Wednesday, July 8, 2015

(Bahasa Indonesia) EOTD: Mesmerizing Blue - Revlon Colorful Affair Challenge (plus Tutorial)

Hey guys!

     Kali ini aku akhirnya kembali dengan EOTD! Yaaayy! Uda lama ngga eotd-an tangan kaku bangetttt! Hahahha, menariknya, kali ini aku cuma pakai eyeliner loh buat bikin eotd ini. Dan hasilnya lumayanlah setelah beberapa bulan tangannya ngga latihan hehe. Yuk langsung diliat aja~

Check the English version HERE
     Well, EOTD kali ini aku buat untuk berpartisipasi dalam "REVLON Colorful Affair Challenge" [3] oleh karena itu aku memberanikan diri ku hanya membuat eotd ini pakai eyeliner aja! No eyeshadow! Dan colorful but still dark! Untuk membuat look ini aku khusus hanya pakai 3 eyeliner ini (exclude mascara, alis dan bulmat yah) dan semuanya dari Revlon tentunya!
 

     Yang dua eyeliner (cokelat dan gold), itu eyeliner baru keluarannya Revlon loh, yaitu Revlon ColorStay Crayon Eyeliner (Brown) dan Skinny Liquid Eyeliner (Gold). Uda tau belum? Banyak warna-warni menarik yang bisa kamu coba, aku sendiri baru nyoba dua ini sih. Tapi sekarang kepo mau nyoba yang lain juga hahhaa (maklum ya makeup junkie). Untuk yang duo eyelinernya itu adalah Revlon Photoready Kajal (salah satu eyeliner kajal favorit ku!).
     Untuk EOTD kali ini aku ngga banyak foto close up nya since aku belum terbiasa dengan ini kamera buat ambil foto mata jarak dekat dan hampir semua hasilnya wash out warnanya, bahkan yang ini, aturannya glitter nya lebih lucu lagi hahha. Jadi full face kebanyakan fotonya. Berikut hasil paduan ketiga eyeliner tersebut!



see, warnanya ga secakep aslinya ini.

     Aku memilih menggunakan warna cokelat, biru, putih dan glittery gold! Kenapa aku milih warna ini? Well, seperti yang kamu uda ngeh dari nama blog ku "rainbowdorable", aku suka makeup warna-warni dan i'm not afraid to challenge my self with color! Dan tetap terlihat adorable wkwk.
     "Loh warna warni? Perasaan itu warnanya dark gitu deh", well, buat yang kepikiran nanya ini, warna itu banyak yah, jadi cokelat, biru, putih dan gold termasuk warna bagiku. Dan gabungan warna-warna ini cukup unik yang bisa ngehasilin EOTD kece tapi tetep terlihat kawaii, but still mesmerizing hahaha. Cokelat ku pilih biar mataku ngga terlalu sangar, biru aku pilih karena warnanya cakep apalagi di timpa sama glitter gold, dan sentuhan eyeliner putih biar tetap terlihat fresh dan unik! Kaya aku gitu deh, unik *maksa*.
     Aku juga sengaja tetap fokus di warna yang agak gelap, karena mood aku emang lagi ke warna-warni yang ngga cerah beberapa minggu ini. Dan no body could resist a good looking smokey cat liner, apalagi dengan sentuhan glittery gold! At least not me :P
     Yang uda kenal aku cukup lama mungkin tau banget aku cepet meleleh dan ngeces kalau ngeliat yang sparkling dan glittery, jadi make sense kan kalau aku masukin glittery gold ke dalam padu padan eotd kali ini hahhaha (yang bagi ku sih tetap bisa di gunakan di hari-hari biasa, kalau kamu berani! Hihihi). Tadinya malah mau di tambahin glitter beneran, cuma yah karena aku tetap mau eotd ini bisa di pakai di hari-hari biasa dan gak cuma ke pesta, so no real glitter. Liquid liner Revlon Colorstay yang gold ini aja uda oke banget dan mudah di aplikasikan!

     Jadi EOTD ku kali ini benar-benar merefleksikan my mood and my personality right now! I'm colorful, but i still want to look mysterious and glittery! Untuk bentuk eotd nya sendiri aku agak terinspirasi dari Cleopatra kinda look, di mana eyeliner yang aku aplikasikan ngga tipis, tapi hampir setengah kelopak sendiri dengan bentuk dan campuran warna yang menarik. Selain itu aku juga sengaja milih model kaya gini biar walaupun tanpa eyeshadow mataku terlihat lebih besar dan ngga sipit-sipit banget lah. Karena emang aku suka juga sih bikin semacam cut crease gitu, jadi kesannya mata ku lebih besar dan dalam. Anggep aja aku cleopatra modern hahahaha.

     And guess what??? Kali ini tutorialnya bukan pictorial loh! Tapi aku membuat video tutorial, yang walaupun emang kualitas nya pemula, but i put so much effort buat bikin ini dalam waktu singkat. Hehehe, aku harap sih dengan liat video nya kamu lebih gampang ikutin langkah-langkahnya.


Hehehe, video nya amatiran, maaf ya, but i hope you get it! Please jangan lupa comment, like dan subscribe yaaaa! Biar aku makin semangat bikin video yang (moga-moga) makin oke hehehe. :*

P.s aku emang pakai crayon/pencil eyeliner buat ngebingkainya (yang warna cokelat), itu aku akuin agak susah bikin garis yang lurus dan ga mencong-mencong serta lancip, jadi kalau kamu masih sulit, mending pakai eyeliner liquid aja ngebingkainya, itu so pasti jauh lebih gampang biar sudut eyeliner nya jadi lancip. Tapi kalau kamu suka tantangan, jangan takut buat nyobain pakai crayon/pencil eyeliner kaya aku! Hehehe cuma musti ekstra usaha ;)

----
     Anyway, sekian EOTD ku kali ini, i hope you find it interesting dan kalau kamu ada kesulitan bisa tanya aja di komen atau di fb atau di ig, anywhere! Terus kalau kamu mau pakai produk yang persis sama kaya yang aku pakai di video kamu bisa langsung aja beli di counter revlon terdekat. Plus liat sosmed nya revlon juga buat berbagai inspirasi eotd pakai eyeliner warna-warni!


Nih ada foto-foto ku sebagai penutup :P


See you on my next post!
Be colorful, be unique, be you! :)

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment