Friday, June 5, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: TT Mask - Luxurious Rose with Black Pearl Moisturizing Mask

Hi there!

    I'm back with another review! Kali ini reviewnya tentang beauty mask! Masker wajah kali ini keluaran dari TT Mask (TT atau kepanjangan dari Timeless Truth). Well, masker ini sendiri cukup baru bagi ku, karena jujur aja aku belum pernah denger sebelumnya hehehe tapi katanya masker ini oke loh. Yuk lihat review ku tentang ini!

Check the English version HERE


INFO PRODUCT 
Blog Label: Green (to Yellow)
Brand : Timeless Truth (TT Mask)
Name : Luxurious Rose with Black Pearl Moisturizing Mask
Content: 25ml
Made In : Japan
Harga : IDR 170k/10pcs (sekitar USD17/10pcs)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

      Sedikit tentang Timeless Truth ya sebelum kita mulai, karena mungkin kamu ngga familiar sama brand ini (sebelumnya aku juga ngga hehe). Tapi sih ini kaya brand kosmetik yang mengeluarkan banyak jenis-jenis skin care. Seperti yang aku lihat di webnya:

     "Timeless Truth (Kotemein International Biotechnology Co., Ltd) menawarkan solusi yang komprehensif untuk pembuatan produk kecantikan. Kami telah banyak merekrut industri-industri kecantikan profesional lokal maupun international, serta mengumpulkan marketing ekspert untuk membantu klien dalam peluncuran produknya.
     Dengan menggunakan bio-technology, kami telah menciptakan berbagai produk skincare, termasuk masker facial, mata, leher, tangan, kaki dan juga masker payudara, serum dan kapsul, terutama penemuan masker yang fungsional pertama di dunia. Kami berkomitmen untuk mengejar peningkatan kualitas dan pengembangan produk baru.
     Timeless Truth pertama kali di mulai di Prancis pada tahun 1988. Setelah itu, TT terus berperan aktif dalam pengembangan produk skin care secara internasional. Timeless Truth telah telah mengambil pergeseran paradigma pasar dari Prancis ke Taiwan pada tahun 2007."

KEMASAN & KEGUNAAN
     Pertama-tama lihat kemasannya dulu yap:
 Kemasannya sih mirip-mirip aja sama masker biasa tapi desain nya cukup menarik. Di bagian belakangnya kamu bisa lihat bahan-bahan masker ini, cautions dan juga cara penggunaannya.

Ini dia isinya!


 Tekstur dari esensnya itu enak deh, ringan dan refreshing. Aku senang rasa nya pas di gunakan di muka. 


Maapin muka kusut. Tapi seperti yang kamu lihat lembaran maskernya itu cukup kuat dan ngga gampang robek. Jadi pas makai di wajah ga perlu takut-takut sobek hahaha. Oya, ini ada dua lapisan, lapisan pertama yang di biarin nempel di muka, dan yang satunya itu lapisan penjaga yang harus di copot sesudah di tempel maskernya.

REVIEW KESELURUHAN

     Well, to be truth, aku suka maskernyaa! Teksturnya itu ringan dan gampang terserap di wajah. Terus juga setelah selesai maskeran ngga ada perasaan nempel dari esensnya, jadi tinggal di tepuk-tepuk aja sampai kering, ga usah di bilas. Setelahnya kulitku jadi lebih soft dan cerah setelah pemakaian. Plus aku suka juga masker ini bisa melembabkan kulit ku cukup lama.

Pro:
+ melembabkan
+ kulit jadi halus dan lembut
+ wanginya enak
+ maskernya nempel di muka cukup oke walaupun tetap beraktifitas
+ ada efek mencerahkan sedikit

Cons:
- none yet

     In conclusion i quite like this mask and perhaps im going to use it again!

Overall Rating: 4/5
---

     Kalau kamu mau nyobain masker dari TT Mask ini bisa langsung aja ke websitenya. Selain yang aku pakai, mereka juga menyediakan banyak masker lainnya!


That's all for now, see you on my next post!

Love,
Auzola

2 comments:

  1. Aku belum pernah denger brandnya. Kayaknya worth it banget

    bjorkiagadzotica.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Kemasannya cute ^^ Aku suka nih cobain mask sheet gini, ga ribet makenya ^^
    Nice review say!

    My new post http://www.misskarlina.com/2015/06/wardah-blush-on-seri-c.html

    ReplyDelete