Monday, May 11, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: Sogen So...? Fragrance and Parfums Love | Lost in Love - So...? Desirable - So...? Sensual - You & Me |

Hey adorable!

     I'm back with a review! Hari ini aku cuma mau share review singkay tentang 4 fragrance yang berbeda yang aku dapat dari Sogen,  So...? Fragrance dan Perfums Love! Well, aku dapat dua body mist dan 2 eau de toilette. Yuk langsung aja di cek.

Check the English version HERE
INFORMASI PRODUK
Blog Label: Green
Brand : Sogen - So...? Fragrance dan Parfums Love
Nama : Body mist
            - Lost in Love
            - So...? Desirable
            Eau de Toilette
            - So...? Sensual
            - You & Me
Content: Body mist 200ml & Eau de Toilette 50ml
Made In : England
Harga : Body mist for IDR 49 (sekitar USD 4)
           Eau de Toilette for IDR 89 (sekitar USD 8)
Harga berdasarkan toko di Indonesia

Sedikit tentang brand ini:
     So...? dan Parfurms Love merupakan salah satu wewangian yang memiliki penjualan terbaik di Inggris dan sudah terjual di hampir lebih dari 35 negara.  So...? and Parfums Love memang di desain dan di buat di London dan beruntungnya karena sekarang mereka telah hadir di Indonesia! Banyak banget rangkaian fragrance keluaran brand ini yang bikin kamu pengen nyobain pastinya, terlebih lagi harganya sangat ramah di kantong!

KEMASAN & DETIL PRODUK
Well, karena ada 4 fragrance jadi aku bakalan nunjukin satupersatu tapi random urutannya hahha:

1. Perfums Love - Lost In Love
 Yang ini merupakan body mist dengan packaging yang cukup colorful. Kemasannya sendiri terbuat dari plastik kaya body mist biasanya. Untuk wanginya sendiri lebih ke manis dengan paduan aroma pear, raspberry, bergamot, pink grapefruit dilanjutkan dengan peony dan lily water, serta diakhiri dengan aroma amber dan vanila. 

2. So...? Desirable
     Yang ini juga merupakan body mist. Kemasannya pun dari plastik. Fragrance yang satu ini wanginya lebih segar dengan aroma bunga, musk, freesia dan magnolia, yang dihiasi dengan aroma apel dan jeruk. Cocok kalau kamu kurang suka dengan wangi yang terlalu manis. 

3. So...? Sensual
     Yang ini adalah eau de toilette. Kemasannya terbuat dari kaca, jadi agak berat kaya eau de toilette pada umumnya. Sayangnya wanginya terlalu kuat buat hidungku dan aku kurang suka wangi nya, tapi ya beda hidung beda kesukaan juga haha. Fragrance yang satu ini mimiliki aroma english rose, vanilla dan patchouli. Wanginya mungkin campuran antara manis dan segar. 

4. Parfums Love - You & Me
     Terakhir, ini juga eau de toilette dengan kemasan yang cukup imut yang juga dari kaca. Fragrance nya sendiri lebih ke refresing dan sedikit manis, tapi gak berlebihan dengan campuran aroma mangga, nanas, red fruits, dan juga aroma musk dan sandalwood. 

REVIEW KESELURUHAN

       Aku rasa fragrance dari Sogen ini cocok buat kamu yang masih remaja yang mau tampil kece tapi tetap hemat budget (atau yang uda dewasa tapi tetap minimum budget hahhaa). Menurutku wanginya itu emang cocok buat yang berjiwa muda dan remaja yang aktif. Oya, karena banyak pilihan fragrance-nya, kamu bisa milih yang paling sesuai dengan karaktermu. Kalau aku paling suka yang Parfums Love Me & You dan So...? Desirable. Gak tau kenapa, tapi ku rasa karena aku kurang suka yang wanginya terlalu kuat atau terlalu manis, makanya yang dua ini cocok buat ku hehe.

Pro:
+murah
+banyak pilihan aroma
+wanginya enak-enak
+kemasannya lumayan oke
+mudah di dapat

Cons:
-beberapa aroma nya terlalu kuat atau manis buat ku, tapi sih bukan masalah karena banyak pilihan lainnya hahhaa.

Overall Rating: 3-4/5

     Intinya aku cukup suka dengan fragrance ini dan kepo juga sama wangi-wanginya yang lain. Kalau kamu mau nyobain kamu bisa langsung aja beli di toko-toko kaya Guardian, Hero atau Indomaret.
---
Well, that's all for now, see you on my next post, pretty!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment