Sunday, October 25, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Bioderma Hydrabio Launching - October 3rd, 2015

Heyyyaa~

    Aku kembali dengan liputan terbaru di dunia kecantikan! Well, kali ini even report ku adalah tentang Bioderma! Siapa yang tahu dan makai bioderma? Bioderma itu salah satu cleanser favorite ku banget dan happy news, mereka ada keluar produk baru lho! Penasaran? Langsung lihat aja di bawah ini!

      So, pada tanggal 3 oktober lalu, Bioderma baru aja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Bioderma Hydrabio! Eventnya di buka oleh Ms. Amandine (direktur Dermanesia), di lanjutkan dengan talkshow dari Mr. Yi Chieh (kalau kamu pernah baca event report Bioderma ku yang sebelumnya, Mr. Chieh ini orang nya super excited dan fun banget saat menjelaskan tentang produk knowlegde!), dan diakhiri oleh workshop makeup oleh MUA, Iwan Harun.






     Jadi rangkaian terbaru Bioderma Hydrabio ini terdiri atas cleanser, face spray, serum dan juga toner nya! Amazingnya, Bioderma Hydrabio ini pertama kali launch nya di Indonesia lho! Hehehe, kalau biasanya Indonesia belakangan, justru ini malah pertama! Keren ya!

Terus apa sih bedanya ini dari produk Bioderma yang lain?
     Well, bedanya adalah produk Bioderma ini ditujukan untuk kamu yang kulitnya suka dehidrasi dan butuh kelembaban! Eits, kulit yang dehidrasi sama kulit kering berbeda lho! Pasalnya, kulit kering itu disebabkan kalau kurangnya minyak, sedangkan kulit yang dehidrasi adalah kulit yang kekurangan air hingga kelembabannya pun menurun. Oleh karena itu produk ini baik banget buat kamu yang punya kulit kering maupun berminyak, karena Hydrabio ini bertujuan untuk selalu membuat kulitmu terhidrasi dan lembab!


      Jadi Bioderma Hydrabio ini sendiri bukan hanya air biasa, tetapi juga mengandung bahan-bahan yang baik banget untuk kulit kita agar tetap terhidrasi. Contohnya, Bioderma Hydrabio ini mengandung Pyrus Malus (ekstrak biji apel) yang dapat membuat kulit terhidrasi dengan sendirinya dan membuat air terdistribusi dengan baik di keseluruhan lapisan kulit. Lalu ada juga vitamini PP yang dapat menstimulasi intercellular lipids pada kulit yang dapat menahan air lebih lama di dalam kulit kita dan membuatnya tetap lembab.
     Selain itu Bioderma Hydrabio ini juga mengandung kalsium dan magnesium yang dalam mengontrol inflamasi kulit, dapat membantu regenerasi kulit dan juga anti allergenic sehingga kulit selain tetap lembab akan terjaga juga kesehatannya.
     Kelebihan Bioderma Hydrabio, terutama hydrabio yang face spray (Hydrabio Brume) adalah karena Hydrabio Brume mengandung ph 6.4 yang merupakan ph yang sangat mendekati ph asli kulit yang berkisar antara 4-6.5, yang pastinya sangat baik untuk kulit dan tidak mengganggu parameter kulit karena memiliki ph yang cenderung sama.

My first impression about Bioderma Brume?
     I love it! Kenapa? Well, ngga seperti beberapa face spray yang uda aku coba, partikel air yang keluar dari spray ini keciiill banget! Jadi ngga membutuhkan waktu lama untuk menyerap pada kulit dan benar-benar bikin kulit berasa lembab dan segar. Selain itu, karena partikel air yang kecil saat disemprotkan, hal ini sama sekali ngga mengganggu makeup ku, malah makeup lebih tahan lama dan tetap terasa segar hahhahaa. 

     Selain itu ini juga bisa dijadikan pertolongan pertama saat alergi, soalnya aku sering gatel-gatel tiba-tiba karena alergi dan kalau semprot Bioderma Brume, rasanya jadi lebih reda gatalnya dan lebih adem aja. Atau seperti yang baruuuu banget terjadi saat aku lagi nulis blog post ini, tiba-tiba jerawatku terasa meradang dan gateeeel (efek mau mens), bawaannya pengen di pencet dan di garuk, luckily, Bioderma Brume nya ada disebelahku hahhaa, langsung aja aku semprot and it's better! Serius deh, ini uda ngga begitu terasa panas lagi jerawatnya dan gatelnya uda berkurang, jadi aku bisa menjaga tanganku dari hal yang bakal merusak kulitku lebih parah lagi hahhaa.
     Untuk review lengkapnya stay tuned yaaa, tapi first impression yang aku share ini aja ku rasa uda ngegambarin banget perasaanku sama Bioderma Brume terbaru ini hahhaha. Oya, ini oke banget pas cuaca panas dan saat hidupmu terasa gerah hehehe.

Little video about the newest Bioderma :)
video

Basically it's good because:
1. Melembabkan dan menghidrasi kulitmu.
2. Mengatasi iritasi ringan, seperti misalnya kemerahan, lecet atau setelah perawatan kulit seperti facial/operasi misalnya.
3. Anti iritasi, hypo-allergenic dan cocok untuk berbagai macam kulit (bahkan untuk anak-anak dan bayi!)
4. Non-comedogenic.
5. Bisa jadi pertolongan pertama saat alergi muncul
6. Bebas pewangi.
7. Bisa jadi setting spray makeup!
8. Bisa di gunakan di seluruh bagian tubuh dan wajah.

---
Anyway ini beberapa foto setelah event berakhir~
Kiri: sama Gita - Kanan: sama Endi

Sama Mr. Yi Chieh, he's sure a funny and humble guy! Well, he did remember me, so hoping to meet him again next time! :)

     That's all, aku ngga punya banyak foto hahaha, but i surely had fun ketemu teman-teman blogger yang lain! Oya, kalau kamu yang penasaran dan mau cobain Bioderma Hydrabio, kamu uda bisa dapetin di guardian dan watson terdekat kok. Selain itu uda ada di Sociolla juga. Dan ooohh, Bioderma Brume yang 50ml lagi diskon buy 1 get 1 di guardian, so langsung cuss sana ke guardian! I totally recommend Bioderma Brume for you!

So, see you on my next post girls!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment