Tuesday, November 3, 2015

(Bahasa Indonesia) Chit-chat: Cari rumah di Lifull Rumah

Heiiii hoo guys!!

      How are you?? Ngga berasa udah masuk november aja nih, bentar lagi tahun baru deh hehehe. Pada artikel kali ini aku mau cerita tentang perjuangan mencari rumah, since me and my bf sedang merencanakan untuk lebih serius untuk tahun tahun kedepannya hahahaha. Siapa tau juga artikel ini bisa ngebantu kamu yang juga lagi nyari rumah atau properti lainnya. Yuk baca lebih lanjut di bawah ini!
source: www.marondahomes.com

     So, as i was saying, aku dan pasanganku mulai have this serious talk yang berujung mau nyari rumah untuk ditempatin nanti setelah married, yaaa setahun dua tahun lagi laaah~ Tapi ada rencana kaya mau nyari-nyari dari sekarang gitu, buat persiapan, kali dapat yang bagus dan harga terjangkau hahhaa. Sayangnya, nyari rumah keliling-keliling itu repot dan bikin capek. Luckily aku dengar tentang Lifull Rumah setelahnya.
     Apa sih Lifull Rumah itu? Well, Lifull Rumah itu adalah website no.1 dari Jepang yang membahas tentang properti. Jadi di sana kamu bisa mencari properti sesuai dengan keinginan kamu karena di website ini ada banyaaaakk banget listing properti yang disewa ataupun dijual. Properti yang dijual juga bervariasi, ngga cuma rumah aja, jadi ada apartemen, ruko, toko, kantor, gedung dan sebagainya. Jadi pilih aja tergantung kebutuhanmu karena semuanya ada hahhaha. Selain itu fitur-fiturnya juga cukup user friendly jadi memudahkan banget orang yang rada ga mau repot kaya aku buat nyari-nyari properti.
     Nih, aku contohin, misalnya aku mau nyari apartemen atau rumah di jakarta timur atau jakarta utara yang dijual dengan harga maksimalnya 400juta, jadi di search aku tinggal pilih aja spesifikasi yang aku butuhin jadi yang muncul sesuai dengan apa yang aku cari.
     Oya, selain search berdasarkan daerah, kamu juga bisa search berdasarkan lajur, semisal berdasarkan lajur transjakarta, stasiun dan sebagainya, caranya sama. Cuma di atasnya kamu pilih yang "pencarian berdasarkan lajur".
     Nah kalau hasil search nya uda keluar tinggal pilih deh yang sesuai, kamu tinggal klik mana yang menarik bagi kamu nanti bakal ada spesifikasi dan cara menghubungi penjualnya di sana. Gampang deh tinggal kontak yang bersangkutan kalau kamu berminat!

     So easy right? Selain itu jadi nyari bareng pasangan juga gampang hahhahaa, karena tinggal buka website nya aja terus search sesuai keinginan. Pilihan propertinya juga banyak dan cara mencari propertinya juga ngga hanya berdasarkan daerah, tetapi bisa juga berdasarkan jalur transportasi, which is membantu banget kalau kamu memang menggunakan transportasi umum. Selain itu bisa juga melalui peta dan berdasarkan universitas atau sekolah~
     Untuk lebih lanjutnya kamu bisa langsung buka aja websitenya Lifull Rumah di:



     Sekian dulu chit-chat ku kali ini, karena aku juga mau search-search rumah lagi hahahaha. See you on my next post guys! I hope artikel ini berguna buat kalian yang lagi nyari-nyari properti juga! Happy hunting :)

Love,
Auzola


--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.
--------

1 comment:

  1. enak nih, tampilannya macam toko2 online, user friendly

    ReplyDelete