Thursday, October 29, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: Elizabeth Arden Eight Hour Cream

Aloha everybody!

      Gimana kabarnyaa? Semoga pada baik yaaa, soalnya aku punya review terbaru nih hehehe. Well, review kali ini adalah tentang Elizabeth Arden Eight Hour Cream, hmmm, apa sih tu? Buat apaan? Muka kah? Badan? Atau apa? Yuk langsung lihat selengkapnya di bawah ini!

Check the English version HERE
INFORMASI PRODUK
Blog Label: Red
Brand : Elizabeth Arden
Nama : Elizabeth Arden Eight Hour Cream Skin Protectant
Isi: 50gr
Made In/Manufactured In : USA
Harga : IDR 255k (or about USD 22)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

KEMASAN & KEGUNAAN
      Yuk lihat kemasannya dulu~
 Kemasannya sih lumayan simple tapi tetap terliha kaya produk mahal kok hahhaa. Tube nya terbuat dari plastik gitu dengan warna putih dan ada angka "8" di mana-mana.

Ini tutupnya, campuran transparan dan merah dengan angka "8" juga.


Well, yang gambar diatas itu kalau nutupnya erat dan ngga di diriin terlalu lama. Yang gambar di bawah bisa aja kejadian kalau nutup kurang rapat dan d idiriin terlalu lama, jadi kaya meluber gitu. 

      Ini isinya, konsistensinya sih mirip sama petroleum oil gitu, cuma ini kaya lebih watery and kaya gel aja. Hmm..susah deh jelasinnya hahhaa. Anyway ini bakal agak berasa berminyak gitu walaupun uda nyerap di kulit, terutama kalau digunain di telapak tangan.
      Oh! Buat kamu yang masih bingung ini sebenarnya buat apa, ini tu moisturizer serba guna yang bisa kamu gunakan untuk melembabkan segala bagian dari tubuh mu, bahkan rambut juga bisa kalau mau! Well, kamu bisa pakai ini buat bibir pecah-pecah dan hasilnya okeee banget melembabkannya. Selain itu bisa digunakan untuk kaya sunbunrn gitu, lecet, kulit kering, kulit bersisik, moisturizer muka, buat kuku, tangan, dan sebagainya. Intinya sih emang moisturizer serba guna, hehehe.
     So far, aku suka banget pake ini kalau bibir lagi berasa kering dan pecah-pecah, soalnya ini gak kaya lipbalm. Kalau lipbalm kan biasanya lembab bentar doang habis tu malah tambah kering, nah kalau ini ngga, benar-benar kelembabannya tahan lama! Aku juga suka pakai ini buat lutut ku yang kering banget karena keseringan ngesot, so far sih lebih lembut dan enak, ga sekeras dulu. Tapi karena ga keliatan bedanya di gambar, akhirnya aku ga post gambarnya, cuma emang kalau di pegang berasa kok betternya, padahal aku makainya kalau inget aja hahhaha. 

REVIEW KESELURUHAN

     Well, this product is good dan aku suka karena ini bisa melembabkan apa aja hahhaa. Plus, ini beneran ngaruh dan ngelembabin. Walaupun kalau di pakai di tangan ada rasa berminyaknya, tapi kalau dipakai di daerah lain sih ga begitu berasa. Oya, ini juga makainya cukup hemat, karena ga perlu banyak-banyak makanya kalau cuma untuk beberapa bagian aja (kaya aku misanya cuma buat bibir, tangan, dan lutut biasanya, gak satu badan dilumurin ini hehhee). 

Pro:
+ all in one
+ melembabkan
+ bagus untuk bibir kering
+ bagus untuk lutut kering
+ cukup travel friendly kemasannya
+ bisa melembabkan wajah juga
+ banyak kegunaannya
+ bisa di pakai sesering mungkin

Cons:
- kalau di letakkan dalam posisi berdiri, isinya suka meleber ke bagian tutup walaupun ga sampai keluar-keluar
- perasaan berminyak kalau di pakai di tangan

Overall Rating: 4/5

     Well, karena efeknya bagus buat bibir dan lututku, jadi aku suka produk ini! Kalau kamu butuh pelembab serbaguna, boleh banget deh nyobain Elizabeth Arden Eight Hour Cream ini karena emang ini bisa ngelembabin apa aja hahhaa.
---

     Kalau kamu mau coba beli, kamu bisa dapatin Elizabet Arden Eight Hour Cream ini di department store terdekat, kaya misalnya di Gandaria City, Kelapa Gading Mall, Lotte Shopping Avenue, Pondok Indah Mall, dan sebagainya. Coba cek disini untuk informasi lengkapnya:

     That's all my review for now, i hope this help you guys who have chapped lips problem or dry skin problem! See you on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment