Saturday, December 19, 2015

(Bahasa Indonesia) Event Report: Bulgari Omnia Paraiba Launching - December 10th, 2015

Heyyyaaa guys!

     Siapa di sini yang pecinta parfum Bulgari??? Well, it's your lucky day karena Bulgari (atau biasa ditulis BVLGARI)  baru aja meluncurkan parfum seri Omnia-nya yang terbaru lho! Seperti seri Omnia yang lain, pastinya parfum yang satu ini juga terinspirasi dari gemstone menarik dan langka yang ada di dunia ini! Apa uniknya? Wanginya gimana? Hehehe, penasaran? Check out below!
      So, minggu lalu aku diundang oleh Bulgari (a.k.a Luxasia) untuk menghadiri acara launchingnya yang berlokasi di Hermitage Hotel Menteng. Acaranya simple aja sih, hanya product knowledge tentang seri Bulgari Omnia terbaru yaitu, Omnia Paraiba, early dinner, dan ngobrol-ngobrol cantik. :)

The newest Bulgari Omnia Paraiba. Kemasannya warnanya cantiiikk, aku sukaaa :)




     Untuk parfum Bulgari Omnia terbaru ini, Bulgari sengaja memilih kemasan dengan warna aquamarine / turquoise yang merefleksikan kesegaran laut dan suasana tropis Brazil yang menyenangkan. Bulgari Omnia Paraiba ini merupakan inspirasi dari gemstone tourmaline yang berasal dari Brazil yang bernama Tourmaline Paraiba. Tourmaline paraiba sendiri sangat langka loh, dan yang paling jernih hanya bisa ditemukan di Brazil dan itu harganya ngga usah di tanya lah ya, pasti mahal hahahhaa.


     Bulgari Omnia Paraiba hadir dalam bentuk Eau de Toilette berukuran 40ml dan 60ml, serta body lotion. Untuk ukuran 40ml bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar IDR 950k dan untuk yang 60ml bisa kamu dapatkan dengan harga sekitar IDR 1.200k. Untuk body lotionnya sendiri aku agak lupa harganya hehehe. Tapi untuk lebih lanjutnya bisa langsung kamu cek aja kok di department store terdekat, karena Bulgari Omnia Paraiba ini sudah tersedia dari minggu lalu :)



     Untuk wanginya sendiri, Bulgari juga memilih paduan wangi yang mencerminkan ke-eksotisan suasana tropis Brazil. Di mana Bulgari Omnia Paraiba memiliki aroma tropikal yang manis, segar dan juga sensual!
      Top notes atau aroma teratas dari Omnia Paraiba ini diracik dari aroma buah markisa dan juga jeruk (Bigarade Orange) dari Curaçao yang menghasilkan wangi manis yang menyenangkan saat pertama kali di semprot. Lalu top notes manis tadi diseimbangkan sama heart/middle notes dari kesegaran passion flower eksotis dari Brazil. Last but not least, untuk base notes nya sendiri adalah paduan dari kehangatan Cocoa Beans yang menghasilkan wangi elegan, menghipnotis juga menyenangkan.
Olfactory family: Floral -Fruity
Top Notes: Bigarade Orange from Curaçao - Maracuja
Heart Notes: Passion flower - Gardenia from Brazil
Base Notes: Cocoa Beans - Vetiver Essence

---
     My first impression about the fragrance? I love it! Aku orang yang ngga begitu suka dengan parfum yang terlalu manis wanginya, it's somehow bikin aku pusing, tadinya aku uda rada parno aja sebenarnya hahaha. Tapi, pas pertama kali mencium wangi Bulgari Omnia Paraiba ini aku langsung suka. Kenapa? Karena walaupun ada aroma manisnya, manisnya itu ngga begitu menyengat dan tetap lebih dominan segarnya karena ini kan juga campuran floral scent. Yang tadinya mau aku kasih ke mama, terus aku berubah pikiran pas uda mencium waginya (alias disimpan sendiri) hahahhaa.
     Oh iya, pas pertama kali di cium mungkin wanginya akan agak sedikit berasa kaya mangga hahahhaa. Padahal ini ngga ada ingredients mangganya sama sekali. But not to worry bagi kamu yang ngga begitu suka wangi manis menyengat seperti aku, karena campurannya itu pas dan ngga terlalu strong atau menyengat. At least bagi ku campurannya pas, kurang lebih parfum yang aku suka ya begini lah, wanginya masih soft gitu hahahhaa. But well, selera orang beda-beda dan pastinya susah dijelasin lewat kata-kata, kalau kamu penasaran sama wanginya, langsung aja deh kunjungi store terdekat!


     I quite recommend the scent! Jadi kalau kalian ternyata suka juga wanginya, just go get it or make it as your xmas wishlist! But it as a present for yourself atau palak your love one hahaha. That's all my post for now, semoga kalian terinspirasi dalam membeli parfum karena membaca ini hahahhaa :)

See you guys later!

Love,
Auzola


No comments:

Post a Comment