Thursday, September 17, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Estee Lauder Beauty Workshop with Bobby Wang - September 10th, 2015

Heyyyaa guys!

     Back again with me! Kali ini aku mau sedikit share keseruan dari acara Estee Lauder kemarin di Pondok Indah Mall bersama 14 beauty blogger kece lainnya! Plus, kali ini dalam acara workshopnya, Estee Lauder mengundang Bobby Wang yang merupakan international makeup artist Estee! So pasti ilmunya banyak! Yuk langsung aja di cek!
     Jadi di acara ini khusus emang untuk beauty workshop bersama Bobby Wang aja. Sayangnya lokasinya kurang nyaman, since kita di suruh berdiri berdempetan dan in my opinion wokshop kaya gini agak bikin capek dan gak fokus sama apa yang di terangin. Hopefully next time Estee Lauder will provide seat for the blogger so we can enjoy the workshop more properly and fun.
     Luckily, Bobby Wang sendiri menawarkan informasi-informasi yang berguna seputar makeup tentunya dan lumayan lah nambah-nambah knowledge. Bobby Wang nya juga friendly dan menjawab pertanyaan yang ditujukan dengan senang hati. How thoughtful of him~

 The left one is Bobby Wang and the right one is Erfan, PR nya estee. Yang tengah itu blogger juga, Vindy, yang jadi korban di makeup-in Bobby Wang hahaha 


Awalnya Bobby membersihkan mukanya Vindy dengan cleansernya Estee, setelah itu baru Bobby memulai makeup nya.

This is Estee's most famous serum. Selain dibersihkan mukanya, Bobby juga memberikan serum dari Estee dulu pada wajah Vindy, katanya dengan ini hasil nya pun akan lebih dewy dan natural, jadi gak terlihat begitu matte dan fake. Selain itu Bobby juga menggunakan serum ini saat mengaplikasikan blush on. Jadi pressed blushnya di campur dengan sedikit serum dan hasilnya jadi cream blush gitu. Pas di pakai, jadinya natural banget dan cantik!


     Bobby sendiri menggunakan kuas sangat minim saat makeup ini dan biasanya cuma menggunakan jari, kecuali saat mengaplikasikan foundie. Katanya pakai foundie brush yang flat ini bagus buat bikin look yang natural dan match dengan warna kulit (alias gak kaya topeng) karena foundie yang di pakai dapat di build up sesuai keinginan. Seletahnya dia menggunakan concealer dengan membentuk gambar segitiga di bawah mata dan blend dengan menggunakan jari manis. Since kulit bagian mata itu paling mudah berkerut jadi kita harus pakai jari yang tekanannya paling light. :)


Setelah itu Bobby menggambar alisnya Vindy dengan sangat bagus deh. Perfect size, tanpa cukur, dan cuma nutupin kelebihan alis dengan concealer yang sama kaya yang sebelumnya. But hasilnya cakeeep. Kalau aku jujur belom pernah berhasil bikin alis dengan baik kalau ada sisaan alis yang mengganggu hahaha. Makanya kemarin langsung pay attention banget banget. 
Setelah itu Vindy di berikan lipstik bewarna orange gitu, karena katanya warna ini tu lagi trend di spring-summer 2015 ini! Jadi kamu yang ga mau ketinggalan trend jangan lupa pakai lipstick gonjreng nan cakep kaya gini hehehe. 

Tadaaa
 See the different right? The finish result is smokey eyes without falsies, only lots of mascara.

Makeup nya kelar deh! Hahhaa actually baru sebelah karena Bobby mau menunjukkan perbedaan before after nya. Tapi abis itu di kelarin kok makeup nya ama si Bobby, hehehe. 

Setelah itu eventnya kelar deh, saat nya foto-foto!
Anyway para blogger yang datang mendapatkan foundie masing-masing, which is quite nice, sayangnya foundienya sudah hampir expire dalam beberapa bulan ke depan. Luckily, pihak estee berbaik hati mau mengganti dan they feel sorry about this inconvenience. So everyone is happy ;) 

That's all for now dan untuk tanggal 18 besok bakalan ada kelanjutan dari event ini yaitu lomba makeup nya, wish me luck ya! :)

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment