Sunday, June 7, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Media & Blogger Gathering: Walls Cornetto Chocoberry "Swiftify the Nation"

Hello!

     Miss me? Hehehe, hari ini aku mau ngasih sedikit event report dari gathering yang aku datengin kemarin. Yang fans nya Taylor Swift angkat tangaaaaannn! Well, soalnya event ini berhubungan banget sama Taylor Swift! Dan aku pakai wig merah ke luar rumah @_@ hahhaha Yuk langsung simak aja~


     Jadi kemarin itu, Cornetto mengumumkan kalau mereka jadi sponsor resminya atas tur dunia superstar global Taylor Swift yang bertajuk The 1989 World Tour. Kolaborasi ini merupakan bagian dari perayaan yang dilakukan oleh Cornetto seiring dengan peluncuran Chocoberry, rasa baru yang menghadirkan perpaduan antara es krim cokelat dan stroberi dengan ujung cokelat (yummyyy, my bf likes it!). Untuk pertama kalinya Cornetto akan memberikan para fans dengan kesempatan untuk menonton pertujukkan Taylor Swift secara langsung di Staples Center di Los Angeles!!! Waaaaaaa, gw juga mau dapet gratisan ke LA!!! T_T

     “Cornetto merupakan brand yang berkomunikasi dengan konsumen music kami. Dengan album barunya yang memecahkan rekor, 1989, merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk kembali menjadi sponsor resmi tur Taylor Swift,” kata Andrie Kurniarahman sebagai Brand Manager Walls Cornetto. Sebagai bagian dari kolaborasi ini, Cornetto juga meluncurkan desain Pack Taylor Swift Chocoberry limited edition. Untuk merayakan semangat para penggemar Taylor Swift, selain rasa chocoberry Cornetto juga didesain dalam packaging yang serupa: semua rasa didesain dengan image Taylor Swift pada tutup cone-nya dan berisi kode yang dapat ditukarkan dengan point selama masa promosi. Nah terus tutup cone nya itu gambarnya juga beda-beda dan kamu yang penggemarnya Taylor juga bisa ngumpulin tutupnya!

     Untuk memenangkan kesempatan menonton penampilan langsung Taylor Swift di Los Angeles bulan Agustus ini, kamu bisa langsung mengumpulkan poin yang ditemukan pada kode yang dicetak di bungkus es krim favoritmu dan memasukkannya di www.wallscornetto.com. Poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan langsung dengan berbagai collectible merchandise seperti headphone, T-shirt, tas, dan tumbler, juga ikut dalam Lucky Draw untuk mendapatkan hadiah seperti kamera instan, album 1989 bertanda tangan, iHome boom box docks, dan hadiah utama yang paling di tunggu-tunggu- 10 pasang tiket ke Los Angeles untuk menonton Taylor Swift live in concert dalam rangka The 1989 World Tour. Promo ini berlangsung dari 4 Mei 2015 hingga 30 Juni 2015.

     Rama Mahardhika, juru bicara fans club Taylor Swift Indonesia, tidak bisa meredam antusiasmenya, "Sebagai perwakilan Fans Club Taylor Swift Indonesia, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Walls Cornetto yang telah menunjukkan dukungannya terhadap idola kami dan memberikan kita kesempatan untuk bertemu Taylor Swift lagi. Kami sangat gembira atas kesempatan kedua yang dihadirkan oleh Walls Cornetto - kali ini di Los Angeles, semoga! Tahun lalu, kami cukup terobsesi mengkoleksi semua merchandise yang berhubungan dengan Taylor Swift dari promo Walls Cornetto.
 Tahun ini, hadiah yang ditawarkan bahkan lebih heboh lagi!”. Dan anyway he's so lucky that pihak walls ngasih dia hadiah ke LA buat nonton Taylor Swift karena selama ini dia uda banyak bantu pihak walls. Asiiiknyyaaaa! Mas-mas, mo ajak eike???

     Terus juga para Swifties Indonesia yang dateng pada joget-joget shake it off rame-rame. Buat penutup acara. 


     Oya, aku, Yuka dan Fia, dandan ala Taylor Swift yang di MV Bad Blood. Tadi awalnya aku cuma mau makeup nya aja sama nge-hair chalk rambut biar agak merah, tapi si Yuka maksa kita harus pada pake wig hahhaha. Kampret nya ternyata wig dia merah gelap dan gw merah terang hahahhaa. Malu banggeeeettt, tapi untungnya menang best costume kami bertiga karena satu tema hihihi, kalo ngga lebih malu lagi >_<

Ni foto-foto nya hahhaha:
 sorry i'm so fat T_T hahhaha



aaaannndd here's the prize! I got 500k MAP voucher and one t-shirt! Plus i got Taylor's new CD and also a cute little tumblr from my goody bag!


my bro asked to take picture of him and the merchandise so he can show off to her gf (she's a huge taylor's fan).

     Unfortunately pemenang juga di suru joget-joget shake it off, gila malu banget. Pasti gw muntah-muntah kalau liat video nya seriously hahhahaha. Maluuuuuuu. Kalo lagi langsing mah gapapa, ini lagi gembul-gembulnya disuru joget-joget, i couldn't be more ashamed hahhaa.

     Anyway, seriously gw juga mupeng banget mau ke LA (banyak makeup di sana hahhaha), dan seru juga pastinya bisa nonton Taylor Swift secara langsung. Gak ada yang mau ngajak gw? Please Walls pleaseeee hahhaha. Siapa tau walls cornetto butuh representatif beauty blogger gitu buat dateng ke konsernya Taylor Swift di LA?? Hihihi. (*ngarep mode on)

Yah, segitu aja deh event report ku, yuk kalian semua kirim petisi ke walls buat ngajak aku ke LA wkwkkwkw *kidding :P
See you on my next post!

Love,
Auzola

2 comments: