Saturday, November 21, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Makarizo x Lutuye Artha Gading Opening, November 6th, 2015

Holla amigooosss~

      Jadi awal bulan kemarin aku tu sempat menghadiri grand openingnya salon Lutuye di Artha Gading Mall yang bekerja sama dengan tim Makarizo, karena Makarizo kaya creambath official nya Lutuye gitu deh hehhee. Yuk baca lebih lanjut pengalamanku creambath di Lutuye menggunakan Makarizo! Ada diskonnya juga lhooo! Makanya baca di bawah ini :)


      Aku sendiri diajak sama mak Irene dan pas dia bilang creambath langsung aku iyain karena dari kemarin ngga kesampaaian terus mau creambath hahahha. Karena biasanya aku creambath di salon kantor mama, trus mama sok sibuk gitu deh, jadi belum kesampaian mau creambath. So it was a definitely yes hahaha.

     Salon Lutuye nya itu ada di lantai ground, dekat Ace Hardware atau di depan yang mainan-mainan itu (the carribean apa kalau ngga salah, yang semacam time zone gitu lho). Sampai sana aku langsung di sambut untuk creambath, tapi lihat setting tempatnya dulu yuk sebelum aku ceritain pengalamanku!





Tempatnya memang tidak begitu besar, tapi cukup nyaman sih dan dekorasinya tidak begitu berlebihan. 

Oya, di sana variant Makarizonya lengkap sesuai kebutuhan rambutmu. Jadi nanti pas creambath pilihlah yang sesuai dengan kondisi rambut jadi biar benar-benar berasa manfaatnya hahhaa. Oya, selain berdasarkan kebutuhan rambut, kamu juga bisa milih yang sesuai dengan kebutuhan jiwamu hahhahaa. Misal lagi stress pilih yang mint sorbet, lagi sedih pilih yang black chocolate, lagi mau konsen pilih yang strawberry yogurt dll. 
Karena Makarizo ini bukan creambath biasa yang buat ngalus-ngalusin rambut doang, tetapi banyak benefitnya juga bagi jiwa kita yang lelah-lelah ini hahhahaa. Nih buat lebih lengkapnya:
Terus selain itu kamu pas di pijatnya nanti juga titik-titik utama nya akan berbeda sesuai dengan pilihan Makarizo mu:
     Nah terus ini dia bagian pengalaman ku! Hehehe, so far aku suka banget, soalnya dari awal di keramas aja udah di pijit kepalanya. Itu enak bangeeettt. Mana lagi migren terus kan, jadi di pijit berasa surga hahhaha. Terus juga mba-mba nya humble, alias ngga bawel sendiri terus-terusan tapi kalau diajak ngobrol jawabnya enak dan bersahabat. 
     Selain itu mbanya juga bantuin aku pilih variant creambath Makarizo nya. Jadi aku cerita rambut ku rontok dan ketombean, jadi aku disaranin untuk menggunakan Makarizo yang variant Mint Sorbet. Itu enak bangeeeettt, tipikal creambath favorite aku, segar dan dingin gitu. Cocok buat rambut gatal-gatal dan jiwa yang butuh kesegaran hahhaa. Dan benar lho, setelah di creambath ini aku lebih segar dan ngga ngantuk!

 Nih, mba yang ini mijetnya manteppppp, kalau kesana dan kamu mau creambath aku cukup merekomendasikan dia. Tapi sayangnya aku lupa namanya hehehe, kasih unjuk aja fotonya nanti kalau kamu mau coba di pijit mba yang satu ini hahhaha. Aku sampai terngantuk-ngantuk saking enaknya hehehe.

      Saat nya di blow! Yang ngeblow orang nya beda, tapi ngga kalah humble nya. Dan dia sabaaar banget ngeblow rambut ku beberapa kali setiap bagiannya, biar tahan lama. Normally rambut ku itu kalau di blow cuma tahan paling ya 2-3jam abis tu ngejabrik lagi. Nah, aku kaget yang blow sama mba-mba ini tahan ternyata ampe besoknya! Seneeeenggg, soalnya aku suka kalau rambut ku bouncy-bouncy gitu. Oya, ini ngga pakai hairspray loh, soalnya aku uda pasrah gitu sampe bilang ke mbanya pecuma pakai hairspray karena rambut ku itu males banget (kaya orangnya). Makanya kaget ini bisa tahan seharian blow nya. 
     Selain itu mba-mbanya juga nge-blownya ngga kasar, alias halus dan ngga sakit. Walaupun agak lama karena dia melakukan pengulangan gitu saat ngeblow bagian rambutku. Tapi dengan hasil yang cakep dan tahan lama gini aku rela duduk lebih lama hahhaha.

Nih liat video ku biar tau betapa lucu bouncy-bouncy rambutku setelah di blow hahhaha:

 So far pelayanan Lutuye Salon di Artha mantep deh, mijitnya enak, blow nya bagus, orang-orangnya juga cukup humble. Plus Makarizonya enaaaaaakk, terutama yang mint sorbet, aku suka bangeeetttt.

     Oh iya, setelahnya aku juga dapat yang Makarizo Strawberry Yogurt dan aku uda nyobain itu wanginya enak banget kaya permen, cowok ku gak berenti-berenti nyiumin rambutku pas makai yang strawberry yogurt hahhahaa. Kalau yang mint sorbet bikin ketombe ngga lebay, nah yang strawberry yogurt bikin rambut jadi halus banget! Selain kedua itu dulu aku juga sempat menggunakan Makarizo yang black chocolate, itu juga enak banget wangi nya dan setelahnya emang bikin perasaan lebih hepi hahhahaa. Tapi karena aku suka yang segar-segar tetap cinta pertama ku sama yang mint sorbet hahaha.
---
     Sekian dulu event report dan review singkat ku tentang Makarizo dan Lutuye Artha Gading, i hope it's useful buat kamu. Oh iya, jangan lupa ke Lutuye soalnya karena masih pembukaan, dia ada DISKON 30% untuk hampir semua perawatannya (dari cuci sampai pewarnaan rambut, bahkan makeup dll), jadi mampir deh kalau kamu memang dekat dengan Lutuye Artha Gading, cuma sampai 25 November 2015 ajaaa :)


See you guys for now!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment