Thursday, August 27, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: D'Eyeko Princess Syahrini New Collection - Angkasa & Singgasana

Hey guys!

     Aku kembali dengan reviiieeeeww! Uhuy akhirnya hahhaa. Sebenarnya aku uda dapat ini bulu mata dari bulan lalu, cuma belum sempat di review. Tapi sekarang sudah doong! Hehehe. Bulu mata ini cukup oke, jadi kalau kamu penggemar bulu mata palsu yuk di baca!

Check the English version HERE

INFORMASI PRODUK
Blog Label: Green
Brand : D'Eyeko
Nama : Princess Syahrini Collection - Angkasa dan Singgasana
Isi: 1 pasang bulu mata
Made In : Indonesia
Harga : kurang lebih IDR 50k (sekitar USD5)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

KEMASAN & PENGGUNAAN
     Sebelumnya lihat kemasannya dulu yuk!
     Sayangnya merunutku kemasannya D'Eyeko Princess Syahrini ini agak kurang praktis. Soalnya kudu di buka semua nya gitu kalau mau ambil bulu matanya, belum lagi kalau kertasnya ikut-ikutan keluar, ganggu euy. Ya tapi engga masalah juga sih, soalnya kalau ini masih bisa di pindahin ke tempat lain kalau bete sama kemasannya hehe.

Ini dia isinyaaa. Pretty lashes *-*

Plus dapat lem nya loh! Satu lem bisa tahan cukup lama, kayanya bisa lebih dari 20 kali pake deh.

1. ANGKASA

Yang ini agak tebal tapi ternyata cakep pas di pakai. Bagi ku tebal tapi ngga berlebihan, bikin mata terlihat menarik. Jadi bagus banget ini buat pesta karena bakalan bikin mata lebih pop banget tanpa harus nempelin dua atau tiga bulu mata sekaligus. Yang mengagetkan, bulu matanya ternyata ga begitu berat untuk bulu mata yang setebal ini. Selain itu walaupun tulang bulu matanya agak tebal, ternyata ga ganggu juga di mata dan masih gampang buat di aplikasikan. Plus, ngga nyolok-nyolok kelopak juga!

2. SINGGASANA
 

Yang ini juga bikin mata terlihat menarikm, cuma dia lebih tipis dan lebih rata tebal bulu matanya. Aku sih suka yang ini, karena bagiku ini bulu mata bisa digunakan buat pesta ataupun sehari-hari selama riasan matanya gak berlebihan. Tulang bulu matanya juga lebih tipis dan panjang, tapi sukurnya sih ga perlu aku potong uda bisa di pasang dengan oke di mata. Selain itu gak nyolok-nyolok mata juga, jadi nyaman lah.

OVERALL REVIEW

     Well, bagiku kedua bulu mata ini mudah banget digunakan dan ngga terlalu bikin mata terasa berat, cukup ringan malah. Soalnya aku ngira awalnya bakalan capek mata gara-gara dia kan agak tebel, eh ternyata bagus-bagus aja. Walaupun tulangnya lebih tebal dari yang biasa aku gunakan, ternyata tetap mudah di gunakan mengikuti bentuk mata dan ngga mencolok-colok mata, jadi tetap nyaman. Plus walaupun tebal, menurutku bulu mata nya masih terlihat natural dan gak lebay banget lah hehe.

Pro:
+ cukup ringan walaupun tebal
+ masih cukup natural buat ukuran bulu mata yang tebal gini
+ mata jadi lebih kece hehhee
+ gak perlu numpuk-numpuk bulu mata buat dapat tampilan bulu mata yang tebal
+ suka sama lemnya
+ mudah di pasang
+ gak bikin sakit atau nyolok-nyolok mata
+ gampang ditemukan di drugstore mana aja
+ tahan lama sepertinya (aku uda makai lebih dari 5 kali dan bentuknya masih bagus)

Cons:
- cukup mahal bagiku hehe
- kemasannya kurang praktis

Overall Rating: 4/5

     I love D'Eyeko Princess Syahrini new collection ini, terutama karena mempermudah aku dapetin tampilan mata yang kece tanpa harus nempelin banyak bulu mata sekaligus hahaha. :)
---

Ya sekian dulu review ku kali ini, see you on my next post, pretty!

Love,
Auzola

2 comments:

  1. Cakepnya Olaaa EOTD-nya :D #salahfokus

    Someday pengen cobain D'eyeko nih hehe Ini kl dikletek dari wadahnya bakal lurus ya La band-nya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahhaa nin ini review ya bukan eotd *sok2 galak*
      Hmm ngga lurus sih nin, bentuknya tetep sesuai jadi gampang pas di tempel di mata dan walaupun tebal tapi gak kaku-kaku banget band nya, bisa diatur masih :D

      Delete