Friday, November 20, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Natur Hair Beauty Experience

Halloooo!

     I'm sorry i've been missing for a quite sometimes (berasa ada yang nyariin) hahahha. Kali ini aku mau share dikit tentang event yang baru-baru ini aku hadiri, yaitu Natur Hair Beauty Experience! Jadi di sini Natur memperkenalkan beberapa produk rambut terbaru dan juga brand ambassador terbarunya lho!

     Pada tau brand Natur dong yaaa? Itu shampoo nya kayaknya uda famous dari dulu hahahha. Sekarang Natur muncul dengan packaging lebih kece dan juga produk yang lebih bervariasi! Aku sebenarnya uda beberapa kali dapat undangan untuk menghadiri acaranya Natur, tapi sayangnya baru kesampain kemarin aja hehehe. Padahal aku suka banget produknya Natur (karena aku makai buat menambah helaian pada kepalaku yang rambutnya mulai suka rontok ini hahhaha)
     As you know, perhaps, aku memang suka ganti-ganti shampoo tergantung sama kebutuhan rambut ku. Misal kemarin ketombean parah tapi belum rontok, aku nyari shampoo yang buat ketombe, atau misalnya lagi rambut lepek, cari yang bisa bikin rambut tahan lepek. Ya gitu-gitu deh, tapi semenjak rontok, aku makai Natur dan itu okeeee banget alias rambut ku mulai numbuh lagi (walaupun rontoknya tetap). Yah intinya aku cukup excited lah datang acaranya shampoo yang aku suka hahhaha.
      Oya, event Natur kali ini diadakan di salon Prestige Kemang by Mas Aar. Memang sesuai namanya, salonnya juga keliatan prestige nya hahhaa. Saat sampai aku langsung di sambut buat cuci blow gratis, dan sebelumnya juga ada cek rambut gitu.

     Kalau menurut hasilnya, kata mba nya rambut ku masih lumayan sehat. Tapi ya lumayan aja. Hehehe, kaya yang kamu lihat di gambar, kan ada tu yang rambutnya numbuh sampe tiga satu titik, nah katanya itu yang baik. Aku masih cukup ada banyak yang satu titik cuma numbuh satu, itu katanya harus distimulasi lagi biar pertumbuhan rambutnya bagus. So far rambut ku numbuh aja aku masih syukur banget, semenjak rontok parah melanda di awal tahun :(


     Setelah itu rambut ku dicuci pakai Natur yang untuk rambut rontok, dipakaikan tonik juga dan setelahnya di blow dry sama mas Andre (i hope i got his name right, i'm not good at remembering names, sorry). Anyway he's so kind! Kalau kamu ke Prestige salon kamu cobain deh blow/perawatan ama dia. Enakkkk ngeblownya, halus, dan hasilnya juga cakep, natural bounce gitu hehehe. Dan he's so nice, jadi i totally recommended him :)


     Setelah enak di cuci dan blow, acara Natur ngga lama di mulai deh! Kamera pocket ku mendadak habis baterai, so aku ngga banyak ambil foto. Tapi itu acara seru bangeeett. Oya, brand ambassador Natur yang terbaru itu adalah Luna Maya!


      Setelah ngobrol-ngobrol, ada pertunjukan dance juga dan abis itu ada banyak kuis! Soooo fun! Adalah disuru kepanggung buat meragain kibas-kibas rambut ala iklan hahahha. Aku juara dua! Yang pertama itu Kania soalnya dia heboh banget, kocak deh hahaha. Lumayan lah juara dua dapatnya dress lucu dari H&M! My fave brand!


      Pokonya itu seru banget deh, dari heboh ngerumpi, kuis-kuis yang kocak banget ngga berhenti bikin kita ketawa, dan juga ada doorprize dengan cara diundi! Pemenangnya ada banyakkkkk, tapi dua pemenang terakhir masing-masing dapat voucher MAP sebesar 500ribu! Tebak? Aku yang menang sama Reiny, we're so luckyyyyy hahahhaa.
      Setelah itu ada makan siang dan juga rumpi lagi pastinya hehehe. It was so fun, ngga sabar buat ikutan acara Natur yang berikutnya! Oh ya, kalau kamu belum coba Natur dan kamu mengalami rambut rontok/ngga tumbuh, cobain Natur deh. Aku beberapa bulan ini pindah ke Natur karena jidatku jadi rada kinclong ngga ada anak rambutnya gitu deh, so lucky, dalam beberapa minggu aja, anak rambutnya uda pada numbuh dan aku senaaaangg banget *takut botak*. Memang ngga signifikan mengurangi rambut rontok ku, tapi rambut yang tumbuh terlihat bangeeett. Fyuhhh, jadi terhindar dari kebotakan dini hahhaa. I'm serious though, pengalaman pribadi, no endorse hahhaha.
      Terus aku juga dapat serum terbarunya Natur kan ya, itu enaaaakkk banget, bikin rambut jadi
haluuuuss hahhaa. Semenjak ngecat rambut bagian bawah rambutku rada masih ijuk gitu deh, dan ini serum dipakainya cuma di ujung-ujung rambut aja, jadi ga perlu khawatir bagian atas rambut jadi lepek. So far aku suka banget, i'm totally gonna write a full review kalau ada waktu. But first impressionku, baguuuussss.
---
     Yah, so far itu dulu sih event reportku. Semoga bermanfaat bagi kamu yang lagi nyari shampoo/perawatan buat penumbuh rambut, it works on me and my friend, so i hope it works as well on you! See you on my next post ya guys!

Love,
Auzola

No comments:

Post a Comment