Wednesday, September 9, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: Shu Uemura Brow:Sword Eyebrow Pencil - Stone Grey

Hei hoooo~

     Hayooo siapa disini yang ga bisa keluar sebelum gambar alis?? Unjuk tangaaann! Hahaha karena kamu kudu banget musti wajib baca review tentang pensil alis yang satu ini. Kenapa? Karena aku yang biasanya gak suka pakai pensil alis aja bisa suka sama pensil alis satu ini (biasanya aku prefer eyebrow kit yang cream atau powder). Penasaran? Langsung deh baca!

Check the English version HERE

INFO PRODUCT Blog Label: Red
Brand : Shu Uemura
Nama : Shu Uemura Brow:Sword Eyebrow Pencil - Stone Grey
Isi: 0.3gr
Made In : Japan
Harga : IDR 520k (sekitar USD52)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

KEMASAN
     Sebelumnya, yuk kita lihat dulu kemasannya.




 Well, kemasannya itu simpel banget, cuma kardus putih dengan tulisan warna hitam dan abu-abu. Tapi walaupun simpel, tetep kelihatan kalau ini merek mahal hahhaha.

 Ini dia dalamnya, satu pensil alis dengan tube warna hitam mengkilat. Panjangnya sekitar 14.5cm, tapi tetap muat di dalam tas makeup dengan baik walaupun agak panjang. 

 Pensilnya berbentuk lonjong gitu, cukup unik dan menurutku bentuk ini mempermudah buat cuma sekedar ngegaris alis ataupun mengisi alis. Plus, ga perlu di raut karena tinggal di putar aja!

 plus, pensil asil Shu Uemura Brow Sword ini memiliki spoolie tersendiri di bagian ujung satu lagi, jadi gampang banget buat bikin dan ngerapiin alis!

SWATCH & KEGUNAAN

 Ini dia swatch nya di tanganku. Engga tau deh kenapa bisa warna cokelat, soalnya aslinya mah abu-abu, sesuai namanya.

Tuh, emang abu-abu kok pas di pakai di alis hahaha.

REVIEW KESELURUHAN

     I'm amazed! Kenapa? Seperti yang kayanya uda ku bilang berkali-kali, aku biasanya gak suka pakai pensil alis. Selain karena biasanya susah buat ngegaris dengan benar, kadang pas ngisi alis juga bisa ketebelan, kadang malah ga keluar-keluar warnanya. Sampe capek, apalagi pensil kan agak keras tuh, jadi sakit alis gw yang ada. Hahahha. Makanya biasanya aku lebih milih eyebrow kit berbentuk cream ataupun powder yang gampang buat shaping atau fill in alis. Malah aku lebih milih pakai eyeshadow matte ketimbang pensil alis.
     Nah, pas aku nyobain ini pertama kali, aku langsung suka! Selain pensil nya cukup empuk teksturnya, dia juga gampang banget keluar warnanya. Terus bentuk pensilnya yang unik bikin gampang buat ngegaris ataupun ngisi alis. Jadi it's so easy to use dengan hasil akhir yang juga memuaskan! I'm surprised!

Pro:
+ mudah digunakan
+ tidak perlu di raut
+ bentuk pensil nya bikin mudah dalam ngegaris ataupun ngisi alis
+ ada spoolie nya sendiri
+ waterproof dan tahan seharian
+ travel friendly
+ ada 5 shade yang bisa disesuaikan sama warna rambut (kecuali warna rambutnya rainbow)
+ yang stone grey ini pas banget buat yang rambutnya gelap atau suka alis yang gelap
 
Cons:
- mahal
- shade nya kebetulan kurang cocok ama rambutku hahhaha

Overall Rating: 4/5

     Yah walaupun aku dapat shade yang ngga cocok buat warna rambutku yang sekarang, tetap aja aku suka sama Shu Uemura Brow Sword ini! Kayanya ini baru pensil alis yang akhirnya bisa aku suka deh dan gara-gara ini pasti aku bakalan sering pakai pensil alis sehari-hari, karena ini gampang banget di bawa dan di pakai! Emang mahal, cuma worth it kok :)
---

That's all my review for now, i hope you enjoy reading this! :)

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment