Wednesday, September 9, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: Shu Uemura Cream Eyeshadow - G White

Helloooow~

      I hope you're not bored yet with me, karena aku punya review terbaru! Masih dari brand Shu Uemura, kali ini adalah Shu Uemura Cream Eyeshadow! Punya ku yang G-white, mungkin G nya itu maksudnya glittery kali ya, soalnya ini kaya cream glitter gitu!

Check the English version HERE
INFORMASI PRODUK
Blog Label: Red
Brand : Shu Uemura
Nama : Shu Uemura Cream Eyeshadow - G White
Isi: 3.8gr
Made In : Japan
Harga: sekitar IDR 500k (around USD50)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

KEMASAN
     Pertama lihat kemasannya dulu ya!



 Seperti kemasannya Shu Uemura yang lain, eyeshadow creamnya juga box nya putih dengan tulisan hitam dan abu-abu.


Ini dia isinya, satu jar eyeshadow cream bewarna glittery white.

SWATCH & KEGUNAAN


Ini dia swatch nya di tanganku. Bagiku, cream eyeshadow ini kaya lebih cocok dibilang sebagai cream glitter hahhaa. You see, aku bilang gitu karena emang eyeshadow nya sendiri ga begitu terlihat but it's a really pigmented glitter. Pas aku lap dari tangan, glitternya masih nyisa di mana-mana, persis kaya pakai glitter biasa, cuma bedanya ini nempel dengan bagus di kelopak.

 Ini dia pas aku coba pakai buat bikin eye makeup. Cakep dan glittery banget!

REVIEW KESELURUHAN

     Well, ini cream eyeshadow sangat pigmented glitternya, walaupun warna dasar eyeshadownya ga terlihat, bener-bener kaya glitter cream. Dan ini long lasting pas di pakai walaupun di kucek sekalipun. Intinya, i love the glitter!! Tapi tapi tapi, masih ada tapinya nih, aku kan nyobainnya tanpa eyeshadow lagi dan langsung menempelkan cream eyeshadow ini pada kelopakku, jujur di awal rasanya panas. Aku kira aku alergi atau gimana jadi aku tunggu beberapa saat, tapi untungnya gak ada pembengkakkaan atau gatal berlanjut, jadi cuma panas aja. Jadi aku next time bakal pakai eyeshadow warna senada dulu untuk base sebelum pakai cream eyeshadow ini untuk menghilangkan rasa panas yang ga tau kenapa bisa gitu.Yah selain itu sih bagus-bagus aja cream eyeshadownya Shu Eumura ini.

Pro:
+ mudah digunakan
+ pigmented
+ long lasting
+ warnanya cantik
+ love the glitter
 
Cons:
- agak mahal untuk ukuran single eyshadow hahaha.
- terasa panas saat diaplikasikan langsung ke eyelid

Overall Rating: 3/5

     Walaupun ini super glittery dan cakep banget, tapi aku kurang suka karena ada rasa panas saat aku aplikasi langsung di kelopak :(  Tapi aku tetap akan makai lagi sih, soalnya mungkin emang dia harus di kasih lapisan eyeshadow dulu di bawahnya.

---
That's all my review for now, i hope you enjoy it!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment