Friday, December 11, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Benefit Air Patrol Launching - Desember 3rd, 2015

Aloha guys!

     Kali ini aku mau membahas makeup yang bakal launching di Indonesia dalam waktu dekat ini lhooo! Hayooo, penasaran ngga? Kalau kamu makeup addict dan kamu fans brand Benefit, pastinya kamu bakal mau buru-buru scroll ke bawah hahaha. Yuk langsung aja di cek!


     Jadi pada tanggal 3 desember lalu, Benefit mengundang beberapa blogger dan juga media untuk menghadiri launching produk terbarunya, yaitu Benefit Air Patrol! Jadi disana kita tentunya mendengarkan product knowledge, mencoba produk terbarunya dan yang pastinya, have fun!





      Acaranya cukup simple aja, di buka dengan Brand Managernya Benefit, ci Daisy Utami yang kece dan humble banget. Lalu di lanjutkan sama kru Benefit yang menjelaskan tentang apa itu Air Patrol, serta ada demo cara menggunakan Air Patrol dan apa kelebihannya, plus, ada pantomime juga yang melakukan gerakan-gerakan unik yang membuat kita bertanya-tanya jalan ceritanya hahaha.
    




     Apa sih sebenarnya Benefit Air Patrol itu? Nah buat kamu yang penasaran, Benefit Air Patrol itu adalah BB Cream Eyelid Primer! Apa sih yang bikin beda sama eye primer biasa? Jadi selain bentuk dan tip nya yang innovative, Air Patrol ini sendiri tidak hanya merupakan eye primer, tapi bb cream untuk kelopak mata yang juga mengandung Shea Extract dan SPF 20 PA+++ , yang pastinya oke banget buat menjaga kelopak mata.

     Air Patrol memiliki ujung aplikator yang sangat unik yang diberi nama Cushion Calm tip! Apa yang bikin beda sama aplikator lainnya? Well, Cushion Calm tip ini terinspirasi dari teknologi Gel Memory Foam yang biasanya kita temukan di kasur atau bantal. Kelebihan Cushion Calm tip ini adalah:
1. Pressure Free - Cushion Calm tip ini sangatlah lembut dan bahkan memiliki tekanan lebih ringan daripada jari manis (yang merupakan jari dengan tekanan paling ringan). Jadi kulit kelopak mata mu akan tetap terjaga dan terhindar dari kerutan karena tekanan berlebihan.
2. Stress Free - Terasa lembut saat digunakan dan bahkan rasanya enak saat digunakan kaya lagi pijat kelopak mata dengan halus hahhaa.
3. Finger Free - Cushion Calm tip ini saat digunakan sangat mirip saat kita menggunakan jari lho! Jadi kita cukup menggunakan ini aja tanpa harus meratakan lagi dengan jari, karena gampang meratakan isi creamnya menggunakan Cushion Calm tip. Aku cukup amaze pas pertama kali nyoba karena ku kira bakal agak berasa keras, but it's not, persi kayak kalau aku lagi menggunakan jari!


    Secara kita tidak sadari, sebenarnya kelopak mata itu adalah salah satu bagian wajah yang memang jarang di rawat, paling-paling dilindungi kalau kita pakai eyeshadow aja. Kalau tidak, sehari-harinya kelopak mata kita itu pastinya terpapar berbagai macam hal berbahaya seperti polusi, terkena cahaya matahari dan sebagainya. 
     Padahal kelopak mata itu adalah salah satu bagian yang paling lembut dari tubuh kita, dengan rata-rata ketebalan hanya 1mm! Bayangin kalau ngga kita jaga, pasti cepat kendur dan kusam. Setelah mendengar hal ini aku menyadari emang kelopak mata ku sama kusam dan gelap warnanya macam undereye hahhaha. And yes, now i know kalau kelopak mata ku emang perlu perlindungan.
     Nah, maka dari itu Benefit mengeluarkan Air Patrol BB Cream Eyelid Primer ini yang tidak hanya bertujuan untuk membuat eyeshadow mu tahan lama, tapi juga membantu melindungi kelopak mata mu dari stress lingkungan dengan Enviro Defend Complex dan SPF 20. Benefit Air Patrol juga dapat membantu menyegarkan dan melembabkan kelopak matamu, serta mengkoreksi warna kelopak mata yang kusam. Dengan kata lain, Benefit Air Patrol ini bukan hanya makeup, tetapi juga skin care!


 Kalau kamu lihat gambar ini, pasti akan terasa perbedaan warna dari kelopak sebelah kanan dan sebelah kiri. Yang kanan terlihat kelopaknya kusam dan warnanya lebih gelap daripada sekitaran kulit lainnya, sedangkan yang kiri, di mana sudah menggunakan Air Patrol, warnanya jadi lebih cerah dan terlihat segar.

Dan ini hasilnya kalau menggunakan Air Patrol sebagai primer. Kamu bisa lihat kalau kelopak mata kiri ci Daisy yang menggunakan Air Patrol warna eyeshadownya lebih keluar, padahal bagian kanan itu menggunakan eyeshadow dengan jumlah sapuan yang kurang lebih sama dengan cara pemakaian yang juga sama. 

Pada swatch di tanganku juga kelihatan kan kalau eyeshadow yang atas lebih keluar warnanya karena sudah di prime dulu sebelumnya menggunakan Air Patrol. Padahal aku menyapukan eyeshadow lebih banyak di bagian yang bawah lho! Yang atas cuma dua kali aja.

     Aku sendiri uda beberapa kali hari ini menggunakan Benefit Air Patrol tanpa menggunakan eyeshadow lagi setelahnya. So far, i really like it, karena kelopak mata memang terasa lebih lembut dan matte, selain itu warnanya juga jadi terlihat cerah (biasanya demek dan keliatan lelah hahaha). Warnanya sendiri bisa tahan seharian sih, padahal eyelid ku sebenarnya oily banget, jadi first impression ku adalah oke banget. I will try to make a full review soon enough for you guys. Tapi so far sih menurutku recommended ya.

      Well, setelah product knowledge pastinya ada foto-foto dong ya hahahaha.

 Me - Catra - Feegy - Sophie

Me - Nataly - Sophie

Me - Endi - Hellua

Me and ci Daisy

---
     Well, sekian post ku kali ini. Kalau kamu penasaran banget sama Benefit Air Patrol ini, jangan lupa pantengin store Benefit terdekat karena Air Patrol bakalan ada di store Desember ini dengan harga IDR 470k! Make it your xmas wishlist already ;)

Twitter: @benefitID

See you on my next post!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment