Monday, November 23, 2015

(Bahasa Indonesia) Review: D'Eyeko Siti Liza New Collection - Asmara & Juwita

Hey heyyy~

      Gimana kabar kalian semuaaa? Ngga berasa ya bentar lagi November kelar (mati aku skripsi belom kelar >_<). Well, lupakan, hari ini aku mau berbagi review tentang bulu mata palsu lagi lhooo! Kali ini bulu matanya dari D'eyeko yang seri Siti Liza. Apa iya bagus? Yuk langsung di cek!

Check the English version HERE
--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.
--------
INFORMASI PRODUK 
Blog Label: Green
Brand : D'Eyeko
Nama : Siti Liza Collection - Asmara dan Juwita
Isi: 2 pasang bulu mata palsu
Made In : Indonesia
Harga : sekitaran IDR 50k (around USD5)
Harga berdasarkan toko di Indonesia.

KEMASAN & PENGGUNAAN
     Mulai dengan lihat kemasannya dulu yuk!


Kaya biasa, menurutkuu kemasannya D'eyeko itu sangatlah ngga praktis dan agak annoying karena bikin susah makai eyelashes nya kalau lagi buru-buru. Aku lebih suka kemasan box biasa. Memang sih keliatannya bagus, cuma ya itu, ngga praktis dan buang-buang tempat karena ukurannya gede hahaha. Oh ya, seperti yang bisa kamu lihat di kemasannya, D'eyeko yang ini memang isinya dua pasang lho!


Ini isinya, bulu mata cakeeepp.

Oya, masing-masing tersedia lem kecil yang bisa di pakai berkali-kali.

1. ASMARA

      Yang tipe Asmara ini bulu matanya panjang, tebal dan penuh. Cakep banget deh kalau buat party look gitu tanpa terkesan berlebihan. Tulang bulu matanya juga tipis, jadi masih enak buat dipakai mengikuti bentuk mata kita. Selain itu ukurannya juga pas jadi aku ga perlu motong-motong lagi. Plus, enaknya ini bulu matanya ngga nyolok-nyolok ke mata, jadi aman dan nyaman di pakai seharian. Aku sendiri uda makai bulu mata ini sekitar 5 kali-an, so far bulu matanya masih cakep dan bentuknya masih sama. Terus seperti yang aku bilang bulu mata ini walaupun tebal tapi nyaman di pakai seharian karena cukup ringan.

2. JUWITA

      Kalau yang Juwita sebenarnya juga panjang dan tebal, tapi dia ini ngga setebal dan sepenuh Asmara. Yang aku suka, Juwita ini enak di pakai buat sehari-hari ataupun buat party makeup. Bulu mata Asmara ini juga lebih ringan dari pada yang Juwita, tetapi tetap bikin mata terlihat memikat kok. Tulang bulu matanya juga cukup tipis, jadi nyaman dan ngga mencolok-colok. Aku uda pakai bulu mata ini juga sekitaran 5 kali dan bentuknya masih bagus. 

REVIEW KESELURUHAN

     Aku ngga ada komplain so far mengenai kedua bulu mata ini, kecuali kemasannya yang nyebelin hahahhaa. Well, kedua bulu mata ini enak digunakan dan nyaman, dengan tulang bulu mata yang cukup tipis jadi mudah mengikuti sesuai dengan bentuk mata kita. Plus, ngga bikin mata berasa kecolok-colok atau ngantuk, karena untuk bulu mata tebal menurutku ini cukup berasa light lho! Oh ya, selain itu yang Juwita bisa di pakai seharia-hari juga, ciamiiikk!

Pro:
+ cukup ringan untuk bulu mata tebal
+ ngga keliatan fake kaku gitu (terutama yang seri Juwita)
+ bikin mata jadi lebih penuh dan sexy
+ ngga perlu numpuk dua atau tiga bulu mata buat tampilan tebal karena ini uda cukup tebal (terutama yang Asmara)
+ aku suka banget sama lemnya
+ gampang di gunakan
+ ngga mencolok-colok mata
+ mudah didapat
+ tahan lama walaupun uda di pakai berkali-kali

Cons:
- cukup mahal kalau lagi bokek (tapi lumayan dapat dua pasang)
- seperti biasa, kemasannya nyebelin bagiku

Overall Rating: 4/5

     I love it, tapi ngga bisa kasih full rating karena kemasannya sumpah nyebelin hahhahaa. Tapi untuk kualitasnya sih oke, aku percaya kalau bulu mata keluaran D'eyeko itu bagus-bagus, karena so far aku uda nyobain beberapa tipe dan semuanya oke. Cuma info, awal-awal aku serius makeup dulu, D'eyeko itu brand bulu mata pertama yang aku beli yang rasanya enak dan nyaman hahahha. 
---
     Untuk produknya sendiri kamu bisa langsung beli di berbagai drugstore kaya watson atau guardian, atau di metro, centro, matahari dan sebagainya. Untuk lebih lanjut kamu bisa cek website nya D'eyeko di sini:

     Anyway that's all my review for now, jangan lupa untuk cek reviewku yang D'eyeko Princess Syahrini Collection juga di sini!
See you!

Love,
Auzola


--------
This is a sponsored post, but all opinions expressed are my own and not influenced in any way.
--------

No comments:

Post a Comment