Thursday, June 11, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: LUX White Impress Collection Launching - May 12, 2015

Hey ho!

     I hope you don't mind reading another event report! Hehehe, but it's quite worth it tho! Kali ini aku mau nulis sedikit aja tentang event LUX bulan lalu di mana mereka ngeluncuri body wash dan juga body serum terbaru! Penasaran kan apa sih body serum itu? Ya kamu yang mau punya kulit putih dan cerah, yuk langsung lihat aja di bawah ini!



     Jadi untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin memiliki kulit lembut, cerah merata, dan memukau, LUX mempersembahkan LUX White Impress Collection, 2 langkah mandi mewah inovatif yang mampumencerahkan kulit secara nyata! Langkah pertamanya yaitu, mandi dengan LUX White ImpressWhitening Body Wash/Bar dan dilanjutkan dengan langkah kedua yaitu dengan mengaplikasikan LUX White Impress Whitening Shower Serum! (Jadi Shower Serum itu macem conditioner buat kulit! Baca reviewku di sini buat tau lebih lengkapnya).   

 Keinginanpara perempuan untuk memiliki kulit cantik dan cerah dijelaskan oleh Dr Kevin Maharis, Aesthetic Dermatologist. “Masih banyak pasien perempuan yangdatang berkonsultasi ke klinik saya mengungkapkan keinginan untuk memiliki kulit yang lebih cantik dan lebih cerah. Kini, memang semakin banyak teknologi pencerah kulit yang dikenal di dunia kecantikan. Salah satunya adalah dengan menggunakan teknik whitening optics yang diaplikasikan di LUX White Impress Collection,” ungkapKevin.

     Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk, mengatakan langkah awal terpenting untuk memiliki kulit cantik, lembut, dan tidak kusam adalah dengan mandi (mandi yang bener loh, bukan asal siram doang hahaha). “LUX White Impress Collection adalah rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia dari LUX dengan WhiteLightTM Technology yang secara klinis terbukti mampu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata,” kata Oky. 

   Menambahkan Oky, Vivi Tri Andari, Research and Development PT Unilever Tbk,  mengatakan kalau kandungan mutakhir WhiteLightTM Technology dari LUX White Impress Collection itu menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembap, mineral, dan anti-oksidan untuk memberikan efek maksimal. “LUX White Impress Collection tidak hanya mencerahkan kulit secara nyata, namun juga menjadikan kulit terasa lembut dan halus dengan penggunaan secara teratur,” ungkap Vivi. 
     Jadi merurut Vivi, dua langkah yang terdapat dalam rangkaian LUX White Impress Collection memiliki formula unik yang saling melengkapi satu sama lain, sehingga akan memberikan hasil optimal membuat kulit lebih lembutdan cerah secara nyata ketika digunakan secara berurutan dan rutin setiap hari padasaat mandi. Jadi yang mau kulit cerah cus coba LUX terbaru~


     Lalu saat launching juga ada pertunjukkan balet gitu persembahan dari LUX, pakai musiknya Swan Lake. Terus juga di sana kita bisa nyobain menggunakan LUX di tangan dan langsung membandingkan kecerahannya di dalam semacam kotak gitu. Aku nyobain dan cukup berasa cerahan tangan yang di aplikasikan dua langkah LUX di banding tangan yang satunya (walaupun di kamera gak ketangkep perbedaannya). 






Setelah itu pastinya ada foto-foto~~


Sekian aja sih event report ku kali ini, kalau kamu mau tau reviewnya klik langsung di sini dan kalau kamu mau nyobain produknya, kamu uda bisa dapetin di supermarket terdekat kok!

Love,
Auzola



1 comment:

  1. Evennya cantik banget, serba putih ^^ Cuss liat review ^^

    My new post, mampir say http://www.misskarlina.com/2015/06/wardah-eye-shadow-seri-a.html

    ReplyDelete