Price : (harga di update ya, aku belum tau)

KEMASAN DAN PENGGUNAAN
     Lihat kemasannya dulu yuks!
     Jadi yang kiri itu yang shower serumnya dan yang kanan itu body wash nya. Jadi LUX White Impress Colletion ini adalah rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia dengan WhiteLight Technology, yang secara klinis terbukti mampu membuat kulit ampak cerah merata dan memukau. WhiteLight Technology ini sendiri menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembab, mineral dan anti-oksidan yang dapat memberikan efek maksimal pada kulit. Inovasi dua langkah mandi dengan LUX White Impress Colletion ini dapat membuat mandi mu tidak lagi sekedar mandi tapi juga menjadi ritual mandi mewah yang bikin kulit kita tambah cantik!
     Oya, selain itu LUX White Impress Collection juga memiliki wangi yang sangat enak lho! Bekerja sama dengan ahli parfum dunia, Nicole Mancini, LUX White Impress Collection menghadirkan kombinasi keharuman white floral yang dikenal merepresentasikan kecerahan dan kesan elegan. Keren ya! Hehehe.

Nah ini whitening body wash nya!

     Desain packagingnya sebenarnya cukup sederhana tapi tetap terkesan elegan dengan warna putih dan gambar bunga kristal di depannya. Jadi kemasannya cukup mencerminkan mandi mewah lahh, hahahhaa.

Tutupnya juga mudah buat dibuka tutup jadi bikin mandi juga ga susah.

Dan ini whitening shower serum nya!


     Kemasannya juga cukup simple tapi tetap terlihat elegan kaya body showernya. Nah tapi ini kemasannya menurutku mirip-mirip sama body lotion atau conditioner. Tapi emang si shower serum ini itu kaya gabungan antara body lotion sama conditioner buat badan sih. Cukup unik bagiku, karena sebelumnya aku ga pernah nyobain semacam shower serum ini.

Berikut teksturnya:

     Yang bagian atas itu body wash nya dan yang bawah shower serumnya. Body washnya sendiri teksturnya cukup normal, agak kental dan mudah dibaurkan ke badan kaya body wash pada umumnya. Selain itu busanya juga banyak, jadi pas mandi berasa kaya di film-film hahhaha.
      Kalau yang shower serumnya emang beneran tekstur nya kaya body lotion atau conditioner menurutku. Licin dan ringat banget, jadi gampang di aplikasikan ke seluruh badan. Dan okenya lagi, karena light banget, si shower serum ini ngga lengket dan kaya ngga berasa apa-apa, terutama pas uda di bilas. Emang agak aneh rasanya karena kaya makai conditioner ke badan, tapi hasilnya bikin kulit lembuttt. Jadi sebenarnya abis mandi ga pakai body lotion lagi juga gak masalah!

Masih bingung? Nah cara pakainya gini:
1. Tuangkan LUX whitening body wash langsung ke tangan atau ke shower puff dan usapkan busanya yang lembut ke seluruh tubuhmu, lalu bilas hingga bersih.
2. Tuangkan LUX whitening shower serum sehingga setengah telapak tangan dan gosokkan kedua tangan. Ratakan dan pijat secara perlahan ke seluruh tubuh, tangan dan juga kaki, lalu setelah itu bilang hingga bersih dan rasakan bedanya!

OVERALL REVIEW

     Well, aku suka banget pengalaman dua langkah mandi mewah dari LUX yang aku rasakan! Biasanya kan body wash itu bikin kulit agaik kesat ya, nah dengan si shower serum ini kulit jadi licin dan berasa soft nya. Selain itu juga kulit emang berasa agak lebih cerah merata setelah mandi. Ngga langsung putih yaa, cuma keliatan ada efek cerahnya. Dengan ini aku ngga perlu pakai body lotion lagi dan uda jatuh cinta sama kulit cerahku hahhaa.
     Aku juga suka banget shower serumnya ini teksturnya oke banget pas di aplikasikan, ringan dan juga watery, jadi bener-bener mudah di aplikasikan ke seluruh tubuh dan gampang juga di bilas tanpa meninggalkan rasa janggal pada kulit. Kaya conditioner, tapi buat kulit! Hehehe.

Pro:
+ moisturizing
+ kulit berasa lembut dan fresh
+ smell nice
+ keduanya memiliki tekstur yang oke saat diaplikasikan
+ membuat kulit lebih cerah merata
+ mudah didapat

Cons:
-butuh dua langkah (yang males pasti ngerti deritanya, but beauty is pain hhahaaha)

Overall Rating: 4/5

     Well, initinya aku suka dan bakal lanjut makai LUX White Impress Collection Body Wash dan Shower Serum, biar kulitku makin lembut dan cerah! (kulitku lagi gelap akhir-akhir ini, gara-gara berenang dan lain-lain, jadi kudu mutihin kulit lagi hahaha) in conclusion i like it and  i guess i will use it again to brighter my skin! (my skin is a bit darker this past few weeks, swimming and all, so i need a good skin brightening hahhaa).
----

    Kalau kamu mau nyobain body wash dan shower serum LUX white impress collection ini, ku rasa kamu uda bisa dapetin ini di mini mart atau supermarket terdekat. Anyway that's all for today, see you on my next post!

Love,
Auzola

p.s i also submitted this post for LUX White Imoress Collection Blogges Writing Competition. :)

1 comment:

  1. Baru tahu kalo ada produk shower serum kayak gini. Cocok buat kulit sensitif ga ya?

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete